Mendramatisir Pengalaman

Sore itu sekitar setahun yang lalu
hanya karena masalah sepele aku beradu mulut dengan ibu
suasana pun tak menentu
saat berhadapan dengannya sekejap mulutku membisu
malas rasanya mengeluarkan sepatah kata pun dari bibirku.
Sang surya mulai tampak namun keadaan tetap sama
tak ada tegur sapa antara aku dengannya
ego masing-masing mengalahkan segalanya
Di kelas ku jumpa teman-teman
satu sama lain saling bertukar pengalaman
ungkapan hati itu akhirnya ku simpulkan
mereka pun sering merasakan apa yang ini ku rasakan
Sejenak aku termangu
memutar waktu sekedar mengingat kejadian sore itu
betapa hina nya aku
ingin rasanya ku ludahi wajahku
ibuuu
maafkan anakmu yang hina ini
sudah terlalu banyak yang kau beri
tapi aku hanya membalas dengan caci maki
hukumlah anakmu ini jika memang itu yang kau ingini.
namun satu yang pasti
engkau selalu ada dalam tiap doa putri mu yang berdosa ini.

itu tadi tugas B.Indonesia dari bu Mulat.
muak ya lebay ya, muntah silahkan hahaha
ya gimana gak lebay materi pembelajrannya aja "Mendramatisir Pengalaman"
lebay sudah pasti.
pertama ngebayangin nya jijik tapi lama-lama ternyata asik juga ahhaha
oiya kalo kalian peratiin itu sebenernya rima ny tiap beberapa bari sama, emang di suruhnya gitu jadiny lucu deh :3

4 komentar:

Silvia siiphi mengatakan...

kenapa oh kenapa..
saya yg ada disana ?
apa hubungannya ?
kau buat aku malu saja.
hidupku HAMPA

inidita mengatakan...

apadeeh piii suraamm :P

Nard4Reynard mengatakan...

Lumayan kok, gak jelek sama sekali. :)

inidita mengatakan...

heheheh terimakasih :)