Novel 5cm

haloo selamat malam :)
bertemu lagi kita.

hhmm dita posting ttg novel 5cm karya Donny Dhirgantoro aja deh :D
novel ini recomended dari temen2 kata nya bagus.
beli deehhh.
novel nya lumayan tebel dengan sampulnya yang simpel berwarna hitam.

Menceritakan ttg persahabatan antara 4 orang lelaki dan 1 wanita.
persahabatan yang langgeng..
Sama seperti yg pernah dita rasain mereka ber5 juga pernah merasa jenuh dengan sahabat2 nya itu sendiri.
Mereka sering bilang itu Sh*t de javu, karena hal itu sudah pernah berkali-kali mereka lakukan bersama-sama.

Dan benar saja ternayat masa penjauhan itu perlu di alkukan mereka memisahkan diri selama beberapa bulan, tidak saling bertemu, tidak saling tegur sapa.

Namun sesuai perjanjian akhirnya mereka berkumpul kembali dalam sebuah perjalanan bersama-sama.

Apa saja yang mereka lakukan selama berpisah selama beberapa bulan?
Bagaimana pertemuan (kembali) mereka tsb.? apakah menyenangkan?

Cerita nya baguussss!!!
banyak masukin kalimat2 dari filsafat atau apalah itu nama nya dan kalimat2 itu keren2!
dan juga banyak masukin cuplikan lirik2 lagu favorit mereka yang kebetulan timing nya lagi pas.

Ada beberapa pelajaran/hal positif yang dita ambil dari novel itu.
Yang paling dita suka, mereka ber5 punya satu janji dalam persahabatn mereka yaitu..
Jangan bicarakan kejelekkan orang lain saat mereka sedang tidak ada di samping mu, karena itu tidak akan merubah orang itu menjadi lebih baik.
Mereka paling ngga suka nggosip dan kalau pun terpaksa mereka punya peraturan sendiri, silahkan bicara tapi hanya 3 menit ngga lebih!
mantaaapp!!
coba di dunia nyata dita bisa kaya gitu -__________-

Terus juga Novel ini ngajarin kita buat ngejer semua impian kita, jangan gampang nyerah.
Dari Novel ini dita juga tau ternyata Hoki itu ngga ada.
"wwaahh gila gua lagi hoki banget nih hari ini dapet rejeki terus!"
yap! jangan pernah anggap itu sebagai Hoki semata.
sebenarnya itu adalah hasil kerja keras km selama ini yang kamu tidak duga saja ternyata melalui hal itu lah kamu mendapatkan hasilnya. atau dengan kata lain Tuhan memebrikannya dengan jalan berbeda buka dengan jalan yang kamu inginkan atau telah kamu duga sebelumnya :)

Yep! buat tau lebih lengkapnya bacalah buku ini teman-temaann hahahah :D

minggu padat

heiya blog!!!
muah muah muaahh lama yaaa ga jumpa :*
agak lebay ini kaya nya paling baru semingguan ga ketemu --"

minggu ini ulangan terus ngga berenti-berenti.
di mulai hari
selasa ulangan Kimia
rabu ulangan Sejarah
Kamis ulanagn B.Arab
Jum'at remed sejarah (udah belajar mati2an eh ga jadi remed nya kamfret!)
Sabtu ulangan Biologi.
fiuuhh padet bener ngga berenti-berenti padahal semesteran aja belom.
semestern nya tgl 6 Desember saudara-saudara!
Ini ni kebiasaan kalo udah mau semesteran pasti semua pelajaran ulangan.
kenapa coba harus pas deket2 semesteran!!
Lawang!

