warung the kitchen

hei blog!
hehehe mulai kemaren sore kami (red: the kitchen) akhirnya kami mulai jualan jugaa :D ahahha


sebenernya ini impian kami udah dari lamaaaaaaaa banget.
dari smp kelas 3 kami punya mimpi bisa bikin usaha bareng2 kaya cafe atau apa gituuu :3 unyuuuuu
hahaha dan akhirnya baru terealisasikan sekarang ini, alma banget yaaakkk.
ahhah kami sih seringnya gitu kebanyakan rencana tapi ngerealisasiin ny lamaaaaa banget hahahaha


usaha kali ini kami coba buka lapak depan rumah dita, sedia donat dan sate buah
yaaa alakadarny aja sih ala anak SMA yg hanya mengandalkan hasil praktek tata boga di sekolah ahahha
tapi ke-nekttan kami patut di acungi jempollah :p ahahah
modal awal kami patungan 50ribu/orang. oya arin gak ikutan nih abis dia belom bisa pulang maklum deeh yg udah mau kuliah sibuka diaa, cepet pulang ya mbaaa...


awalnya semngat 45 banget!
tapi setelah semakin dirinci yg harus kita peratiin kok makin pada lesu ya?? kayanya impossible gitu hehehe
eeiittss tapi gak boleh cepet putus asa labas ajadeeehhh


semua rintanagn dihadapi *lebay
ngubek-ngubek, bolak-balik pasar nyari bahan sampe digodain om om T-T
tanya sana-sini tawar sana-sini.
ini yg bikin ngdown banget, kan udah pesen tu donat sm seorangibuyangbiasajualandonat tapi karena miss komunikasi dan kayanya ibu itu gak meratiin omongan kita pas kita dateng ke rumah dia, akhirnya dia amrah dia merasa dirugikan gitu.
uuuuhhhh sumpah emosi banget padahal mah dia yg salah yaudah deh gw bodo amat gak mau lagi ngubungin ibu itu, untung aja besoknya dapet orang yg bisa bikin dontanya lumayan laahhh.....


bikin sate buah ini juga banayk problemnya
dari saus coklatnya yg buat kami frustasi, sampe2 motong buahnya aja bisa bikin berantem lho ahahahah
"ihh kegedean lho segitu, ntar rugi."
"ya allah kecil banget pelit bener gak kerasa lah.."
gede kecil gede kecil gede kecil aaa rempong akhirnya yg sedang2 saja haha


beres. bawain semua barang ke depan.
mulai malakkin kalau ada temen2 yg lewat "eeehhh beli dong beli!!! sini!!!"
wahahahah alhamdulillah laahh abis donat sm sate buahnya.
pas dateng pembeli nambah rempong lagi,
"aduh sha plastiknya mana?"
"eh sha streples dong"
"es batu ny sih"
eh ah eh ah eh, bolak balik dari halaman ke rumah deh -_______-
ini enak ni yg punya cowo, cowonya pada dateng beli.
kak agung pacarnya dewi dateng dan beli.
andika pacarnya sari dateng beli juga dia borong banyak ahahah
rio lakinya seffia dateng beli juga :D makasih yaaa.
pokoknya makasih deehh yg kemaren udah dateng janagn kapok yaa, kalo enak kasih tau kalo gak enak jangan bilang2 :p hahahah
maaf kalo kemaren pada mau muntah :pp *lebay ding
dijamin hari ini lebih enak soalnya tadi udah sedikit bereksperimen gitcuuu :D
mampir ya semua mampirrrr...




oiya ini fotnya ditake sm Janu
dia sampe bikin undangan gitu fdi FB promosiin warng kami ;D ahhahaha
maksih yaaa bos janu (kan km pengusaha jan punya JBS corporation)

4 komentar:

Lorendai mengatakan...

sate buahnya itu dikasih coklat ya? berapaan mar? pengen beli loh, tapi males keluar. terima pesan antar nggak? :D

inidita mengatakan...

heheh iya yut yg disiram coklat itu, ahhaha waduh belom tu :p ayo dong mampir tiap sabtu minggu :D

wintia mengatakan...

aaa, iriii, pingin ikutaan

inidita mengatakan...

pulang rin pulangggg cepeeeetttt