big question mark!

langsung, to the point aja, ngga pake bertele-tele.

kalo kita abis pegat = putus dari sebuah relationship dengan seseorang, emang ngga bisa ya hubungan kita sama dy jadi baik2 aja kaya sebelum jadian?
bukannya dita mau ngarep balik lagi ato gimana.
nggak! maksud dita nanya kaya gitu bukan seperti yg anda2 sekalian fikirkan!! bukan!!!!

cuma apa ngga terlaluuuuuuu...
terlaluuuu......
terlalu apa yaa???
yaa pkoknya apa ngga terlalu bnget sih.!!
sebelum jadian kita bisa baik2, biasa aja.
pas jadian, sangat baik.
abis putus.. emang ngga bisa baik2 aja? apalagi kalo putusnya juga baik2.
haa?? knapa ngga bisa??!!
kalo kaya gitu mah mending ngga usah ada yang pacaran aja kalo ujung2nya ntar putus--- lost contact/musuhan/diem2an.
ya kan? mending dari awal ngga usah jadian aja kalo kaya gitu, dripada harus mutus silaturahmi.

yg bisa ngasih jawaban tolong RT!
eh salah :P *dikira twtr apa-.-*
maksudnya silahkan berikan comment pada posting saya ini!

cukup. sekian. terimakasih.

Butterfly Fly Away

You tucked me in
Turned out the light
Kept me safe and sound at night
Little girls depend on things like that
Brushed my teeth and combed my hair
Had to drive me every where
You were always there when I looked back
You had to do it all alone
Make a living, make a home
Must have been as hard as it could be
And when I couldn't sleep at night
Scared things wouldn't turn out right
You would hold my hand and sing to me

Caterpillar in the tree
Have you wonder who you'll be
Can't go far but you can always dream
Wish you may and wish you might
Don't you worry, hold on tight
I promise you there will come a day
Butterfly fly away
(Hold)

Butterfly fly away(butterfly fly away)
Got your wings now you can't stay
Take those dreams and make them all come true
(Hold)

Butterfly fly away(butterfly fly away)
You've been waiting for this day
All along and known just what to do
(Hold)

Butterfly x3
Butterfly fly away
(Hold)
Butterfly fly away
(Hold)
Butterfly fly away

Miley Cyrus


ngga pernah bosen denger lagu ini, lagu yg bisa bikin hati dita tenang :3 :p

Kepada Kamu, Dengan Penuh Kebencian

Aku benci jatuh cinta. Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu, tersenyum malu-malu, dan menebak-nebak, selalu menebak-nebak. Aku benci deg-degan menunggu kamu online. Dan di saat kamu muncul, aku akan tiduran tengkurap, bantal di bawah dagu, lalu berpikir, tersenyum, dan berusaha mencari kalimat-kalimat lucu agar kamu, di seberang sana, bisa tertawa. Karena, kata orang, cara mudah membuat orang suka denganmu adalah dengan membuatnya tertawa. Mudah-mudahan itu benar.

Aku benci terkejut melihat SMS kamu nongol di inbox-ku dan aku benci kenapa aku harus memakan waktu begitu lama untuk membalasnya, menghapusnya, memikirkan kata demi kata. Aku benci ketika jatuh cinta, semua detail yang aku ucapkan, katakan, kirimkan, tuliskan ke kamu menjadi penting, seolah-olah harus tanpa cacat, atau aku bisa jadi kehilangan kamu. Aku benci harus berada dalam posisi seperti itu. Tapi, aku tidak bisa menawar, ya?

Aku benci harus menerjemahkan isyarat-isyarat kamu itu. Apakah pertanyaan kamu itu sekadar pancingan atau retorika atau pertanyaan biasa yang aku salah artikan dengan penuh percaya diri? Apakah kepalamu yang kamu senderkan di bahuku kemarin hanya gesture biasa, atau ada maksud lain, atau aku yang-sekali lagi-salah mengartikan dengan penuh percaya diri?

Aku benci harus memikirkan kamu sebelum tidur dan merasakan sesuatu yang bergerak dari dalam dada, menjalar ke sekujur tubuh, dan aku merasa pasrah, gelisah. Aku benci untuk berpikir aku bisa begini terus semalaman, tanpa harus tidur. Cukup begini saja.