dita tahan-tahan ngga online via pc jadi via mobile trus T.T
untungnya sekarang ketemu malem minggu lagi, jadi bisa napas dikit.
tapi tetep aja ada yang harus dita selesain, yaaa bawa happy aja deh :)
semoga hasilnya bagus, doa kan yaaa :DD

oiya oiya setelah sekian lama bu **r*a ngga nunjuk2 dita lagi.
akhirnya pas hari apa gitu dita lupa,
dia nunjuk dita lagi, "ya anda apa persamaan dari.......??"
fiuuhh untung aja jawabannya ada di buku.
abis itu yang laem pada curi-curi pandang gitu ke arah dita, mungkin ini yang ada di benak mereka..
"naahh marsha lagi ckckckc kasian.."
huuuuaaaa ampun buu...
sekelas aja udah sampe hapal gitu coba.
trus pulang sekolah bincang-bincang dikit sama ipi
trus kan dita bertanya2 kenapa selalu di tunjuk sama ibu itu.
trus ipi memberikan jawaban yg menurut dita lumayan logis, kira2 begini..
"kamu itu meratiin emang sha tapi muak kamu itu keliatannya lemes lesu-lesu gimana gitu, udah gitu keliatan banget dari muka kamu kalo kamu itu mikirnya kemana-mana ngga ke pelajaran doang (ngga fokus)."
hmm ada bener nya juga, emang sih ngga cuma kalo lagi belajar aja dita mikirnya suka kemana-mana.
buakn cuma mikirin cowo, kadang suka ngayal ntar dita kuliah gimana, atau sering juga mikirin berita2 yang dita liat---misalnya masalahnya gayus.
hadeeehh pusing lah.
Makasih ya ipi, sekarang dita tau kenapa dita susah banget nangkep pelajaran
Ternyata dita Kurang dan Susah buat Fokus.
oke akan berusaha lebih baik lah ke depannya!!
MySpace

kuis Fb, foto Qurban, Cover

blog..
kemaren itu dita pingin posting about something tapi pas udah di depan laptop ini lupa smeua apa yang mau di posting kemaren! -_____________- parah
aaa mau posting apa yaa?? lupa lupa lupa

uda lah random aja posting yang ini.
udah banayk juga posting dita bulan ini :p ehehhe
barusan dita maen kuis2 gt di Fb menebak karakter berdasar tanggal lahir, dan ini hasilnya
klik pada gambar untuk memperbesar
asliii ini tebakkan nya bener semua, dita banget :p ahhahaha
maybe hanya kebetulan yaa tapi kok tepat sekali ahhahaha

hmm oiya mau share sedikit nih..
dita dari dulu suka banget berkutat dengan photoshop
naahh semenjak buka blog ini dita jadi tau ternyata kalo mau buat karya itu ga asal buat.
misalnya di blog yang tadi itu tu, ternyata kalo mau buat cover yang bagus dan bonafit itu ga boleh sembarangan.
cover itu harus punya tema (bukan drama aja yang punya tema), apa sebenernya yang ingin disampaikan dari cover yang kita buat itu.
dan hasilnya? terbukti kan? bisa kamu liat sendiri di blog tadi.. wow semua hasil covernya.
huhuhu pelan2 dita muali coba buat kaya gitu, bertema dan punya makna.
biar cover yang dita buat bukan cuma sekedar pembungkus, pelapis, atau halaman muka saja yang abal-abal dna 11:12 sama bungkus gorengan.
dita pingin orang-orang yang dari ngeliat cover nay aja udah menarik jadi mereka makin tertarik buat bacanya :))
last, dita mau nunjukin beberapa poto pas idul adha kemaren :p ehhehe









My Idul Adha :)

Happy Ied Mubarak :))
sudahkah anda berkurban?? ALhamdulillah kalau sudah.. *apasihh*
dita mau cerita tentang hari ini aja deh :)

pagi2 jam setengah 7 lewat dikit, dita ayah ghina ibu berangkat ke masjid Taqwa. mau shalat id dooonngg --"
selesai shalat, ke halaman Masjid Taqwa para tante om dan sepupu udah nunggu disana mereka juga shalat disini.
salam-salaman deh :) trus poto2 :p
abiss itu langsung caauu ke rumah atu.
sumpah itu laper banget, udah lemes akut -______-
udah nyampe depan rumah atu, loh kok terus??
ternyata mau ziarah dulu ke makam atu laki.
kuburannya kotor, ga ke urus gitu banyak rumput liar.
itu di kuburan yaa tapi tetep aja yang tua2 ini pada ngelucu hehehehe.
abis itu doa.... beres balik deh ke rumah atu.

