♥ BARNEY

eh eh dita udah dapet looh boneka barney nya, yg dita ceritain di posting waktu itu :D
entah yaa ini disebut kado apa bukan.
hahahah abis dita minta beliin sama ayah bonek ini, bilangnya itung2 buat kado ultah dita loo yaahh :P
tapi ayah ngga langsung mau, akhirnya ngambek2 dulu dita sejam-an.

dan akhirnyaaaa...
kami berangakat buat beli itu boneka di suatu tempat.
makasih ya HILZA udah ngasih tau :D

waaahh boneknya banyak, jadi pingin semua -.-
back to the destination. akhirnya dita beli boneka barney ny, yg ukuran sedang.
niii diaa ;D

lucu kaannn??!!!
kalo buat dita sih lucuuu :*
eh dia juga bisa nyanyi, ini dia perform dia tadi yg sempet dita rekam :p

video


ayah sama ibu cuma bisa geleng2 kepala ngeliat dita minta beliin boneka.
MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia).
gimana ngga. adek dita aja, si ghina sekarang udah ngga pernah ribut minta beliin boneka.
laahh dita yg lebih tuir malah sok imut maen2 boneka :p ahhaha.
kata ibu dulu pas kecil ghina tu yg doyan banget minta beliin boneka, sampe waktu itu minta beliin barbie harga 600ribu.
mampus aja -.-
naahh sekrang ghina udah ngga.
gantian dita yg udah tua gini doyan beli boneka ini itu ehhehe ;p

okey enough about barney :))

see yaaaaa \o/

Barn Joo BonTed

5 komentar:

A R I N cantik mengatakan...

mauuuuuuu...

inidita mengatakan...

mau apa km?

inidita mengatakan...

mau apa km?

sukaa-sukaa hilzaa mengatakan...

iyah mb...
sama2..
bisa nyanyi kan bonekaa nyaa ??

inidita mengatakan...

hihihi iya hil, lucu :D