Perfect

Hey dad look at me
Think back and talk to me
Did I grow up according to plan?
Do you think I’m wasting my time doing things I wanna do?
but it hurts when you disapprove all along

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good enough for you
I can’t pretend that I’m alright
And you can’t change me

Cause we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be perfect
Now it’s just too late and
We can’t go back
I’m sorry
I can’t be perfect

I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be my hero?
All the days you spend with me
Now seem so far away
And it feels like you don’t care anymore

And now I try hard to make it
I just want to make you, proud
I’m never gonna be good enough for you
I can’t stand another fight
And nothing’s alright

Cause we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be perfect
Now it’s just too late and
We can’t go back
I’m sorry
I can’t be perfect

Nothing’s gonna change the things that you said
Nothing’s gonna make this right again
Please don’t turn your back
I can’t believe it’s hard
Just to talk to you
But you don’t understand

Cause we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be perfect
Now it’s just too late and
We can’t go back
I’m sorry
I can’t be perfect

Cause we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be perfect
Now it’s just too late and
We can’t go back
I’m sorry
I can’t be perfect

by: Simple Plan

My Life, My Rule

Mungkin banyak yang bilang saya egois lah, keras kepala, ga realistis. Liat karena sifat kamu malah ga bisa dapet dua dua nya kan!

Terserah mereka mau bilang apa, itu hak mereka.
Dan gw juga punya hak buat nentuin masa depan sendiri. Lagi-lagi 'lucky me' punya orang tua yang ga pernah menuntut dan minta macem-macem sama anaknya, mereka ga pernah maksa saya buat jadi ini itu karena mereka tau nantinya yang bakal jalanin itu semua saya.

Dari sekian banyak novel yang saya baca atau film yang saya tonton banyak yang berpesan buat, ikutin kata hati mu ikutin mimpi-mimpi kamu walaupun itu sulit, walaupun itu ga realistis nanti nya bakal ada kepuasaan batin tersendiri.
Yaaa itu lah, saya ga mau lagi di bangku kuliah ini ngejalanin yang bukan minat atau passion saya , karena saya percaya saya akan jauh lebih ikhlas dan lebih nyaman buat ngejalanin nya.

Dan untuk sekarang saya cukup puas, setidaknya saya sudah selangkah menuju 'kesana', ini lebih baik daripada tidak mencoba sama sekali, daripada mencoba naif pada kemauan sendiri demi memuaskan gengsi semata.

PEMULIHAN JIWA -by: Dedy Susanto

KEIKHLASAN: KESADARAN HIDUP AGAR RELA
Tak ada ikhlas tak ada bahagia.

Masalah utama manusia adalah tidak sanggup menerima kenyataan. Menyugesti diri tidak cukup untuk membuat kita menerima kenyataan. Cara terbaik untuk ikhlas adalah menyadarai secara fundamental ternyata apa pun yang sudah terjadi emmang harus terjadi karena ada tujuan mulia disana, seperti kedewasaa, kemuliaan, kesuksesan. Ada banyak hal yang telah dirancang Tuhan untuk Anda melalui kejadian yang tidak anda suka.

Ikhlas berarti kita sanggup menerima kenyataan bahwa hal itu harus terjadi. Kalau kita melihat sebagai penderitaan pasti akan sakit. Kalau kita pandang sebagai proses pendewasaan yang membawa kebaikan dalam hidup pasti berkurang sakitnya. Alangkah baiknya bila Anda tambahkan, semua ini terjadi seizin Tuhan, ada maksud mulia di dalamny. Saya belajar sesuatu di sini. Say siap menyongsong masa depan yang indah dan kesuksesan sudah sangat dekat.


SENI KEGAGALAN
Bung GAGAL adalah GURU JIWA terbesar dan terhebat di dunia ini, orang sukses sanga minoritas, karena hanya sedikit orang yang betah berguru padanya, sebab cara beliau mendidik memang sangat keras.

Menjadi gagal sangat wajar. Hal yang sangat tidak wajar adalah bila anda tidak ingin gagal. Tak ada satu manusia pun bisa sukses dan tumbuh tanpa kegagalan. Ada dua jenis kegagalan, yaitu kegagalan fungsional dan kegagalan blueprint. Lha kok dalam blueprint manusia juga ada kegagalan? Tahukah anda bahwa kegagaglan yang diizinkan Tuhan juga merupakan fasilitas dalam hidup ini? Fasilitas untuk membuat diri anda menjadi semakin hebat.