Aku benci ketika kamu menempelkan kepalamu ke sisi kepalaku, saat kamu mencoba untuk melihat sesuatu di handycam yang sedang aku pegang. Oh, aku benci kenapa ketika kepala kita bersentuhan, aku tidak bernapas, aku merasa canggung, aku ingin berlari jauh. Aku benci aku harus sadar atas semua kecanggungan itu…, tapi tidak bisa melakukan apa-apa.

Aku benci ketika logika aku bersuara dan mengingatkan, “Hey! Ini hanya ketertarikan fisik semata, pada akhirnya kamu akan tahu, kalian berdua tidak punya anything in common,” harus dimentahkan oleh hati yang berkata, “Jangan hiraukan logikamu.”

Aku benci harus mencari-cari kesalahan kecil yang ada di dalam diri kamu. Kesalahan yang secara desperate aku cari dengan paksa karena aku benci untuk tahu bahwa kamu bisa saja sempurna, kamu bisa saja tanpa cela, dan aku, bisa saja benar-benar jatuh hati kepadamu.

Aku benci jatuh cinta, terutama kepada kamu. Demi Tuhan, aku benci jatuh cinta kepada kamu. Karena, di dalam perasaan menggebu-gebu ini; di balik semua rasa kangen, takut, canggung, yang bergumul di dalam dan meletup pelan-pelan…

aku takut sendirian.

(buku Kepada Cinta (Gagasmedia, 2009))
*****
hmm cocok sekali dengan saya -.-

♥ BARNEY

eh eh dita udah dapet looh boneka barney nya, yg dita ceritain di posting waktu itu :D
entah yaa ini disebut kado apa bukan.
hahahah abis dita minta beliin sama ayah bonek ini, bilangnya itung2 buat kado ultah dita loo yaahh :P
tapi ayah ngga langsung mau, akhirnya ngambek2 dulu dita sejam-an.

dan akhirnyaaaa...
kami berangakat buat beli itu boneka di suatu tempat.
makasih ya HILZA udah ngasih tau :D

waaahh boneknya banyak, jadi pingin semua -.-
back to the destination. akhirnya dita beli boneka barney ny, yg ukuran sedang.
niii diaa ;D

lucu kaannn??!!!
kalo buat dita sih lucuuu :*
eh dia juga bisa nyanyi, ini dia perform dia tadi yg sempet dita rekam :p

video


ayah sama ibu cuma bisa geleng2 kepala ngeliat dita minta beliin boneka.
MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia).
gimana ngga. adek dita aja, si ghina sekarang udah ngga pernah ribut minta beliin boneka.
laahh dita yg lebih tuir malah sok imut maen2 boneka :p ahhaha.
kata ibu dulu pas kecil ghina tu yg doyan banget minta beliin boneka, sampe waktu itu minta beliin barbie harga 600ribu.
mampus aja -.-
naahh sekrang ghina udah ngga.
gantian dita yg udah tua gini doyan beli boneka ini itu ehhehe ;p

okey enough about barney :))

see yaaaaa \o/

Barn Joo BonTed

SURPRISE!!!

cekidot!!

hari ini dita sama sari dapet surprise kecil2an dari the kitchen :p (sari ultah tnggal 10 JULI)

tadi pagi tumben2 banget dewi ngajak maen, biasanya kan jarang bgt dy yg ngajak ehhehe.

singkat cerita menjelang pukul 10 turunlah hujan ngga seberapa deres tapi lumyan lama. padahal kan kami janjiannya jam 10. udah agak reda, datenglah sari sama mela. karena motor dita bensinnya tipis banget jadi dita isi bensin dulu deh.

selesai isi bensin kami be3 langsung cau ke tempat kami janjian. yang laen udah pada disana.

sampe di tempat, arin sepia asby dewi sok2 nutupin meja gitu sambil cekikikan. hahahaha tau ny mereka nutupin kue tart nya, biar surprise gt :p

langsung deh dita sama sari tiup lilin. nih kalo mau liat kue nya.

250720104180 250720104186

ada yg aneh??

yaaaaa!!! yg ada 4 biji itu adalah BAKPAU saudara2!!  ahhahaha mereka tau dita ga doyan kue tart atau pun sejenisanya. jadilah mereka beliin bakpau yg dihias dengan molen mini di atasnya sehingga menghasilkan mahakarya yg luar bi(n)asa indah ;D beri tepuk tangan saudara-saudara!!!

uuu padahal dita udah pesen ya dari dulu, kalo dita ulang tahun ngga usah di beliin kue2 macem kaya gt, mending bikinin nasi tumpeng aja lebih bergizi dan mengenyangkan :9 ahahhahaha.

udah gitu potong2 kue sambil foto2.