sampe rumah atu cuci kaki tangan bersih2 dulu abis itu langsung pada rusuh ngantri depan meja makan, pada kelaperan.
"oi oi ngantri oi!! belakang belakaaanggg!!"
hahaha lucu deh dari yang udah babon(tua) sampe yang masih tuyul(kecil) ikutan rusuh.
ihihihihi tapi yang kaya gini yang suka bikin kangen :3
Menu nya hari ini: KETUPAT, SOP BUNTUT, OPOR AYAM, ACAR, EMPING!
sederhana sekali bukan?? :)
tapi kebersamaan dan rasa lapar yang sangat telah menutupi segalanya, azeekk!!

selesai makan ngobrol2 deh.
trus para ABG-ABG(sebutan buat para cucu) beserta beberapa om
nyebrang ke halaman basket di sebrang rumah atu.
mereka pada mau nyoba helikopter baru nya, trus kami yang cewe-cewe foto2 aja deh pake kamera om agus.
mumpuuuungg adaaaa mau beli ga pernah kesampean :p ahahaha
banyak banget potonya tapi masih di kamera semua.
 

capek maen akhirnya balik ke rumah atu lagi.
santee-santeee trus kami di suruh ke kauman(rumah ku) ngambil panggangan dan beli areng
mikir mikir mikir..
akhirnya dita gina dila ayingtumat iyayeki rofi nanda ke kauman tapi sambil nyari es krim. Magnum :p
hahaha ga tau kenapa pingin makan magnum di siang yg cerah itu.
agak sombong emang siang ini karena tadi baru di kasih THR sama atu, trus ada donatur juga buat beli es krim! ahhaha
dari satu alfamart ke alfamart yang lain.
dari satu indomart ke indomart berikutnya.
dan tidak lupa ke Chandra SUPERstrore..
Subhanallah.. alangakah susah nyari magnum doang di metro ini. kosong semua!
padahal waktu itu dita beli gampang banget nyari nya langsung ketemu!
tapi yaaa karena sepanjang jalan ketawa-ketiwi mulu jadi seru deh :D

metro udah di muterin selama 1 setengah jam, tapi tetep aja ga nemu es krim ini T.T paraaahh banget metro ini.
sampe-sampe dita gina rofi aying ngetwit gini--->> #prayformagnum
untung aja ga jadi TT hahaha

akhirnya kami harus cukup berpuas diri dengan beli es krim concerto dan es krim feast ;'(
yaaa es krim feast kan 11:12 sih sama magnum tampilannya :p ahahha
ini karma mungkin yaa karena pas berangkatnya kami nipu tuyul2, kami berangakatnya ngumpet2 biar ngga ketauan mereka biar mereka pada ngga ikut ahhaha maap yaa
oya tadi iseng searcha magnum di google eh nemu ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5763404 woow banget yaa ternyata es krim 1 ini.

sampe rumah atu lagi ternyata udah pada bakar2 sate.
wiii mantap langsung deh serbu.
ntah deh abis berapa tusuk sate sapi nya sampe mules --"
udah makan - setor. capek.
tidur deh di kamar atu sama aying tumat.

Finally, sore hari jam 5an pulang deeehhh :D
aaa senangnya hari ini coba aja besok libur pasti lanjut nih acaranya sampe malem ini hehehe
Babaaii.. :D

Nyesel

Om Agus akhirnya pulang juga, dengan membawa oleh2/pesenan kami.
ekekekeek lumyan dita ghina dila dapet iphone(an) :p tapi di suruh ganti duit myaa -_____- gpp deh.
trus sepupu2 dita yang cowo yang masih kecil2 di beliin helikopter2 yg pake remote control gt apalah namanya, gede tu dan ng.... lumyaan sih harga nya.
tapi mereka ngga di suruh ganti!!!! curaaangg!!!!

