Selesai baca Novus

hei blog!
finally selesai juga baca NOVUS ORDO SECLORUM nya!!!
good book!!
buku ini bener2 membuka mata pembacanya.
abis baca ini rasanya jadi campur aduk..
takut, bangga, sedih, bingung, dan menyisakan banyak tanda tanya sekarang apa yang harus saya lakukan?
cerita di sini seperti fiksi tapi ini nyata.
benar2 butuh pemahman tingkat tinggi baca buku ini biar ngerti dan ga salah kaprah.
intinya mereka yahudi dan zionis itu lah yang sengaja membuat kita kaum beragama agar saling pecah.
jadi jangan sekali-kali kalian saling mengejek antar umat beragama karena yahudi dan zionis akan tertawa bahagia melihat itu.

THIS BOOK IS HIGHLY RECOMMENDED especially for moslem :))

eiya, kemaren kan dita iseng2 buka album FB tania adek kelas ada foto avatar dy gt lucu dehh..
trus tanya dy deh buat nya gimana, dy kasih tau caranya.
trus dita buat dehhhhh, ava nya bisa ganti2 gadget lagi ahahhhaha
yauda deh dita bikin ava yg megang BB, SLR, dan iPad hahaha ngimpi banget. nih foto nya
ekekkekekekk
eehh abis dita buat itu temen2 yang lain banyak yang ikut buat juga, apalagi anak2 A5 pada buat deh mereka. trus di jadiin PP facebook. susah deh jadi bedain nya --"
wkwkwk gpp deh :P


ohya akhirnya sembuh juga dita sakit mata nya, dari kemaren lusa sakit mata tapi ga parah sih. 
padahal ga ada temen2 yang sakit mata, nular dari mana coba?? T.T
kata ayah sih kelamaan depan laptop itu.. emanga da hubungan yaa???


udah deh berhubung udah selesai baca NOVUSnya, sekarang dita lanjut mau baca 5cm!!
do'a kan semoga lancar yaa!!! #loh?
 

MySpace

5 komentar:

seffia-riandini :) mengatakan...

kayaknya novus itu bacaan yg berat yaaaa ..

AkaneD'SiLa mengatakan...

huweh dapet buku itu dimana?
berapa dek harganya?
aku nyari kok gak pernah ketemu sih
acidlah
keren tuh buku
sumpah

inidita mengatakan...

sep: iyaa banget sep --"

mb siti: d gramed mba, emang tinggal dikit waktu itu. banget mba!

Silvia siiphi mengatakan...

atunn, kirain mw diceritain semuanya...
tw.a se upil doank

inidita mengatakan...

hahaha ya ga seru lah pi kalo di ceritain smua :p
mau tau cerita selengkapya?? beli bukunya!