JULI my month :D

Selamat datang (bulan) JULI !!!!!!! :D


Bulan JULI itu bulan yang penting, banyak hari-hari penting di dalamnya. Ini menurut dita loo :p

Apa aja?


Di bulan JULI ini emang ngga terlalu banyak tanggal merah, tapi tetep banyak hari-hari penting.


Di bulan JULI biasanya tahun ajaran baru di mulai, jadi penting dong buat anak sekolahan. Di bulan JULI ada yang naek ke kelas yang lebih tinggi, trus ada juga yang pindah sekolah dan ganti seragam contoh dari TK -> SD.


Bulan JULI karena tahun ajaran baru berarti liburan udah selesai, kita ketemu (lagi) sama temen-temen di sekolah pasti paling pertama pada sibuk nyeritain liburan mereka hehehe.


Terus di bulan JULI banyak banget orang-orang terdeket dita ulang tahun.

Mulai dari temen, sepupu, nenek, sampe ayah dita sendiri. Pasti ntar dita sibuk ngucapin selamat ulang tahun sana-sini, dan kalau beruntung dan lagi rezeki dita dapet juga tu traktiran dari yang ultah ahahahha kenyaaanggg


Nah ini yang paling pentiiiiiingggg, di bulan JULI dita ulang tahun!!!!

YEEEAAAYYY (narsis ya?!) ahahhaa


Bulan JULI itu bulan yang selalu dita tunggu, di pertengahan bulan JULI umur dita bertambah dan jatah hidup semakin berkurang ehehehe


Oiya dita pingin ni ada yang ngadoin ini.


Boneka barney yg bisa nyanyi

I Love You.

You Love Me.

We Are Happy Family.


hehehe kan lucu tu =3


Atau yang ini..


Hadeeehhhh yg ini mah dita pingin dari dulu, tapi terlalu tidak realistis boooo ;p

Ya gpp deh kan kata seffia bermimpi itu boleh, iya kan sep ;D


Tapi kalo ngga ada yang mau ngasih itu gpp kok yang penting kalian cukup inget aja sama ulang tahun dita dn ngga lupa doa-in yg terbik buat dita (ulang tahun masih lama udah minta macem-macem -_-“).


Udah itu aja hari penting nya?

Iya.. ehhehehe

Wwwuuu kira mah bejibun tau nya cuma seiprit :p

Ahahhaha itu kan penting menurut dita :D ya to?

2 komentar:

sandy cowdy mengatakan...

mbaa, konyol ceritanyaaaaaa :D

inidita mengatakan...

hahhaha iya apa??!!!
yg mana ny?? mb bikin ny udah sepenuh hati loo hahha