hehehe tapi tak apalah makasih saja :)
oiya, trus ngobrol ngobrol ngobrol..
kok ini sekeluarga om agus pada pake sandal crocs semua yaa??
ternyata disana om agus Sandal Crocs.
dan yang bikin nyesek, si om beli nya di sana cuma dengan harga 3 dolaaarrr!!!!
aaaa histeris lah langsung, ori lagi itu si om beli d pabriknya kalo ga salah gitu dia bilang.
"isss om! kok ngga bilang, tau gitu kan dita pesen! itu murah banget ntar sampe sini dita jual kan lumyaan..!!!"
si om pun mencoba ngeles dengan bilang kami disini udah di tanayain pada ma apa ngga? tapi ngga ada yg jawab.
yeeee nanya aja ga pernah geh.
huhuhuhu nyesel deh T.T
mending beli crocs 10 pasang deh om daripada iphone nya, dita ga pingin2 banget itu iphone.
nyeseelllll...

SMANSA ku

Happy Idul Adha buat yang ngerayain hari ini!!! :))
tapi dita besok lebarannya hehehe

yaa seperti yang sudah ramai di bicarakan warga SMANSA baik di posting blog, status FB, update twitter.
yang inti nya menghujat sekolah mereka sendiri karena parah banget cuma ngasih libur sehari doang! Hari Rabu doang!!!!! SHIT!!! macam mana pula lah itu --"

tapi dengan berbagai pertimbangan..
akhirnya hari ini dita tetep sekolah, karena mau ngumpul tugas sama pingin liat keadaan sekolah aja hehehe

berangkat sekolah udah lumyaan siang itu, sekolah masih sepi. sepi sepi sepiiii banget. krik banget laahh
parkiran cuma isi motor berapa biji.
banyak yg ngumpul di perpus, online.
ada juga yang di kelas memanfaatkan wi-fi sekolah gratis ckckkck
hahaha smape jam setengah 9 pun masih sepi dan ga ada guru yang masuk.
padahal itu guru ny ada looh di kantor tapi entah kenapa ga ada yg ngajar.
akhirnya sekitar jam 10 kurang, setelah beli gorengan tempat Ma'e dan setelah ngumpul tugas.
dita pulang aja deh pager juga terbuka lebar-lebar.

hahahahah paakk buuu.
mending di liburin aja deh kalo kaya gini cara nya, ngotor2in baju, ngabis2in bensin.
daripada gini numpuk2in surat ijin,
ga rugi juga kali pak bu libur sehari doang, parah banget toleransi nya mana??
ujung2nya ngga belajar juga kan hari ini ckckck..

gila deh, ntah gila hormat, gila predikat, atau gila apa ini sekolah ngasih libur sehari aja kayanya berat banget --"

My Weekend

heloo semua, happy Sunday :D
selamat berweekend ria..!!!

hari ini kayanya ngga kemana-mana deh bakalan seharian di rumah.
abisnya sampe siang ini belum ada panggilan2 juga yang ngajak jalan2 -_-

jadi tadi pagi bersih2 + beres2 akmar aja deh.
ihhh debu nya udah banyak bener --"
udah gitu karena kelaperan goreng singkong deh.
trus buat kue..
This is it.. BOLU SINGKONG KUKU ala kami sekeluarga :p hahahah
tampilannya sih menggairahkan gitu, dan setelah di coba.....
ng.... kok pait yaa?? ngga begitu manis lagi
huaaa kecewa deh. Photobucket

oiya masa dita sakit mata lagi
tadi pagi pas bangun tidur kok kayanya mata sebelah kiri ini berair lagi.Photobucket
ooh bener aja ternyata. sh*t!
padahl yaa kemaren berapa hari yg lalu itu udah sembuh looh kok ini sakit lagi.
huhuhuuhuu
kaya nya bener deh mata dita kecapekan depan leppy terus, soalnya semalem emang dita ol sampe tengah malem gitu -_-"
huuuuuuuuuuaaaaaaaaaaa ga bisa ol sampe malem2 lagi dong kalo gini caranya.
tapi kalo udah panggilan alam mau di gimanain lagi yaa.
mata masih sakit gini, tapi tetep aja pingin online
alhasil dita depan leppy gini sambil pake kacamata abis ga tahan pedes matanya.

