In ♥ part 2

well.. melanjuti post sebelumnya ttg my (new) beloved Adam :*
kita cerita lebih lanjut yaaa :D
Nama nya itu Moose a.k.a Adam Gary Sevani
yang udah pernah nonton Step Up pasti kenal deh.
Sebenernya Moose udah maen dari Step Up 2, tapi pas di SU 2 tu dia belom berhasil menarik hati dita :p ahhaha ngedance nya udah keren sih tapi penampilannya belom masih gimanaaaaaa gitu, biasa aja.
eh sekitar seminggu kemaren (baru sempet) nonton SU 3 *telat banget yaaaa*
naaaahh dari situ lah entah kenapa mulai suka sama Moose :3
muka nya lugu lugu culun gimana gituuu, keritingnya juga udah mulai panjang trus badannya gak sekecil di SU 2 dulu, dan ngedance nya tetep kewl aaaaaaaaaaaaaaaaa meleleh ~_________~
ini cowok idola dita ke-2 setelah Kim Bum :p ahahhaha abisnya jarang banget dita ngefans kaya gini.
lebay yaaaa.... bodo deeehh abisnya udah lama sih gak ada yg dita kanjiin :p ahhahaha

asli mukanya lucu unikkkk banget.
langsung besoknya searching di google biodata beserta foto-fotonya, dn gak lupa langsung ganti wallpaper HP dg foto Adaaaamm :3 biar semangat gitcyyyuuuuu
wallpaper HP :D





ahhahahahha bodo deh yaa norak-norak dikit, kapan lagi gitu bisa gini :pp

dan ini part paling keren paling kewl paling bagus sepanjang dita nonton SU 3 .
Moose keliatan sungguh sungguh sungguh keren disini, di second battle.
bajunya sepatunya dance nya pas semua!!! aaaaaaaaaaaa meleleh lagii..
sumpah keren bgt dia yg pas bagian ini *___ *

3 komentar:

seffia riandini :) mengatakan...

oo ini yg namanya adam ..
cakepan rio nya kyknyaa :p hahahaha

kira mengatakan...

hahahaha,,,
iya, keren tuh orang, aku lihat step up 2 ma step up 3d yg pling keren dancenya dia,, ceweknya jg cakep. hehe

inidita mengatakan...

sep: uuuu dasar teteuuupp aja.. :p imutan moose tapi :3

kira: iyaa paling top dia mah ahaha