H I M Y G

after see this..

I just want to say.. HOW I MISS YOU GUYSSSS!!!!!Photobucket
lagi dan lagi saya mengatakan itu -___-
tapi benar-benar miss kalian deh.
buat kumpul ber7 aja sekarang susah.
abis liat itu jadi sedih deh ngebayangin arin yg bentar lagi kuliah.....
dia sekolah di karang aja susah banget ketemunya apalagi ntar dia kuliah duluan.. huaaaa
ariinnnn kamu itu paling mudaa yak diantara kita tapi kenapa kamu kuliah duluan, curang curang curaang Photobucket
sedih inget mereka yang sibuk les sana sini, tes ini itu sementara saya free setiap saat (dg kata lain males, gak ada kerjaan), membuat saya kesepian dan galau tiada tara oww oww ooww.. Photobucket

Teman.. saya ingin punya waktu sebentar saja dengan kalian.. kalian semuaa semuaaanyaa bukan cuma kalian ber6 tapi semuanya..
pingin punya waktu sebentar aja bareng kalian, duduk bareng2 sambil ngobrol basa basi ngelantur sana sini kayak biasa cuma buat ngurangin kadar kecanggungan yang pelan2 mulai tumbuh diantara kita...
bentaaaaaarrr ajaaa...
sepulang dari situ kita kembali seperti saudara (lagi) dan tentunya semua merasakan ingin jumpa lagi. Photobucket

Bild

haloo halooo..
beberapa minggu ini udah jaraaaaang banget maen sama my boy (JOO & Canon)
apalagi sm yg terakhir itu udah jarang banget maen bareng, lagi gak mood gak ada object yg bagus juga, maaf yaa..
bener2 anget-anget tai ayam doang sama dia :p hehehe
jadi mau share beberapa koleksi pribadi aja deh :p foto2 lama lebih tepatnya yg tidak terpublikasikan.
beri kritik yaaa cemaan cemaaannn..
oiya oiyaa udah dari hari Jum'at  kemaren dita hidup tanpa pulsaa waaaww ini sebuah pencapaian yg hebaat hahahah..
satu yg bikin betah hidup tanpa pulsa, entah kenapa snaptu-an ny jadi gratis alias gak kesedot sama sekali dari hari Jum'at itu padahal pulsa dita juga tinggal 9 perak!
wwoooww makasih 3. sampe sekarang juga belom ngisi pulsa maleeeesss.
jadi maaf yaa kalo sms ny pada gak di bales.


in my room  


ngeriiii

masih lanjuuttt...

Thx for this tweet


hahahahahha bukannya saya musyrik percaya ramalan atau semacamnya.
hanya saja saya senang membaca tweet itu.
membuat saya semakin bergairah, bersemangat dan menggebu-gebu. ahhaha
just as a motivation for me :D

Waluyo on Trending Topics

Hari ini sekolah kami SMANSA Metro kedatangan tamu dari SMAN1 Pringsewu.
berita ttg. kedatangan mereka udah nyebar ke penjuru sekolah dari beberapa hari yang lalu. semua siswa menyambutnya dengan suka cita :D
ahhaha tentu saja karena kalau ada tamu berarti waktu belajar jadi gak kondusif dong atau malah gak beljar :p woohhooowww jangan di contoh ya teman2 :p ahahha

Jam pertama kedua masih belajar kaya biasa tapi udah ada beberapa anak di kelas yg dispen buat nyambut tamu2 itu.
Jam ke 3-4 olahraga pengambilan nilai lempar lembing, tapi sekitar jam setengah 10 kalo gak salah semuanya di suruh pak Djul masuk karena tamu nya udah dateng.
ihiiiyyy gak lama2 deh panas2an nya :D
ganti baju deh, trus cari makan, abis itu ngadem di kelas.
kebetulan di kelas ada LCD nganggur jadi kami nonton bareng aja deh. setelah beberapa saat melalui pertarungan sengit untuk menentukan film apa yang mau di tonton akhirnya kami nonton Resident Evil.
Pas lagi nonton tiba2 di luar mulai rame ternyata Sparing Basket antara SMANSA METRO VS. SMANSA PRINGSEWU udah mulai.
yang pertama main tim cewe, rame deh yang nonton semua anak smansa kumpul di halaman depan anak2 yang dari pringsewu juga.
akhirnya game selesai dengan skor 5-2 buat smansa metro :D kayanya maen sepakbola aja ya 5-2 -_____-