Ini bukan kacamat min kok, cuma kacamat biasa buat gaya-gayaan doang punya ghina, dita pinjem aja deh.
gila lah di rumah malah pake kacamat --"

oya nih dari berapa hari yang lalu di deket dengkul kaya memar gitu.
tapi ga tau kenapa, seinget dita sih ini awalnya kaya di gigit nyamuk gitu, bentol.
ehh kok lama2 jadi kaya gini.
kata iyet di cubit setan -.-
kata ibu kepentok apa mungkin itu makanya memar gitu atau di gigti serangga binatang apa gitu, terus pembuluh darhnya blaa blaa blaa..
tapi masa berhari-hari ga ilang sih?? nambah biru lagii ngeri lah.

ada yang tau ini kenapa?

Jangan Sedih

Ku tak berusaha sadarkanmu
bahwa hanyalah diriku
yang paling mencintaimu
sampai nanti

Tapi tak pernah kamu mengerti
tetap kamu ingin putus
untuk lebih memilihnya
daripada kamu memilih ku selama hidupmu

Reff:
Jangan sedih bila aku nanti
dapatkan kekasih yang lain
yang lebih sempurna dibanding kamu
yang pasti ku lupa

Sungguh kamu pasti menyesali
keputusanmu saat ini
tuk meninggalkanku, melepaskanku
yang tak mungkin lagi kembali

Tapi tak pernah kamu mengerti
tetap kamu ingin putus
untuk lebih memilihnya
daripada kamu memilih ku selama hidupmu

repeat reff [2x]

Kembali...

 
NB: sayang sekali ini lagu nya melow dan sedih :p ahhaha

Selesai baca Novus

hei blog!
finally selesai juga baca NOVUS ORDO SECLORUM nya!!!
good book!!
buku ini bener2 membuka mata pembacanya.
abis baca ini rasanya jadi campur aduk..
takut, bangga, sedih, bingung, dan menyisakan banyak tanda tanya sekarang apa yang harus saya lakukan?
cerita di sini seperti fiksi tapi ini nyata.
benar2 butuh pemahman tingkat tinggi baca buku ini biar ngerti dan ga salah kaprah.
intinya mereka yahudi dan zionis itu lah yang sengaja membuat kita kaum beragama agar saling pecah.
jadi jangan sekali-kali kalian saling mengejek antar umat beragama karena yahudi dan zionis akan tertawa bahagia melihat itu.

THIS BOOK IS HIGHLY RECOMMENDED especially for moslem :))

eiya, kemaren kan dita iseng2 buka album FB tania adek kelas ada foto avatar dy gt lucu dehh..
trus tanya dy deh buat nya gimana, dy kasih tau caranya.
trus dita buat dehhhhh, ava nya bisa ganti2 gadget lagi ahahhhaha
yauda deh dita bikin ava yg megang BB, SLR, dan iPad hahaha ngimpi banget. nih foto nya
ekekkekekekk
eehh abis dita buat itu temen2 yang lain banyak yang ikut buat juga, apalagi anak2 A5 pada buat deh mereka. trus di jadiin PP facebook. susah deh jadi bedain nya --"
wkwkwk gpp deh :P


ohya akhirnya sembuh juga dita sakit mata nya, dari kemaren lusa sakit mata tapi ga parah sih. 
padahal ga ada temen2 yang sakit mata, nular dari mana coba?? T.T
kata ayah sih kelamaan depan laptop itu.. emanga da hubungan yaa???


udah deh berhubung udah selesai baca NOVUSnya, sekarang dita lanjut mau baca 5cm!!
do'a kan semoga lancar yaa!!! #loh?
 

MySpace

Ini Buat Semangat

Ketika saya merasa ragu atau takut gagal ketika melakukan sesuatu..
saya ingat kata-kata Pak Hirni (English Teacher)
"Nothing Impossible.. Semuanya bisa saja terjadi."

Ketika saya gagal meraih seuatu yang saya inginkan.
saya ingat kata-kata Pak Made (Sosiologi Teacher)
"Saya dulu selalu gagal.. Tapi kemudian saya berfikir, kalau saya belum bisa jadi yang terbaik di antara yang terbaik berarti saya harus bisa menjadi yang terbaik di antara yang kurang baik.."

