saltum gituu

halooo.. hampa banget sih blog ini.
lama banget gak di isi -____-
maaf ya blog lagi males ngepost soalnya.

gak tau mau cerita apa.
tadi pas berangkat sekolah saltum gitu.
pake atasan kaos olahraga bawahan rok pramuka.
eh sampe kelas pada pake seragam pramuka semua.
curaaang gak ada yg ngasih tau kalo gak boleh langsung pake kaos olahraga dari rumah kan sabtu kemaren dita gak masukkk T.T

MySpace

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

emang jamper pelajaran sapa??
dulu kalo aku boleh aja tuh


nupost

inidita mengatakan...

pelajaran pak lakon.
gak tau tu mbaa