selanjutnya tim cowok.
game di mulai deh, lebih seru nih game yg ini daripada yang tadi.
tim dari pringsewu badannya tinggi2.
tim cowok pringsewu maen nya mantep bener jago deh dibanding tim kami :p ehhehe.
ring nya tu kaya nya kurang tinggi deh buat tim cowo pringsewu itu -___- gampang banget kayanya mereka masukin bola ke ring.
tapi menurut dita di antara semua itu yang paling hebat itu KAMI, suporter SMANSA hahahhaa
gimana nggak, riuuuuuuhhh banget.
tiap pemain pringsewu mau masukin bola ke ring (yang kalau di sepakbola namanya pinalti) gak tau deh itu apa istilahnya kalo di basket, pasti kami rusuh deh kami sorak2in kami sebut2 namanya.
Misal, "ADI.. ADI.. ADII..!!!!" ---- "WALUYOO WALUYOO WALUYOO!!!" kalau tembakannya meleset kami sorak2 gembira dong langsung ahahha.
dan ternyata itu berhasil bikin pemain pringsewu jdi nervous dan grogi gt buktiny banyak tembakan yg meleset :p
game selesai dengan skor 22-20 buat smansa pringsewu.

naaahhhh ini ni ada BINTANG di game kali ini, he is WALUYO!!!! hahahah itulah nama yg tertulis di kostim yang dia pake, tp temen2nya ada yg manggil dia Andre gak tau juga deh.
kenapa harus waluyo?
ahhaha gak tau deh, yg jelas waluyo itu tinggi banget eh gak banget juga sih-- tinggi pokoknya, trus item, ganteng? gak aaahhh.. tapi maennya lumayan jago hebat lah, yaa cukup mendominasi lah dia di game tadi, oiya satu lagi mungkin karena nama ny lucu ahhahaha.
waluyooo waluyoooo satu smansa membicarakan mu you know?!

selesai nonton dita mau ke koprasi sm agis, di jalan ada pemain cowo pringsewu lagi jalan mau ganti baju eh trus ada mba2 yg njeritin kya gini kalo gak salah, "Fauzaa Fauzaa.. salam ya buat waluyoo!!"
huahhaha dita agis dn anak2 yg lain yg kebetulan lewat ketawa aja denger nya, hahaha waluyo syndrome.
sampe koperasi beli2 deh, eh ternyata bu sherly juga ngomongin waluyo bu hurus juga wwooo guru2 pun gak mau ketinggalan yaa ;D
sampe rumah buka FB.. dan sperti yang sudah di duga anak smansa mulai dari yg kelas X, XI, XII rame ngomongin waluyo..
hahaha wooooww waluyo mungkin km kembali ke pringsewu dengan mebawa kebanggaan tersendiri yaa, km jadi artis smansa dadakan lho hahaha.
seru deh, sering2 aja dh smansa kedatengan tamu yg bawa murid2nya terus ngadain lomba kaya gini  :D
~~Waluyo Syndrome
MySpace

Jum'at Kelabu

yaak benar-benar kelabu hari ini.
mari kita rinci seberapa kelabunya hari ini..
hmm seperti biasa hari ini berangkat sekolah kaya biasa.
tiba2 pas udah mau berangkat agis sms, dy bilang dy lupa bawa print-an praktikum kimia punya dita!!
aaaiisssssss!!! bingung lah mana pulsa tinggal cepe', bodo deh
ini hari Jum'at kelasnya di Lab. Kimia jadid parkir di depan Mushola deh.
ke kelas deh, dan ternyata agis bohong! udah ketebak.