 Ketika saya mulai lalai menjalankan perintah-Nya.
saya ingat kata-kata orang tua dan video dari pak eka tadi..
"Maut itu bisa datang kapan saja, bisa jadi ini nafas terakhirmu, ibaratnya maut itu hanya satu jengkal dari hadapan muka mu.."

Ketika hendak menolong orang lain..
saya ingat kata-kata ini..
"Bagaimana jika saya yang ada di posisi mereka? pasti sulit sekali..."

Ketika hendak melakukan hal yang agak buruk
saya ingat kata-kata ini..
"Karma itu ada, apa yang kamu lakukan dan ucapkan pasti akan kembali kepada dirimu sendiri.."
MySpace

I WANT PARAMORE!

waktu hari apa gitu pas nganter dea pulang, ngobrol2 deh di atas motor.
dari perbincangan itu dita menyimpulkan kira2 kalau PARAMORE bikin konser disini dita harus siapin uang kurang lebih Rp 1.000.0000 !!! huaaa dan itu kayanya cuma buat tiketnya aja T.T *nangis darah..*
kamu tau kan aku ini sangat ngefans sama paramore. mereka itu so kewl..!!!
 

tragis banget sihh coba tiketnya 200.000 aja!!!
ini dita nabung buat beli kamera aja ga cukup2 masih kurang banyak.. ya Allah.. bantu aim ya Allah...

jadi mulai sekarang celengannya dita bagi 2, yang 1 tabungan buat beli kamera yang 1 lagi buat tiket konser PARAMORE yang entah kapan itu konsernya.
kenapa ga nabung di bank??
udah ada sih tabungan di bank. tapi dita ga mau nabung di situ!
karena kenapa? pasti bakalan sering di ambil-ambil!
entah itu dita atau ibu yang ngambil, kadang kalau udah kalap belanja terus duitnya ngga cukup, sering ngambil dari tempat dita sih -____-'
doa kan ya teman-teman semua supaya celengan saya cepat over load over capacity.. AMIN!!

mwo? AIGOO!!

tadi pas pelajaran AGAMA ISLAM.
di puterin video gitu sm pak eka, tentang kematian gitu.
hiiyyy serem laahh pokoknya.
yang paling serem, ada pemain sepak bola lagi maen bola gitu di lapangan trus  tiba2 lehernya ketendang lawna apa gimana gitu trus lehernya kebelah/kepotong gitu kaya kita kalau ngebeleh leher ayam.
kepalanya udah kebelakang gitu trus dia jalan mundur agak ngeloncat2 gt kaya nya karena keberatan nahan kepalanya gitu karenaaaaa.. aaahhh gitulah pokoknya ngeri...!!!

intinya maut itu bisa datang kapan saja.

eh eh liat geh sekarang udah ga ada fish lagi di blog dita
dan sekarang ada nya kura2!! ;D
ihiiiiyyyy!! senang senaaaaggg bisa berasa sma JOO terus ;)

oiya oiyaa...
beberapa hari yang lalu pas lagi gobrol2 sama temen2, tau2 ntah kenapa gitu nyambung ke bahasa korea.
dan kompakkan ngomong kata2 ini.
mwo? AIGOO!! waeyo? geogi SMS!
ekeekek lucu yaa ternyata bahasa korea kami tau itu semua dari INE fans berat korea dan bercita-cita jadi dubes korea :D
mwo itu artinya APA?
geogi SMS atinya ada SMS
yang laennnya itu dita lupa apa artinya --"
dan rencana nya kami akan menyebutkannya bersama-sama dan kemudian merekamnya untuk di jadikkan ringtone sms!
ahhaha penting banget :p
Tunggu kelanjutannya!
MySpace

rubik 3x3!! basi...

hiyaaa blog :D
haloo haloo...
Thanks God it's Monday -____________-" *maksa bangeettt*
Syndrom hari senin :
selalu ngerasa capek dan lemes berlebih tiap pulang sekolah.
gimna ngga. minggu nya kan libur, jalan2 dong, eh besoknya sekolah langsung pulang jam setengah 4!!! sh*t!!

