Jum'at Kelabu

yaak benar-benar kelabu hari ini.
mari kita rinci seberapa kelabunya hari ini..
hmm seperti biasa hari ini berangkat sekolah kaya biasa.
tiba2 pas udah mau berangkat agis sms, dy bilang dy lupa bawa print-an praktikum kimia punya dita!!
aaaiisssssss!!! bingung lah mana pulsa tinggal cepe', bodo deh
ini hari Jum'at kelasnya di Lab. Kimia jadid parkir di depan Mushola deh.
ke kelas deh, dan ternyata agis bohong! udah ketebak.

Lanjut,
senam pagi.. hmm gak ada yg aneh.
masuk belajar kaya biasa, tetep gak ada yang aneh.
pulang sekolah mau bikin mading sama anak solusi yang laen.
sekitar jam setengah 1 dita pamit pulang duluan soalnya mau pegi sama ibu.
eh pas nyampe tempat parkir...
hmmm itu motor dita, bener.  helm nya..?? helm nya manaa??!!!!
aaaaaa panik!!!
langsung balik lagi ke tempat anak2 solusi tadi siapa tau ada yg liat, gak ada yg liat.
terus cari2 sampe belakang kelas realigi, gak ada juga.
sumpah itu udah frustasi banget, gimana ini pulangnya??!! serius dulu sih bener ilang tah? apa ada yg iseng doang? abisnya emang udah sering sih yg kehilangan helm.
setelah sekian lama muter2 akhirnya ketemu Roni (satpam) tanya dia deh liat helm dita apa nggak?
kata dia apalah gitu suruh ngadep dia di kantor.
yaudah deh dita ikutin aja dia, trus duduk tu di ruang tengah sm dia di temenin asby juga..
ternyata... helm dita tu sengaja di ambil sama pak satpam yg satu nya itu lupa deh nama nya siapa.
kampret!! orang udah mau gila gini.
kata ny tadi dita parkirny gak rapih lah atau apa itu. orang parkir udah rapih geh! depan dita udah penuh ya dita isi di belakangnya lah kurang rapih apa coba! pas senam juga helm dita masih ada geh ngapa gak dari awal aja di ambil helmnya! :@
sempet ngomel2 dulu deh tadi, gak terima lah, cari2 aja dasar.
trus akhirnya di balikin deh helm dita, ada satu helm lagi yg di ambil gak tau deh punya siapa bodo amat.
huuuhh dongkol! gak tau orang lagi buru2 apa.

langsung deh pulang ke rumah, ibu udah nunggu.
ganti baju langsung berangkat.
sampe sana ngantri dulu deh, aduuhh laper lagi.
oiya ada yg lucu nih, pas dita nunggu giliran dateng seorang ibu..
MbaPelayan(MP): silahkan bu, mau micro?
SiIbu: ini mau ngurusin badan
MP: oh disni tempat perawatan wajah bu.. -.-'
Huahahahahha lucu bener ibu itu :p akhirnya ibu nya pergi deeehhh.
Akhirnya giliran dita tiba :D
eh pas dokter nya liat muka dita, dia malah ngomel2 -______-
"ya ampun ditaa.. kok jadi banyak gitu, krim nya gak di pake ya? pake dong 3x sehari. udah yaa yg penting dokter udah ngingetin, dita diet dulu ya jangan makan gorengan, yg pedes2, bla bla blaa...."
ya ya ya ya.. cuma bisa manggut2 sambil senyum2 aja deh.

selesai itu langsung capcus pulang soalnya mau besuk sari yang kemaren abis kecelakaan.
sampe rumah ternyata seffia udah nunggu, langsung aja deh masuk dulu naro barang2 bawaan.
eh tiba2 pas di meja makan entah gimana itu gelas kesenggol terus kena tangan dita, berdarah deh.
yang dita bingung itu gelas kaya nay belum jatoh sampe kena meja deh soalnya itu gelas ketahan tangan dita makanya tangan ini bisa berdarah, terus gimana gelas itu bisa pecah? kena apa coba?
langsung deh dita panik ngeliat darahnya dita langsung ke tempat cuci piring dita kucurin air keran itu tangan.
apnik dita nyuruh ghina panggil ibu. dita langsung di suruh ke sebelah (klinik).
kesana deh smabil megangin tangan, darahnya netes2 tu sepanjang jalan.
trus di obatin deh sama ibu sm mba itu sumpah ya dita gak nangis gak apa biasa aja, abisnya emang gak sakit sih cuma ngeri aja ngeliat darahnya keluar terus.
di bersihin terus ibu ngambil alat2nya itu amu di liat luka nya, kata nay dalem udah mau deket pembuluh darah,  jait aja ya biar darahny berenti?
huaaaa gak mau!! baru deh di situ dita nangis.. ngeri laaahhh hiiiyy trus juga kalo dita gak nangis gitu pasti bakal di jait beneran :p
gak tau deh itu ibu lebay apa emang beneran, yang tua lebih tau -.-
akhirnya dita gak di bolehin besuk sari suruh diem di rumah dulu :(
huhuhuhuhuaaaaa padahal udah pingin besuk2 dari kemaren.
gak jadi deh besuk sari nya, maaf ya sariii...

hari ini banyak bener yg sms mana penting2 eh dita nya gak punya pulsa sama sekali -________-
udah gitu sariawan gak sembuh2 bikin bibir doer aja.

udah kayanya segitu aja, biasa ya -.-
cuma helm itu doang yg rada bikin dongkol.
huuuh semoga besok2 gak eklabu lagi deh, ini kayanya karena kemaren2 dita happy terus sih.
ya yaa yaa terserah deh.
bye...

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

hahaha
hari pertama sekolah aku udah diperingatin ama pakde kalo parkirnya gak menuhin yang dalem dulu bakal diambil helmnya.. haha..
akhirnya parkir ke dalem deh untung bisa keluar.
wkwk


wah wah
cepet sembuh ya dek
:D

nupost

inidita mengatakan...

uuuuu benci lah mba padahal depan ak tu udah ad motor pakde juga gak bilang geh pas ak parkir, besok2 ak gak mau prkir situ lagi lah.
oke mba tengkyu :D