Lanjut,
senam pagi.. hmm gak ada yg aneh.
masuk belajar kaya biasa, tetep gak ada yang aneh.
pulang sekolah mau bikin mading sama anak solusi yang laen.
sekitar jam setengah 1 dita pamit pulang duluan soalnya mau pegi sama ibu.
eh pas nyampe tempat parkir...
hmmm itu motor dita, bener.  helm nya..?? helm nya manaa??!!!!
aaaaaa panik!!!
langsung balik lagi ke tempat anak2 solusi tadi siapa tau ada yg liat, gak ada yg liat.
terus cari2 sampe belakang kelas realigi, gak ada juga.
sumpah itu udah frustasi banget, gimana ini pulangnya??!! serius dulu sih bener ilang tah? apa ada yg iseng doang? abisnya emang udah sering sih yg kehilangan helm.
setelah sekian lama muter2 akhirnya ketemu Roni (satpam) tanya dia deh liat helm dita apa nggak?
kata dia apalah gitu suruh ngadep dia di kantor.
yaudah deh dita ikutin aja dia, trus duduk tu di ruang tengah sm dia di temenin asby juga..
ternyata... helm dita tu sengaja di ambil sama pak satpam yg satu nya itu lupa deh nama nya siapa.
kampret!! orang udah mau gila gini.
kata ny tadi dita parkirny gak rapih lah atau apa itu. orang parkir udah rapih geh! depan dita udah penuh ya dita isi di belakangnya lah kurang rapih apa coba! pas senam juga helm dita masih ada geh ngapa gak dari awal aja di ambil helmnya! :@
sempet ngomel2 dulu deh tadi, gak terima lah, cari2 aja dasar.
trus akhirnya di balikin deh helm dita, ada satu helm lagi yg di ambil gak tau deh punya siapa bodo amat.
huuuhh dongkol! gak tau orang lagi buru2 apa.

langsung deh pulang ke rumah, ibu udah nunggu.
ganti baju langsung berangkat.
sampe sana ngantri dulu deh, aduuhh laper lagi.
oiya ada yg lucu nih, pas dita nunggu giliran dateng seorang ibu..
MbaPelayan(MP): silahkan bu, mau micro?
SiIbu: ini mau ngurusin badan
MP: oh disni tempat perawatan wajah bu.. -.-'
Huahahahahha lucu bener ibu itu :p akhirnya ibu nya pergi deeehhh.
Akhirnya giliran dita tiba :D
eh pas dokter nya liat muka dita, dia malah ngomel2 -______-
"ya ampun ditaa.. kok jadi banyak gitu, krim nya gak di pake ya? pake dong 3x sehari. udah yaa yg penting dokter udah ngingetin, dita diet dulu ya jangan makan gorengan, yg pedes2, bla bla blaa...."
ya ya ya ya.. cuma bisa manggut2 sambil senyum2 aja deh.

selesai itu langsung capcus pulang soalnya mau besuk sari yang kemaren abis kecelakaan.
sampe rumah ternyata seffia udah nunggu, langsung aja deh masuk dulu naro barang2 bawaan.
eh tiba2 pas di meja makan entah gimana itu gelas kesenggol terus kena tangan dita, berdarah deh.
yang dita bingung itu gelas kaya nay belum jatoh sampe kena meja deh soalnya itu gelas ketahan tangan dita makanya tangan ini bisa berdarah, terus gimana gelas itu bisa pecah? kena apa coba?
langsung deh dita panik ngeliat darahnya dita langsung ke tempat cuci piring dita kucurin air keran itu tangan.
apnik dita nyuruh ghina panggil ibu. dita langsung di suruh ke sebelah (klinik).
kesana deh smabil megangin tangan, darahnya netes2 tu sepanjang jalan.
trus di obatin deh sama ibu sm mba itu sumpah ya dita gak nangis gak apa biasa aja, abisnya emang gak sakit sih cuma ngeri aja ngeliat darahnya keluar terus.
di bersihin terus ibu ngambil alat2nya itu amu di liat luka nya, kata nay dalem udah mau deket pembuluh darah,  jait aja ya biar darahny berenti?
huaaaa gak mau!! baru deh di situ dita nangis.. ngeri laaahhh hiiiyy trus juga kalo dita gak nangis gitu pasti bakal di jait beneran :p
gak tau deh itu ibu lebay apa emang beneran, yang tua lebih tau -.-
akhirnya dita gak di bolehin besuk sari suruh diem di rumah dulu :(
huhuhuhuhuaaaaa padahal udah pingin besuk2 dari kemaren.
gak jadi deh besuk sari nya, maaf ya sariii...