DSC04825 Photo-0570

trus makan deh pada makn nasi goreng minta traktir lagi –.-

untung dita patungan sama sari bayarin mereka :p

oiya dita sama sari di kasih kado loo sama anak the kitchen yg lain :D

DSC04831

apa isinya??

isinya KALUNG!!!

nihh yg punya dita :)

klung

bandulnya bentuk earphone gitu. nice necklace :) tysm :*

kalo punya sari bandulnya bentuk menara eifel.

sekitar jam setengah1 kami bubar. karena udah pada punya janji masing2. iiii males ni cepet bgt –.-

yaa mereka enak abis ini masih ada kegiatan maen ke mana gitu. laahh dita di rumah aja :l

benciii banget kenapa cuma dita yg ga punya kesibukkan! abis ini ngegaring deh dita di rumah -___-

oke laahh sampai sini, makasih ya the kitchen :D

ILU IMU INU :p

mensyukuri

hari ini dita ngga sekolah, karena dari kemaren tenggorokannya sakit eh sekrang di tambah pusing lemes tpi udah agak mendingan sih tenggorokannya.
jadi deh dita izin ga sekolah males juga pelajarannya ga asik :p

pagi-pagi tadi di ajak ibu jalan2 naek mobil tpi ga jalan kaki.
iihh org lagi lemes geh di ajak jalan2 loo.
yaudah deh dita ikut aja, ga jelas sebenernya mau kemana.

akhirnya ibu beli bubur ayam buat atu (red: nenek)

abis itu langsung deh kami ke rumah atu.

di sana atu lagi duduk2 di depan teras rumahnya.

singkat cerita ibu ngobrol2 sama atu, ibu minta ajarin macem2 shalat sunah biar makin mantep.
buat dita atu emang palin TOP kalo soal agama.
dari kami kecil(para cucu), kalau udah mau maghrib pasti di anter orang tua kami ke rumah atu, di sana abis shalat maghrib kami belajar ngaji sama atu.
tapi biasanya kalau udah mulai smp atau sma gini kami mulai berenti ngaji disana dn lanjut di rumah masing2.
sekarang giliran generasi berikutnya yg belajar ngaji disana :))

trus trus ada omongan atu yg ngena banget di hati dn bikin dita lumayan sadar. kira2 gini.

kita ini memang pandai bersyukur atas semua yg di kasih Allah.
kalo di kasih rezeki, umur panjang dan lain2 pasti kita bersyukur, Alhamdulillah..
tapi…
ngga banyak yg bisa
mensyukuri itu semua.
maksudnya?

--bagus kita udah bisa bersyukur atas semua yg di kasih Allah.
tapi apa cukup cuma sampe mengucap Hamdalah aja? abis itu udah ngga ngapa2in lagi?
masih kuraangg.

kita harus bisa mensyukuri itu semua..
di kasih umur panjang, Alhamdulillah. harus mensyukuri itu semua dengan banyak2 ibadah kepada-Nya.

ooo iyaa yaa bener juga.
di sekitar dita, bahkan dita sendiri kadang lupa buat mensyukuri itu semua.
kami ucap hamdalah setelah mendapat karunia dari-Nya, tapi setelah itu kemungkinan besar kami lupa buat mensyukuri nya, kami pikir mengucap hamdalah saja itu sudah cukup.

hmmm sekarang dita udah mulai sadar nih ^^
dn sekarang harus bisa jadi orang yg bener2 pandai bersyukur dn mensyukuri nikmat dari Dia.

21 juli 2010

haloo blog!!! :D
Alhamdulillah akhirnya nyampe juga di tanggal 21 juli 2010 ini
hahahaha sekarang dita 16th :D

sekarang dita mau cerita tentang tanggal 21 juli, seharian.

malem tnggal 20juli ny dita tidur jam 11 karena abis ol.
karena hp lobet jadi dita chas deh pas mau tidur tu.
eh pas bangun subuh2 udah ada sms dari beberapa temen dn dri FB (notif ada yg ngwall--ngucapin HB)
sumpah dita ga kebangun sama sekali denger bunyi sms itu -.-
oiy,
ada 2 mcl juga, tapi pake private number.
haduuu siapa ya?? bikin penasaran -.-

orang pertama yg ngucapin??
mmm sebenernya ga sesuai harepan sih..
jadi siapa? ya ada deh itu lah pokoknya.

