akhirnya rencana ngga jadi gagal :D

FINALLY...!!!!
bisaa jugaaa ngelebarin kolom posting dan ganti background nya!!
hahahahahahha *tertawa puas*

padahal malem ini sama sekali ga ada niatan buat benerin ini blog, iseng-iseng buka eh jadii :D
norak yaa?? norak ngga sih background nyaa?? maksa yaa??
ng.. jujur aja -___-"
ntar kalo pada bilang jelek dita ganti deh..

oke ngga kerasa yang tadi nya niat cuma mau ngirim tugas agama eh malah keterusan sampe tengah malem gini gara-gara blog, suer ngga tadi ga sadar kalau udah jam segini, kirain masih jam 8. krriiikkk
oke laahh bye byee :)
MySpace

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

ckck
malem bangetz euy
tp akhirnya bisa kan
hehe

aku suka kok layoutnya

inidita mengatakan...

ahhaha iya mab penuh perjuangan :D