hari ini banyak bener yg sms mana penting2 eh dita nya gak punya pulsa sama sekali -________-
udah gitu sariawan gak sembuh2 bikin bibir doer aja.

udah kayanya segitu aja, biasa ya -.-
cuma helm itu doang yg rada bikin dongkol.
huuuh semoga besok2 gak eklabu lagi deh, ini kayanya karena kemaren2 dita happy terus sih.
ya yaa yaa terserah deh.
bye...

In ♥ part 2

well.. melanjuti post sebelumnya ttg my (new) beloved Adam :*
kita cerita lebih lanjut yaaa :D
Nama nya itu Moose a.k.a Adam Gary Sevani
yang udah pernah nonton Step Up pasti kenal deh.
Sebenernya Moose udah maen dari Step Up 2, tapi pas di SU 2 tu dia belom berhasil menarik hati dita :p ahhaha ngedance nya udah keren sih tapi penampilannya belom masih gimanaaaaaa gitu, biasa aja.
eh sekitar seminggu kemaren (baru sempet) nonton SU 3 *telat banget yaaaa*
naaaahh dari situ lah entah kenapa mulai suka sama Moose :3
muka nya lugu lugu culun gimana gituuu, keritingnya juga udah mulai panjang trus badannya gak sekecil di SU 2 dulu, dan ngedance nya tetep kewl aaaaaaaaaaaaaaaaa meleleh ~_________~
ini cowok idola dita ke-2 setelah Kim Bum :p ahahhaha abisnya jarang banget dita ngefans kaya gini.
lebay yaaaa.... bodo deeehh abisnya udah lama sih gak ada yg dita kanjiin :p ahhahaha

asli mukanya lucu unikkkk banget.
langsung besoknya searching di google biodata beserta foto-fotonya, dn gak lupa langsung ganti wallpaper HP dg foto Adaaaamm :3 biar semangat gitcyyyuuuuu
wallpaper HP :D





ahhahahahha bodo deh yaa norak-norak dikit, kapan lagi gitu bisa gini :pp

dan ini part paling keren paling kewl paling bagus sepanjang dita nonton SU 3 .
Moose keliatan sungguh sungguh sungguh keren disini, di second battle.
bajunya sepatunya dance nya pas semua!!! aaaaaaaaaaaa meleleh lagii..
sumpah keren bgt dia yg pas bagian ini *___ *
video

In ♥

wwhooooaaaaa hi blog.
malam ini, tengah malam tepatnya sempeting ngepost sebentar.
ini malam minggu dan waktunya buat bercumbu dengan lptp tercinta :*

oiyaa now I'm in love..
very very love.. ♥ ♥ ♥
aaaaaaaaa I'm fall in love with you since yesterday after watch your film.
u're so cuteee dude :3

dia gak ganteng2 banget sih tapi apa yaaaa.. muka nya lucu gitu unik aaahhh meleleh ~_____________~
entah kenapa km baru terlihat ganteng2 cute' setelah seri yg ke-3..
baru kali ini tergila2 sampe kaya gini...
aaaa Love U Love U Adaaaaammm ;))

Postingan terlebeh tapi jujur -.-

Kangen ibuuuuu, kangen rumaaaahhh T_______T huaaaaa
twit dita tgl 4 januari 2011 sekitar pukul...

lebay yaa hahah, tapi emang ebenran dita kangen.
kan dari malem tahun baru itu dita udah gak enak badan alhasil sampe tgl 3 masuk sekolah dita belom sembuh juga jadi lanjut deh liburnya di rumah :p
di rumah lagi sakit gitu ya ibu yang ngurusin, ngasih makan, minum, obat, mijitin, ngelus-ngelusin, nemenin semuanya deh.
naah tgl 4 itu udah agak sehat tuh tinggal lemes-lemes sm batuk dikit aja, yaudah deh paksain sekolah aja tapi akta ibu gak usah sekolah dulu besok aja sekolahnya, tapi ya dasar bebel dita berangkat aja deh.