bangun, sola, tiduran bentar, trus siap2 sekolah.
di sekolah temen2 sekelas pada ngucapin dn ga lupa "M2M YAA MARSHAAA!!!" -___-'
hhmmhh ga janji ya teman2 :p
hihihihi

trus masuk jam pertama olahraga!!
streching (bener ga sih tulisanny??) dn pemanasan dulu.
ahhahahaa asik deh lucu gt strechingnya.
abis itu ke materi, latihan lompat tinggi gaya ANJING KENCING -.-"
oo gitu caranya...
nah disini asik juga nih, berbagai jenis manusia meloncat dengan gaya ini dn bentuk mereka aneh2 hahahaha lucu laahh pokoknya ;D

berlanjut ke jam-jam berikutnya.
kalo kebetulan ketemu temen kelas laen dimana gt, koperasi, halaman, dll.
mereka juga pada ngucapin ^^
pokoknya dimana ajaaa pasti ada g bilang,"marsha m2m loo. m2m."
dn sapri sampe blg,"kmrang ini minta m2m trus ga kasian marsha ntar dia tertekan."
ahhaha makasih sapri ^^ bisa aja deh.

trus solat dzuhur.
sambil ngantri giliran shalat ketawa-ketiwi sama asby dewi seffia dll ;DD
udah shalat balik ke kelas, eh anak2 kelas lagi pada duduk2 di depan pintu.
lagi ngobrol becanda2 gt, ntah dari mana langsung nyanyi happy birthday bareng2 hhehehehe

pas pulang, si ika baru inget kalo dita ultah setelah ngeliat riris dela rinda ngucapin HB.
uuuu ika tegaa bener -__-

sampe rumah nothing special.
yang pasti hp dita ga berenti geter gara2 dapet sms dri fb trus, krna bnyak yg ngwall ngucapin HB ^^
d twtr juga lumyan deh yg ngucapin.
oiya, ayah sama ibu ni blom ngucapin HB loo :(
sampe maleemm.. ga ngucapin juga, smpe sedih pasrah dita.
lupa ya punya anak?!

sampai suatu ketika...
uwak+nanda ke rumah, ngobrol2 biasa aja.
uwak sm ibu ngobrol di ruang tamu, dita sm nanda online.
trus nanda nyaut,"eh, atu dita ulang tahun ya?? ciee kapan makan2 ny??"
singkat cerita ibu kn denger tu nanda ngmg gt, trus d smbung2in sm uwak.
trus ibu bilang, ternyata ayah sama ibu ni sengaja diemin dita.
soalnya kalo di ucapin dari pagi, pasti dita nagihin trus minta beliin kamera.
astagaaaaa. sadisnya ibu ku ini T___T
pas uwak udah pulang baru deh ayah sm ibu ngucapin ^^

hehehe tadinya pulang sekolah pingin beliin gina gulali atau es krim yg d kfc gt.
(lagi baek nih saya giiinnn!!)
mungkin memang belom rejeki dia, setelah dicari2 es krim ataupun gulalinya ga ada :p
ga jadi deh.
oiy, dita juga baek bgt nih, balesin wall org2 d fb satu per satu.
sampe fb dita limit. bukan twtr aja loo yg bisa limit.
setiap dita mau ngwall pasti keluar tulisan seperti ini dn teman2nya

Warning! You are engaging in behavior that may be considered annoying or abusive by other users.

siaallaaaann :@ kesel bener!!!
hehehe tapi2 rada ga enak juga sih, karena beranda fb temen2 pasti penuh dg wall dita ehhe.
pasti itu!
maaf ya teman2 yg beranda-ny terzolimi :p
maaf banget..

u.u dita juga ga dapet kado apa2 loohh.
oiya! tdi pas lg twtran sm hilza(junior of my school)
dia blg d metro ada yg jual boneka BARNEY itu, kk ny kmaren beli.
aaaaaaaaaaaa ya Allah sumpah piinggiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn!!!! T__T
ayah sm ibu mau ga ya beliin???
*******

ultah dita kali ini mungkin ga pake surprise bla bla bla.
tapi udah cukup seneng kok.
karena hari ini lumayan mengasyikkan di sekolah, ada ajaaa yg bisa bikin ketawa :))
dn ada juga yg sangat2 pelit ngucapin HB :@
ya yaa yaaa no problemo it's your hak. (y) :)

oke kayanya cukup segini aja.
karena ibu ga mau beliin dita kamera, ntar dita minta beliin boneka barney-ny aja deh :D hahaha.