Gagal adalah GURU BESAR KESUKSESAN. Mungkin tidak banyak orang betah beguru kepadanya sebab cara "beliau" mendidik memang tidak enak banget. Makanya, orang suskses hanya minoritas. Setiap kali anda alamai kegagalan lalau tidak dapat memetik sesuatu yang positif dari hal itu berarti anda telah gagal berguru kepada "Profesor Gagal".


Dan masih banyak lagi kata-kata Pemulih Jiwa yang benar-benar memulihkan jiwa saya~

SNMPTN

HELLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!
AAAAAAAAAAA sudah lama sekali tidak ngeblog ;3
terakhir bikin posting bulan Mei kemaren --'
dan tadi pagi cuma ngepost beberapa lirik lagu yang lagi pas banget sama keadaan sekarang...

Sebenernya akhir-akhir ini lagi males banget bikin 'entri' abis ga ada yang asik diceritain juga, sekarang juga udah  mulai ga betah online kelamaan gatau juga apa yang mau di buka.

Back to topic, kali ini gw mau cerita tentang salah satu pengalaman bersejarah dalam hidup (kebanyakan) murid-murid pasca SMA, SNMPTN TERTULIS...
yaaa karena berhubung gw gak 'diundang' gitu~~~
sama seperti yang lain gw intensif selama sebulan sebelum snmptn di GO Metro tercinta, dan FYI ajasih gw murtad dari IPA ke IPS (surgaaaaaaa ahhahaha) yaa ga surga surga amat sih tetep aja suseeeh.

Tiba di hari H gw gak deg-degan ya paling cuma segede upil deg-degan nya karena gw coba buat tenang biar gak buyar pas ngerjain soal #tsaaah
tapi ya tetep aja gw panik pas ngerjain karena banyak yang diluar dugaan -____-

Singkat cerita tiba di hari pengumuman, pengumumannya dimajuin jadi tgl 6 Juli. Gw mutusin buat buka abis shalat Isya, ehhh gw udah mewek duluan T--T takuuut. Udah deh kelamaan nangis juga malah bikin penasaran. Udah cukup tegar gw buka deh itu pegumuman, ibu lagi online juga di samping gw sok2 mau buka pengumuman juga dia gak tau buka penguman itu pake nomor peserta segala macem -.-
dan...... "Maaf bla bla bla bla..." haah you know laahhh...
ibu langsung liat juga, "Gimana? ..... Yaudah gpp lah kalo belom lolos, gpp." dan kami semua tegar gaada yang nangis! 
Langsung gw masuk kamar pas banget Arin nelpon dan tumpahlah air mata....
Cuma satu yang bikin gw nangis... Maaf ya Ayah Ibu... :''')
Udah cukup meratapi nya (gw ga mau sedih lama2) langsung deh packing karena besok pagi mau cusss ke jakarta ikut SIMAK UI, lumayan packing bisa mengalihkan dunia ku :""
Malem itu gw ga mau tidur sendiri akhirnya gw tidur di kamar ibu beduaan ibu, gw takut kalo malem2 kebangun gw sendirian trus tiba-tiba galau dan nangis lagi...
tadinya pingin peluk2 ibu pas mau tidur eh tapi maluuu -__-'

Pagi nya langsung cus ke jakarta.
selama di jalan gw lebih banyak diem dan merenung menatap ke arah jalan~~
Pas SIMAK gw dapet nomor pertama di ruang 18, terus pas disuruh tanda tangan di amplop sama di surat2 bukti apalah itu di depan dipanggil perwakilan tiap ruang karena gaada yang mau maju akhirnya dipilih nomor urut terbesar dan terkecil(gw dan 1 cewe berjilbab). Eh ternyata cewek yang maju itu juga baju nya sama persis sama gw, kotak2 item putih -____- untung dia pake jilbab jadi agak beda deh.
Selesai SIMAK gw mulai ceria lagi mulai bisa ngeledekin orang lagi.