sampe sekolah masih lesu juga -___________-
naahh terus tau-tau kok kangen ibu yaaa.. huhuhuuhuuaaaa biasanya jam segitu lagi tiduran di akmar di temenin ibu.
huhuhu pokoknya kangen kangen kangeeeeeeen karena pas itu lagi elems juga bawaannya pingin dialem -.-
huhuhu rasanya pingin nangis, pingin pulang ke rumah tapi apa daya.

huuaah ya ampuuun baru sekali itu ya yg namanya abis sembuh sakit dita tau-tau kangen ibu gitu apdahal baru gak ketemu berapa jam doang.
ckckkc paraahh.
gimana coba ntar kalo dita kuliahjauh dari ibu? tewas deh dita di pernatauan, iiii naudzubillah... homesickbanget pasti.

ya Allah..... baik banget memang ibu ku ini, kalau gak ada dia siapa lagi coba yang mau ngurusin dita lagi sakit gitu.
tapi kalo dia lagi sakit ya apa dita urusin kaya dia ngurusin dita -.- Astaghfirullah..
Forgive Me Mom.. I L U , I N U :**

2010----> 2011

Rame ya yg cerita ttg tahun 2010 masing-masing :p
ikut cerita juga laaahh.. walopun udah telat, dikit.. karena sekarang udah masuk Januari lembar ke-5 tapi gpp deh :p
abisnya kemaren2 mau ngepost eh badan ngedrop sakit gitu huhuhuu.

2010...
hmm apa yaa??
yang pasti tahun itu bener-bener tahun PEMBELAJARAN dan PENDEWASAAN buat dita.
setelah di tahun-tahun sebelumnya hampir selalu penuh tawa main-main, di tahun 2010 itu dita belajar banyak banget.
di tahun itu dita belajar kehilangan dan merelakan.
mereka yang dulu ada tiba-tiba harus pergi.
dita yang dulu di atas awan harus siap di jatuhin berkali-kali..

di tahun itu dita belajar ngeliat dunia secara nyata.
jadi gini dunia yg sebenernya?? muna' ya?! kejam ya?!
kaget, shock.
dulu yang dita tau mereka semua itu baik, tapi ternyata banyak mereka yang pake topeng.
bener kata orang-orang dunia itu panggung sandiwara.
kenapa semuanya jadi beda gak kaya dulu?

di tahun itu juga dita mulai belajar buang jauh-jauh sifat pemalu mulai belajar lebih banyak bicara, dan pelan tapi pasti dita mulai ngerasain hasilnya :)
di tahun itu dita ketemu macem-macem jenis manusia dengan segala sifatnya..
dan saat itu juga dita mencari yang setia karena mereka yang dulu di sini bareng dita satu persatu mulai pergi,
dan mereka yang silih berganti datang gak jarang yang pake topeng.

tapi di tahun itu juga dita nemuin satu yang (akan) abadi. Keluarga :)
mereka itu yang kemarin-kemarin dita lupain..
naah di 2010 itu banyak waktu yang dita lewatin bareng mereka karena dita gak tau lagi musti sama siapa yaa seperti yg dita bilang tadi mereka yang dulu ada tiba-tiba harus pergi.
tapi Keluarga gak akan pergi kemana-mana :))
hmmm... maaf ya kemarin-kemarin kalian di Nomor dua kan :*

uda deh segini aja ttg 2010.
dan tentang resolusi di 2011.....
hhmm sama kaya yang lain, yang pasti pingin tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
kalau untuk resolusi mendetail yang lebih real...??? apa yaa??
oiya, di 2011 pingin ngecilin badan :p
manjangin rambut pokoknya gak boleh di potong-potong!
mau les privat MIPA (harus!)
gak boleh diem-diem lagi..
perbanyak temen..
makin akrab sama Saviors :*
terusss.... uda deh segitu aja yang jelas tahun ini harus ada peningkatan di segala bidang! oke!
MySpace