Makasih ya Allah masih kasih dita kepercayaan but ngerasain umur 16th :)
Semoga kedepannya dita bisa jadi pribadi yg lebih baik...
Amin..

MySpace

rangkuman

heyoo!!
baru balik sekolah ini, sempetin bentr ngeblog.
oiya, asal tau aja akhir2 ini metro ujaaaann terus ga berenti2, eh berenti kok tapi cuma bentar.
jangan sampe julukan kota hujan pindah ke metro.

minggu ini juga udah mulai belajar full di klas A5 selamat (muak) menjadi anak IPA!!!
setelah seminggu kemaren bnyak jam kosong karena masih sibuk MOS murid baru.
dn hari sabtu kemaren puncak mos-nya sekaligus mos terakhir,
tapi syg karena hujan jadi mos lapangannya cuma bentar, ga ada demo2 ny lagi. ngga seru!!.
nih kalo mau liat sedikit foto2nya, dita ikut di ekskul solusi.

kemarin juga sanak saudara yg dri jakarta baru pada pulang, kesini karena mau nahun/ 1th nyaik.

eh ehh sekarang dita udah ga sendiri loohh, sekarang udah ada yg nemenin dita.
panggil dia "JOOO"
paIJO!!! hahahaha nama yg kiut yaa :D
joo, temenin dita trus yaa jangan cepet prgi :*
next posting, dita ceritain deh ttg paIJO.
see yaaa :))
MySpace

1th nyaik :')

hai semua :)
dita mau cerita ttg nenek dita yg biasa di panggil nyaik :')
bentar lagi tepatnya 17 JULI, tepatnya lagi 4 hari sebelum ultah dita c:
genap 1th kepergian nyaik..
(mungkin besok sodara2 dri jakarta mulai dateng kesini)

abis baca note mb mel di fb, dita jadi inget lagi kejadian setahun kemaren.

waktu itu kalau ngga salah hari jum'at.
dita lagi di sekolah, lagi di mos (maklum waktu itu dita baru masuk SMA)
mos hari itu ngeharusin kami pake baju daerah suku masing2.
berhubung dita orang lampung asli, jadi dita make tapis dan kemeja putih. ribett -___-
lagi asik2 liat kakak2 kelas yg dateng promosiin ekskul
ada mb kelas yg manggil dita dia bilang ada yg nyari dita.
yaudah deh dita ke luar tau nya ada om agus lagi ngobrol sm 2 orang guru sambil berdiri.
kok tumben?? dita di suruh pulang.
pas itu dita belom ada firasat sm sekali.
akhirnya dita nanya sm om agus..
"mau kemana emang om?"
"udaahh ikut aja."
yaudah dita ikutin aja om agus ke dalem mobil.
di mobil dita juga nanya lagi.
trus om agus bilang kalo kita mau ke karang.
oo yaudah dita sms aying(sepupu) nanya ikut ke karang apa ngga?
aying bilang dy juga ngga tau kalo mau k karang, ntar kabarin aja kalo udah mau pergi.

sampe deh di rumah.
pas mobil berenti dan dita mau turun.
dita sempet linglung.
'kok rumah rame sih? itu ngapain ngeluarin meja kursi ruang tamu? om jau ngapain disini?'

dita langsung di ajak ke tempat praktek ibu.
(nyaik yang udah 4th lebih sakit dn ga bisa ngapa2in emng tidur di slah 1 kamar di tempat praktek ibu)
eh ada si mb.
kok nangis mb??
naahh dari situ dita mulai nduga2 sendiri, dn mata dita mulai basah dita mulai lemese.
langsung dita jalan ke kamar nyaik.

