My Weekend

heloo semua, happy Sunday :D
selamat berweekend ria..!!!

hari ini kayanya ngga kemana-mana deh bakalan seharian di rumah.
abisnya sampe siang ini belum ada panggilan2 juga yang ngajak jalan2 -_-

jadi tadi pagi bersih2 + beres2 akmar aja deh.
ihhh debu nya udah banyak bener --"
udah gitu karena kelaperan goreng singkong deh.
trus buat kue..
This is it.. BOLU SINGKONG KUKU ala kami sekeluarga :p hahahah
tampilannya sih menggairahkan gitu, dan setelah di coba.....
ng.... kok pait yaa?? ngga begitu manis lagi
huaaa kecewa deh. Photobucket

oiya masa dita sakit mata lagi
tadi pagi pas bangun tidur kok kayanya mata sebelah kiri ini berair lagi.Photobucket
ooh bener aja ternyata. sh*t!
padahl yaa kemaren berapa hari yg lalu itu udah sembuh looh kok ini sakit lagi.
huhuhuuhuu
kaya nya bener deh mata dita kecapekan depan leppy terus, soalnya semalem emang dita ol sampe tengah malem gitu -_-"
huuuuuuuuuuaaaaaaaaaaa ga bisa ol sampe malem2 lagi dong kalo gini caranya.
tapi kalo udah panggilan alam mau di gimanain lagi yaa.
mata masih sakit gini, tapi tetep aja pingin online
alhasil dita depan leppy gini sambil pake kacamata abis ga tahan pedes matanya.

Ini bukan kacamat min kok, cuma kacamat biasa buat gaya-gayaan doang punya ghina, dita pinjem aja deh.
gila lah di rumah malah pake kacamat --"

oya nih dari berapa hari yang lalu di deket dengkul kaya memar gitu.
tapi ga tau kenapa, seinget dita sih ini awalnya kaya di gigit nyamuk gitu, bentol.
ehh kok lama2 jadi kaya gini.
kata iyet di cubit setan -.-
kata ibu kepentok apa mungkin itu makanya memar gitu atau di gigti serangga binatang apa gitu, terus pembuluh darhnya blaa blaa blaa..
tapi masa berhari-hari ga ilang sih?? nambah biru lagii ngeri lah.

ada yang tau ini kenapa?

6 komentar:

JANU HERJANTO mengatakan...

wew,.. dengkulnya sakit pusing ga?? haha,.

ehh,.. weeken mu enak yah,,. kerjaanya online nulis blog dll,.. pingin juga saya,

inidita mengatakan...

mules jan dengkulnya --"
hahaha bosen tau mban, ya tinggal online aja kok repot to

A R I N cantik mengatakan...

digigit setan kali sya, bukan dicubit..
hehehe

♥Akane♥D'♥SiLa♥ mengatakan...

mungkin lutut mu ke jeduk apa gitu
memar gitu
biasanya kalo aku kejeduk pojokan kursi ato meja
biasanya kejeduk pojokan dipan
biru gitu geh

inidita mengatakan...

arin: isss ngeri amat sih rin ahhaha
mb siti: mungkin yaa mba -_-

Anonim mengatakan...

Saya jg kyk gt.. Td siang maen ke taman kupu2, terus pulang bentol2 gt di tangan, eeh kok barusan diliat jd memar gt yaa?? Td sempet mikir sih mungkin kena ulet bulu, tp kok anehnya bisa memar gt yaa?
Udah nemu blm jawabannya knp?