Oya gw juga seneeeeeeng banget banyak temen2 yang lolos aaaaahhhh suer deh seneng denger nya bahagia banget :'D tapi tetep gak munafik akan lebih bahagia kalo gw juga bisa 'ngerasain yang mereka rasain' :') #yeeee

Tapi sekarang gw bener2 udah ikhlas apapun nanti hasilnya karena gw yakin semua yang Dia kasih buat gw itu yang terbaik.
Dan gw ga mau lama2 sedih karena itu ga bakal ngerubah apapun, untung gw follow acc-acc berguna di twitter yang isinya bener2 selalu 'ngingetin'.
kalo lo liat gw sekarang, gw bukan nya seneng ga lolos tapi... Life must go on, dalam hidup kita memang harus gagal, karena dari gagal inilah kita belajar dari gagal ini kita coba bangkit lagi, bukannya meratapi gagal itu.
Jujur gw juga malu, tapi... ya mau gimana, dengan gw pergi jauh ke pulau terpencil juga ga bakal ngasih efek positif ke gw yakan? yang ada itu naam nya lari kenyataan.
Gw cuma berharap mereka ga malu temenan sama gw dan tetep mau jadi temen2 terbaik gw :\
And I'm so lucky have parents like them...
Mereka selalu membesarkan hati saya, mereka ga mau liat anaknya sedih, kalian juga yang nyuruh saya ikhlas karena sukses ga cuma 'disana', walaupun saya tau pasti sempat lah kalian merasa sedih dan kecewa saya cuma bisa mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kalau Tuhan masih mengizinkan semoga masih ada kesempatan kedua...

NB: gw udah follow @yeahmahasiswa dooong B-) hahah gw emang mau follow itu acc kalo udah jadi mahasiswa aja

Reach - Gloria Estefan



Some dreams live on in time forever 
Those dreams, you want with all your heart 
And I´ll do whatever it takes 
Follow through with the promise I made 
Put it all on the line 
What I hoped for at last would be mine 

If I could reach, higher 
Just for one moment touch the sky 
From that one moment in my life 
I´m gonna be stronger 
Know that I´ve tried my very best 
I´d put my spirit to the test 
If I could reach 

Some days are meant to be remembered 
Those days we rise above the stars 
So I´ll go the distance this time 
Seeing more the higher I climb 
That the more I believe 
All the more that this dream will be mine 

If I could reach, higher 
Just for one moment touch the sky 
From that one moment in my life 
I´m gonna be stronger 
Know that I´ve tried my very best 
I´d put my spirit to the test 
If I could reach 

If I could reach, higher 
Just for one moment touch the sky 
I´m goona be stronger 
From that one moment in my life 
I´m gonna be so much stronger yes I am 
Know that I´ve tried my very best 
I´d put my spirit to the test 
If I could reach higher 
If I could, If I could 
If I could reach 
Reach, I´d reach, I´d reach 
I´d reach´ I´d reach so much higher 
Be stronger

We Are The Champions



I've paid my dues
Time after time
I've done my sentence
But committed no crime
And bad mistakes
I've made a few
and I've had my share of sand
Kicked in my face
But I've come through
And I need to go on and on and on and on

We are the champions - my friends
And we'll keep on fightin' till the end
We are the champions
We are the champions
No time for losers
'Cause we are the champions of the world

I've taken my bows
And my curtain calls
You've brought me fame and fortune
And everything that goes with it
I thank you all
But it's been no bed of roses no pleasure cruise
and I consider it a challenge before the whole human race
And I'd never lose
And I need to go on and on and on and on

We are the champions - my friends
And we'll keep on fightin' till the end
We are the champions
We are the champions
No time for losers
'Cause we are the champions of the world

We are the champions - my friends
And we'll keep on fightin' till the end
We are the champions
We are the champions
No time for losers
'Cause we are the champions

I Won't Give Up - Jason Mraz



When I look into your eyes
It's like watching the night sky
Or a beautiful sunrise
There's so much they hold
And just like them old stars
I see that you've come so far
To be right where you are
How old is your soul?

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up

And when you're needing your space
To do some navigating
I'll be here patiently waiting
To see what you find

'Cause even the stars they burn
Some even fall to the earth
We've got a lot to learn
God knows we're worth it
No, I won't give up

I don't wanna be someone who walks away so easily
I'm here to stay and make the difference that I can make
Our differences they do a lot to teach us how to use
The tools and gifts we got yeah, we got a lot at stake
And in the end, you're still my friend at least we did intend
For us to work we didn't break, we didn't burn
We had to learn how to bend without the world caving in
I had to learn what I've got, and what I'm not
And who I am

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up
Still looking up.

I won't give up on us (no I'm not giving up)
God knows I'm tough enough (I am tough, I am loved)
We've got a lot to learn (we're alive, we are loved)
God knows we're worth it (and we're worth it)

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up

Man In The Mirror - MJ




I'm Gonna Make A Change,
For nce in my life 
It's Gonna Feel Real Good,
Gonna Make A Difference
Gonna Make It Right . . .