oya oyaa..
akhirnya...!!! finally..!!! eventually...!!!!
bisa juga ngesolve rubik 3x3 -,-
norak yaa, ketinggalan jaman banget ;p
hahahaha harap maklum deh.
dari jaman dulu kenal rubik belum pernah sekalipun berhasil nyusunnya [╥_╥]
dan baru beberapa minggu terakhir inilah SAYA BERHASIL MENYUSUNNYA!!!


ahhahaha gpp ya norak dan sombong dikit :p
dikiiiiittttt aja :p
hahah abisnya masa temen2 yang laen udah pada maen yg mirror, windmill, yang bulet, 5x5, love, dll masih banyak lagi apalah itu.
tapi dita 3x3 aja ga bisa, akhirnya berusaha makin keras deh dan akhirnya bisa juga hahahaha!!! yaa walaupun ga bisa ngebut2 banget gpp deh :PP

oyaa karena di kelas ada 2 orang yang jualan rubik makin menjadi deh virus rubiknya.
nih slah 1 yang jualan JBS RUBIK beli yaa :D (mbaann udah aku promosiin nih.. kasih bonus ga!)
MySpace

Ganti lagi... + lagu

heloo beybi :*
kita ketemu lagi..
lihat tampilan blog ini? berbeda bukan. tetep aja ga beres buat 3 kolom padahal dikit lagi smepurna itu.
tapi... aaggghhh!!! gagal semuanya! *lebay*
gimana tampilan yg sekarang?
unyuu bgt yaa?? so swit swit gimana gitu.. dan ini bukan dita banget --"
bodo ah!

akhir-akhir ini dita sering posting gaje yaaa.. sepertinya.
yaudah dita mau post lirik lagu aja buatan seseorang (masa sesehewan)
Untitled sang pencipta belum ngasih judul :
Tak ada kisah yang sempurna..
Tak ada cinta yang abadi..
Meski kita terus paksakan..
Cinta kita tak mungkin satu...

Ingin ku tak begini..
Ingin kau tetap di sini
Menemani ku yang sepi
Ku yang butuhkan mu kasih...

Aku dan Kamu
Kita yang berbeda
Membuat dinding cinta..
Tak bisa bersama..

Meski berbeda ku ingin bersamamu..
Meski tanpa cinta
Hati ini selalu tersenyum untukmu...

oke segitu aja liriknya dibawakan dengan iringan piano bagus deh :p
kapan2 dita upload deh rekamannya ekkekekekek
video

PSIKOPAT

haloo apa kabar :D jumpa lagii..!!!
sekarang  makin banyak temen2 yang (mau) bikin blog.
ada yang karena di suruh guru karena memang tugas tapi ada yang pingin buat karena ngeliat teman yang lain punya blog.
di kelas ada 2 orang yg punya blog baru..
DELA dan IPI
kunjungi yaaa blog merekaaa, masih fresh :D

oiya, sekarang di IPA5 ada beberapa kata2 yang lagi ngetrend!
MAMAKMU!
LABIL!
PSIKOPAT!

tapi yang mamakmu udah agak ga ngetrend udah lama sih tapi masih di pake :P hhehe
oiya baca MAMAKMU nya pake logat jawa medok! harus!

naahh kalo sekarang ngetrend nya LABIL sm PSIKOPAT.
dikit2 kalo ada yang marah, "dasar LABIL! ahhahaha"
"wuuuu agis PSIKOPAT!"
hahahahah gila deehhh bahasa nya aneh2.
sampe2 rusuh juga di grup SAVIORS juga.
nih cekidot! ------->>> http://www.facebook.com/?ref=home#!/home.php?sk=group_112437692153382&ap=1

hahaha udah yaa segini dulu yang ini udah bel istirahat mau jajan!!! daaahh

MySpace

dimanfaatkan

pernah merasa dimanfaatkan??
mungkin sering kalian ngerasa kaya gitu.
dita juga..
tapi belakangan inilah puncak dari semua perasaan itu.

dalam agama pun kita di ajarkan saling tolong menolong dalam kehidupan.
dan dita juga keberatan buat nolong selama dita mampu.

