rangkuman

heyoo!!
baru balik sekolah ini, sempetin bentr ngeblog.
oiya, asal tau aja akhir2 ini metro ujaaaann terus ga berenti2, eh berenti kok tapi cuma bentar.
jangan sampe julukan kota hujan pindah ke metro.

minggu ini juga udah mulai belajar full di klas A5 selamat (muak) menjadi anak IPA!!!
setelah seminggu kemaren bnyak jam kosong karena masih sibuk MOS murid baru.
dn hari sabtu kemaren puncak mos-nya sekaligus mos terakhir,
tapi syg karena hujan jadi mos lapangannya cuma bentar, ga ada demo2 ny lagi. ngga seru!!.
nih kalo mau liat sedikit foto2nya, dita ikut di ekskul solusi.

kemarin juga sanak saudara yg dri jakarta baru pada pulang, kesini karena mau nahun/ 1th nyaik.

eh ehh sekarang dita udah ga sendiri loohh, sekarang udah ada yg nemenin dita.
panggil dia "JOOO"
paIJO!!! hahahaha nama yg kiut yaa :D
joo, temenin dita trus yaa jangan cepet prgi :*
next posting, dita ceritain deh ttg paIJO.
see yaaa :))
MySpace

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

mos nya gak asik gak ada demo mosnya cuma bentar karna ujan. huhh!

inidita mengatakan...

he'eh mba betul!!!