H I M Y G

after see this..

I just want to say.. HOW I MISS YOU GUYSSSS!!!!!Photobucket
lagi dan lagi saya mengatakan itu -___-
tapi benar-benar miss kalian deh.
buat kumpul ber7 aja sekarang susah.
abis liat itu jadi sedih deh ngebayangin arin yg bentar lagi kuliah.....
dia sekolah di karang aja susah banget ketemunya apalagi ntar dia kuliah duluan.. huaaaa
ariinnnn kamu itu paling mudaa yak diantara kita tapi kenapa kamu kuliah duluan, curang curang curaang Photobucket
sedih inget mereka yang sibuk les sana sini, tes ini itu sementara saya free setiap saat (dg kata lain males, gak ada kerjaan), membuat saya kesepian dan galau tiada tara oww oww ooww.. Photobucket

Teman.. saya ingin punya waktu sebentar saja dengan kalian.. kalian semuaa semuaaanyaa bukan cuma kalian ber6 tapi semuanya..
pingin punya waktu sebentar aja bareng kalian, duduk bareng2 sambil ngobrol basa basi ngelantur sana sini kayak biasa cuma buat ngurangin kadar kecanggungan yang pelan2 mulai tumbuh diantara kita...
bentaaaaaarrr ajaaa...
sepulang dari situ kita kembali seperti saudara (lagi) dan tentunya semua merasakan ingin jumpa lagi. Photobucket

8 komentar:

meilani mengatakan...

hahha kecanggungan yang mulai tumbuh.
bener bener tu.setuju aku

inidita mengatakan...

hahaha mnatf kan mel :D

Seffia riandini :) mengatakan...

micc youuuuu :3

A R I N cantik mengatakan...

huwaaaa, pngin nangis guaaa..
waktu imlek pada bisa?

hehe, iya dong, maknya susul aku dong *sombong :p

asby mengatakan...

huaaa... jadi sedih aku mar
iya ya, kita sekarang jadi agak canggung canggung gt.
aaaa~~ pingin kayak dulu lagiiii
:'(

inidita mengatakan...

huhuhu miss kalian semuanyaaaaaa ;O
huhu mungkin karena jarang ketemu dan contact2an ya makanya jadi canggung -_-

Fika Restiakirti mengatakan...

anak smansa metro ya ? salam kenal yaa
aku anak smansa Gadingrejo, yang kemaren baru ngadain acara kemah sastra salam kenal. blogwalking

inidita mengatakan...

iyaa salam kenal juga :)