nyaaiikk... :'((
dita langsung nangis.
di kamar itu rame ada ayah, ibu, atu, ghina(yg masih pke seragam sekolah), dn beberapa orang yg ga dita kenal.
dita nangis... nyaik cuma keliatan tidur kaya biasanya.
tapi ini lebih pucet, dn mukanya lebih bersih :')
dita yg masih pake tapis itu langsung ngedekt ke nyaik, nghapus air mata dita karena dita mau nyium nyaik :'( :')

setelah ngedo'ain nyaik bentar dita di suruh ganti baju dulu karena dita masih pake tapis.
di kamar dita nangis sejadi-jadinya.
dita nyeseeeelll banget, dita ngerasa jadi cucu durhaka. karena apa??
karena tadi pagi pas mau berangkat sekolah, dita ngga sempet pamit sm nyaik hhhuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaa T___T
dita nyeseeell banget, dita ga sempet liat muka nyaik.
dita buru2 banget berangkat jam 6 pagi sampe ngga sempet lagi pamit sma nyaik.
bego!
maafin dita ya nyaiikk :(((

singkat cerita, jenazah nyaik di bawa ke ruang tamu yg di sana udah ngumpul para pelayat.
dita duduk juga di situ nemenin nyaik.
dita juga ikut nyolatin nyaik.
jenazah nyaik ngga langsung di kuburin, karena masih nunggu anak2 ny yg lain yg dari jkrta.
jadilah jenazah nyaik minep semalem di rumah.
dan silanya menjelang tengah malemnya, mati lampu!!!
sialan ngga tau sikon banget! semuanya mungkin panik tapi mencoba tenang.

singkat cerita besoknya, hari sabtu.
jenazah nyaik langsung di bawa ke kampung, karena akan di kuburin di kuburan keluarga.
(harusnya sekarang dita lagi ikut mos lapangan, puncak mos, rumbai2 pun sudah jadi. tapii tak apa itu ngga penting)

hmmhh itu pertama kalinya ngeliat penguburan secara langsung.
sedihh, masih ngga percaya kalo yg di dalem kain kafan itu nyaik :')

selamat jalan nyaikk.
sebentar lagi genap 1th nyaik pergi ninggalin kami.
dan sampe sekarang juga dita masih nyesel banget karena pagi itu ngga sempet pamit sama nyaik.
last..
semoga nyaik tenang disana, dan mendapat tempat yg terbaik di sisi-Nya
kami yang disini ngga pernah putus selalu doain nyaik :')

permintaan anak

tadi di suruh ibu ngetikin kerjaan beliau (ceilaahh beliau :p)
ga tau deh apaan, tapi kayanya sejenis poster gitu.
katanya buat di tempel di tempat praktek sebelah.
naaahh ini ni ada yg kita banget isinya..
cekidottt!!!!


Jangan memanjakan saya.

Jangan takut untuk bersikap tetap/konsisten pada saya.

Jangan membiarkan saya membentuk kebiasaan-kebiasaan yang buruk.

Jangan membuat saya merasa lebih kecil/rendah dari pada keadaan saya sebenarnya.

Jangan mengoreksi kesalahan saya di muka orang banyak.

Jangan membuat perasaan bersalah saya sebgai rasa dosa.

Jangan melindungi saya dari akibat yang saya lakukan.

Jangan orang tua menjadi marah bila saya berkata : “Saya membenci kamu”.

Jangan terlalu banyak menaruh perhatian pada kekurangan diri saya.

Jangan mencari-cari kesalahan pada diri saya (jangan selalu mengejek saya).

Jangan tergesa-gesa membuat janji kepada saya.

Jangan terlalu menguji kejujuran saya.

Jangan bersikap tidak konsisten.

Jangan mengatakan ketakutan saya sebagai hal yang bododh/tolol.

Jangan selalu mengelak bila saya tanya sesuatu, jika demikian, orang tua akan mendapatkan saya, berhenti bertanya pada orang tua dan saya akan mencari keterangan yang saya perlukan dimana-mana (di tempat lain).

Jangan mengatakan pada saya bahwa orang tua selalu sempurna atau tak penah bersalah.

Jangan orang tua berfikir bahwa akan menurunkan wibawa/kehormatan orang tua bila meminta maaf kepada saya.

Jangan lupa bagaimana cepatnya saya tumbuh dan berkembang.

Jangan lupa bahwa saya mencintai membuat percobaan (eksperimen).

Jangan lupa bahwa saya tak dapat hidup tanpa kasih sayang, perhatian dan penuh pengertian orang tua kepada saya, tetapi saya tak perlu mengatakan hal ini pada orang tua karena saya anggap orang tua sudah mengerti.