As I, Turn Up The Collar On My
Favourite Winter Coat
This Wind Is Blowin' My Mind
I See The Kids In The Street,
With Not Enough To Eat
Who Am I, To Be Blind?
Pretending Not To See Their Needs
A Summer's Disregard,
A Broken Bottle Top
And A One Man's Soul
They Follow Each Other On
The Wind Ya' Know
'Cause They Got Nowhere To Go
That's Why I Want You To Know

I'm Starting With The Man In The Mirror
I'm Asking Him To Change His Ways
And No Message Could Have Been Any Clearer
If You Wanna Make The World A Better Place
(If You Wanna Make The World A Better Place)
Take A Look At Yourself, And Then Make A Change
(Take A Look At Yourself, And Then Make A Change)
(Na Na Na, Na Na Na, Na Na, Na Nah)

I've Been A Victim Of A Selfish Kind Of Love
It's Time That I Realize
That There Are Some With No
Home, Not A Nickel To Loan Could It Be Really Me,
Pretending That They're Not Alone?

A Willow Deeply Scarred,
Somebody's Broken Heart
And A Washed-Out Dream
(Washed-Out Dream)
They Follow The Pattern Of The Wind, Ya' See
Cause They Got No Place To Be
That's Why I'm Starting With Me
(Starting With Me!)

I'm Starting With The Man In The Mirror
(Ooh!)
I'm Asking Him To Change His Ways
(Ooh!)
And No Message Could Have Been Any Clearer
If You Wanna Make The World A Better Place
(If You Wanna Make The World A Better Place)
Take A Look At Yourself And Then Make A Change
(Take A Look At Yourself And Then Make A Change)

I'm Starting With The Man In The Mirror
(Ooh!)
I'm Asking Him To Change His Ways
(Change His Ways-Ooh!)
And No Message Could've Been Any Clearer
If You Wanna Make The World A Better Place
(If You Wanna Make The World A Better Place)
Take A Look At Yourself And Then Make That . . .
(Take A Look At Yourself And Then Make That . . .)
Change!

I'm Starting With The Man In The Mirror,
(Man In The Mirror-Oh Yeah!)
I'm Asking Him To Change His Ways
(Better Change!)
No Message Could Have Been Any Clearer
(If You Wanna Make The World A Better Place)
(Take A Look At Yourself And Then Make The Change)
(You Gotta Get It Right, While You Got The Time)
('Cause When You Close Your Heart)
You Can't Close Your . . .Your Mind!
(Then You Close Your . . . Mind!)
That Man, That Man, That Man, That Man
With That Man In The Mirror
(Man In The Mirror, Oh Yeah!)
That Man, That Man, That Man
I'm Asking Him To Change His Ways
(Better Change!)
You Know . . .That Man
No Message Could Have Been Any Clearer
If You Wanna Make The World A Better Place
(If You Wanna Make The World A Better Place)
Take A Look At Yourself And Then Make A Change
(Take A Look At Yourself And Then Make A Change)
Hoo! Hoo! Hoo! Hoo! Hoo!
Na Na Na, Na Na Na, Na Na, Na Nah
(Oh Yeah!)
Gonna Feel Real Good Now!
Yeah Yeah! Yeah Yeah! Yeah Yeah!
Na Na Na, Na Na Na, Na Na, Na Nah
(Ooooh . . .)
Oh No, No No . . .
I'm Gonna Make A Change
It's Gonna Feel Real Good!
Come On!
(Change . . .)
Just Lift Yourself You Know
You've Got To Stop It. Yourself!
(Yeah!-Make That Change!)
I've Got To Make That Change,
Today!
Hoo!
(Man In The Mirror)
You Got To You Got To Not Let Yourself . . .
Brother . . . Hoo!
(Yeah!-Make That Change!)
You Know-I've Got To Get
That Man, That Man . . .
(Man In The Mirror)
You've Got To You've Got To Move! Come
On! Come On!
You Got To . . .
Stand Up! Stand Up! Stand Up!
(Yeah-Make That Change)
Stand Up And Lift Yourself, Now!
(Man In The Mirror)
Hoo! Hoo! Hoo! Aaow!
(Yeah-Make That Change)
Gonna Make That Change . . .
Come On!
(Man In The Mirror)
You Know It!
You Know It!
You Know It!
You Know . . .
(Change . . .)
Make That Change.