BAYANGKAN JIKA SAYA YANG ADA DI POSISI MEREKA

karena moto atau pandangan hidup dita yang seperti itulah dita ngga segan buat bantu yang lain.
dan karena motto ini juga dita jadi suka mikir terlalu panjang.
maybe here i look like an angel.. yang selalu menolong semua orang.
but in the fact, mungkin malah banyak yang muak baca postingan ini karena kesannya sok baek ;p huahahha

yaa lagi-lagi karena motto itu, sebisa mungkin dita bantu semua yang minta bantuan selama dita mampu.
dulu pas masih SD SMP mungkin masa kejayaan keroyalan dita itu.
sampe-sampe ibu pernah bilang.....(masih inget banget ibu ngomong gini kalo ga salah pas dita SD apa SMP gitu)
"dita itu jangan terlalu baik (red: sering dimintain bantuan) sama orang, ntar mereka malah seenaknya sama dita jadi semua-mau.."
tapi karena saat itu dita masih kecil dan labil :p jadi omongan ibu itu ngga terlalu dita hiraukan dan dita lewatin gitu aja.

semakin kesini dita semakin ngerasa omongan ibu yang dulu itu ada benarnya -.-
oke kita memang harus saling mebantu tapi mungkin dalam membantu itu harus ada batasan-batasannya.
dita jadi ngerasa mereka datang kalau mereka butuh aja, mana semau-mau mereka lagi.
dasarnya emang dita bukan orang yang suka marah-marah yaa jadi dita oke-oke aja.
tapi kenapa dita jadi ngerasa terbebani? seolah-olah dita itu BABU mereka?
ya ngga sih?? salah ngga sih dita ngerasa kaya gitu??
ntah laahhh, bingung.
sekarang dita coba buang jauh2 perasaan itu dan coba buat membuat batasan2 itu.

karena kata Mario Teguh..
Hadirkan diri anda untuk dimanfaatkan
yaa kira-kira kalo ngga salah sih kaya gitu.
nahlohh tambah bingung deh mau ngikutin ibu ku atau mario teguh ku -__________-
MySpace

MENGEJAR MAS JB

what's up blog??!!!!

hahahah senang akhirnya bisa ganti tampilan blog sesuai keinginan :p
kenapa dita pilih batik?
ga ada maksud tertentu sihh.. waktu itu dari bangun tidur siang eh tau-tau kepikiran buat pake background batik lucu kali yaa??
oke mungkin ini jadinya agak norak dan sedikit maksa --"
huahahahah setelah bersusah payah akhirnya jadi jugaa ;D

oiya, hari ini ada jam BAHASA INDONESIA
dan hari ini pengambilan nilai drama per kelompok.
kelompok dita judul dramanya---->>> "MENGEJAR MAS JB"
intinya disini penipuan karena itu ternyata justin bieber palsu.

heheheh sempet gugup pas mau maju, mana kelompok seblumnya total-total semua lagi.
apalagi kelompoknya dedi dela dll. unyuu bangeeetttt hahaha
dan akhirnya kelompok dita maju.
huahahahha dan untungnya para penonton (red: teman2 sekelas) pada atraktif dan heboh sekali menyambut kedatangan mas JB gadungan ini.
mereka ikut-ikutan heboh dan teriak-teriak hahaha lucu deh pokoknya, dan kami berhasil membuat pak ketut tersenyum dan tertawa hahahha ;D
termakasih ya teman-teman IPA 5 bantuannya :D

akhirnya rencana ngga jadi gagal :D

FINALLY...!!!!
bisaa jugaaa ngelebarin kolom posting dan ganti background nya!!
hahahahahahha *tertawa puas*

padahal malem ini sama sekali ga ada niatan buat benerin ini blog, iseng-iseng buka eh jadii :D
norak yaa?? norak ngga sih background nyaa?? maksa yaa??
ng.. jujur aja -___-"
ntar kalo pada bilang jelek dita ganti deh..

oke ngga kerasa yang tadi nya niat cuma mau ngirim tugas agama eh malah keterusan sampe tengah malem gini gara-gara blog, suer ngga tadi ga sadar kalau udah jam segini, kirain masih jam 8. krriiikkk
oke laahh bye byee :)
MySpace