MySpace

w/ my lovely big family

singkat aja ni posting nya tentang last holiday kemarin
kemarin dita sekeluarga besar pergi ke PANTAI MUTUN.
buat ngerayain ultah uwak cowok (my uncle)
yaa sebenernya cuma buat seneng2 kumpul rame2 aja sih.

ini dia yg ulang tahun

rencana berangkat jam 8pagi, eh molor jadi jam setengah 11. -___-
mana di jalan banyak berenti ny karena nunggu mobil 1 lagi.
oiya, kami bawa banyak rombongan jadi bawa 5 mobil hehe.

dzuhur sampe deh di mutun, gileeee rame banget -.-"
lautan isinya manusia semua
kirain mau nyebrang ke pulau tangkilnya kan enakkan disana.
tau nya ngga nyebrang karena di mutun udah
ngebuking saung :(
jadi kan ngga enak kalo di batalin
langsung bapak2 nya bakar ikan (ikan apa gt lupa) yang ada 7 ekor, dn ngga lupa bakar terong hahaha.
udah mateng ngga boleh langsung makan harus tunggu kumpul semua :(
akhirnya dita nemenin atu solat dzuhur dulu.
setelah nunggu kelaperan, akhirnya makan juga :9
wwiihh mantap semuanya lahap.

liat nih menunya, ini belom semuanya loo

beres makan, santai bentar nurunin makanan.
oiy di sana juga rada mendung gerimis gitu ngga asik.

udah itu langsung ganti baju langsung maen aer.
anak2 ABG nya (hahahah kami para cucu yg udah agake gede menyebut diri kami begitu) pada nyebrang ke pulau tangkil sama puan umar dn ayah :)
aassiikk lihat kanan kiri angin cepoiii cepooiiii ;D
menepi deh kami di pulau tangkil, ternyata disana lumayan rame :O

nih sedikit foto2 kami



langsung aja kami berenang cebar cebur, sambil ngongekin dila di tengah lau hahaha.
dila punya gebetan namanya BAMBANG GENTOLET
hahahha lucu ya namanya (boongan deng tapi)
capek berenang kami putuskan buat main banana boot.
ayah udah beli tiket, tapi berhubung satu pisang cuma muat ber5 jadi gantian deh.

pas lagi lari mau rebutan pelampungnya terjadi kecelakaan kecil.
duaar pyar prang ddooeerr!!!!
kaki dila
kecucuk beling(bahasa apasih ini-.-")
lebih tepatnya ada gelas di taro di bawah(red: pasir) warnanya bening jadi kan ga keliatan kalo itu gelas.
karena dila buru2 dia ngga liat gelas itu ketendanglah dan keinjek.
mampus darahnya banyak bangte, dia langsung nangis jerit2, semua pada diem tegang.
(yaaahh ga jadi deh naik banananya)
dita cuma bisa ngeliatin doang sambil nennangi meluk dila yg jerit2 kesakitan.
ayah sama puan coba ngobatin+merban lukanya yg ada 3 tempat itu.
dita yang ga bisa ngeliat orang nangis jadi ikut2 menitikkan air mata juga deh :'(
sambil meluk dila sambil coba nenangin dia. huhuhuuhuhu lebay yaaa.
akhirnya dila di bawa ke mutun naik speedboat.
kami sisanya naik perahu biasa, di tengah lau turun hujan, anjeerr ombaknya mantaf mana perahunya penuh, takut ngejungkel nih.

beres2 semua akhirnya kami pulang karena udah sore dn dila harus di obatin.
eehh di jalan ketemu orang gila ngga pake baju, kasian deh jadi tontonan orang2 gitu :(


oke sampai disini saja cerita last holiday w/ my big family :))
(nah loo ga jadi singkat kan ceritanya hahaha)
MySpace

ipa5

selamat pagi siang sore malam semuaanyaaaa!!!!
sama seperti yang lain dita kali ini mau posting tentang detik2 terkhir menuju masuk sekolah :p

oiya dita dapet kelas di XI A5.
hihihi agak di luar dugaan sih, dan tidak sesuai keinginan.
karena dita maunya, dita masuk di kelas ipa tapi bukan A1 atau A5.
kemarin pengmman pembagian kelasnya udah di tempel di sekolah,
tapi dita ngga bisa kesana karena ada acara keluarga.
pas lagi di dalem mobil di jalan menuju ke acara itu dita dapet sms dari beberapa temen, ngasih tau kalo dita masuk ipa5.
'sha, kita sekelas lagi ni ipa5.'
'sha, kita sekelas di a5, duduk bareng ya :D'
ya kira2 begitu lah sms dari mereka.
pas dapet sms itu agak lemes juga sih ehhehe #lebay
langsung kasih tau ibu yg kebetulan duduk di samping dita.
kata ibu gpp lah masuk a5 juga. apa dita mau pindah? aaaa ngga laah masa gitu aja pindah.
huhuhuhu sedih sih di kelas ipa paling bontot.
mana lagi ini pertama kalinya kelas ipa di smansa ada 5.

abis itu langsung deh dita gupek tanya sana-sini.
'masuk A berapa?'
pokoknya sepanjang perjalanan dita cuma sibuk sms-an tanya temen2.

oiya, ntar di A5 dita duduk sama agis.
dia ngajak duduk bareng, yasud hayuu laah.
jangan macem km ya gis duduk sama ak, nurut omongan ak, kalo ga ntar ak gigit km! RAWR! hahha.


rata2 yang masuk A5 pada berkecil hati, gundah gelisah semua ehehe.
sudah teman. tak apa. tadi dita juga gt.
kelas bontot ngga boleh bikin prestasi kita bontot juga ya :D
buktikan the first A5 ini paling eksis hahhaa.
oke! yang akur yaa kitaa :')

MySpace

mimpi

semalem dita mimpi aaannneeeehhh banget -_-"
masa ya dalem mimpi itu dita punya anak x(
anaknya cewe lucu banget :3
umur anak dita tu sekitar satu tahun belom genep gitu deh.
namanya ssiiapa gitu lupa dita, pokoknya namnya bagus ada huruf E sama A ny.
dita udah punya anak di umur yang masih 16th ini!!! -__________-

pertama it yg dita inget,
anak itu lahir, tapi ga nangis, dita panik trus minta tolong siapa gitu akhirnay bayi nya nangis juga :D
disitu dita jadi single parents , tapi anehnya semua orang dn dita juga tau kalo dita ga pernah brhubungan gt (maaf yg ini terlalu dewasa :I) kok tau2 dita bisa punya anak coba.
yang dita tau pokoknya anak bapak itu ya 'dia'! (ngarep bangeeettt)

tapi tapii dita sayaaaaaaaaaaaaaaaaannngg banget sama anak itu.
seeneeeeng banget bisa punya anak kaya gitu :')
ahhahaha bener2 kaya nyata deh itu mimpinya, di mimpi itu dita juga takut di cemooh orang.
kok baru umur segini udah punya anak.

tau2 dita kebangun deh.
sampe bangun itu masih kerasa mimpi nya itu.
masih kerasa bahagiany bareng baby itu, seeeennneeeeeengg banget :*
pingin main bareng bayi itu lagiii rasanya pas baru bangun tidur itu.

kenaapa coba mimpiin kaya gitu.
hasrat keibuan dita terlalu menggebu-gebu nih -____-

MySpace

...

sekalii ajaaa.(mungkin) buat yang terakhir.

many times you make me happy
many times you hurt me
and many times I also throw prestige, to normalize all.
and now i just want to clear all.

no one wants to end up in the setan street
(in the fact it was never match what I think)
MySpace

1-0

hhaahhh!!!
bencii benccciii kenapa jerman kaallaahh T__T
padahal dita udah bela2in pindah ke rumah sebelah tidur disana biar bisa begadang nonton jerman vs spanyol.
padahal lagi siangnya itu dita dari BL sm mela, asbi, agis, ani. capek.
hhaaaddduuhhh kenapa kalah coba????!!
games ny lumayan ngebosenin karena lama banget ngga gol-gol.
sempet ketiduran sih itu pas lagi games ny, dn pas bangun tau2 udah 1-0 buat spanyol.
hhmm bangun2 bukannya dapet yg manis2 gitu -___-
lanjut deh nonton lagi sambil ngantuk2 dn udah ngga terlalu semangat lagi.
dan akhirnya 90menit sudah.
jerman kalaahhh :(
mulai dari upstat FB smpe timeline di twtr raammeee ngebahas spanyol jerman
ada yg mau numis si Paul gurita permala itu ada yg sedih marah2 kecewa jerman kalah.
ada yg seneng bahagia spanyol menang, ada juga yg menhujat menyindir menindas(lebaayy) jerman karena kalah ngelawan spanyol.
haadduuhh daripada dita kepancing ikut emosi karena baca itu semua, dita mending langsung lanjut tidur aja deh.


MySpace