SURPRISE!!!

cekidot!!

hari ini dita sama sari dapet surprise kecil2an dari the kitchen :p (sari ultah tnggal 10 JULI)

tadi pagi tumben2 banget dewi ngajak maen, biasanya kan jarang bgt dy yg ngajak ehhehe.

singkat cerita menjelang pukul 10 turunlah hujan ngga seberapa deres tapi lumyan lama. padahal kan kami janjiannya jam 10. udah agak reda, datenglah sari sama mela. karena motor dita bensinnya tipis banget jadi dita isi bensin dulu deh.

selesai isi bensin kami be3 langsung cau ke tempat kami janjian. yang laen udah pada disana.

sampe di tempat, arin sepia asby dewi sok2 nutupin meja gitu sambil cekikikan. hahahaha tau ny mereka nutupin kue tart nya, biar surprise gt :p

langsung deh dita sama sari tiup lilin. nih kalo mau liat kue nya.

250720104180 250720104186

ada yg aneh??

yaaaaa!!! yg ada 4 biji itu adalah BAKPAU saudara2!!  ahhahaha mereka tau dita ga doyan kue tart atau pun sejenisanya. jadilah mereka beliin bakpau yg dihias dengan molen mini di atasnya sehingga menghasilkan mahakarya yg luar bi(n)asa indah ;D beri tepuk tangan saudara-saudara!!!

uuu padahal dita udah pesen ya dari dulu, kalo dita ulang tahun ngga usah di beliin kue2 macem kaya gt, mending bikinin nasi tumpeng aja lebih bergizi dan mengenyangkan :9 ahahhahaha.

udah gitu potong2 kue sambil foto2.

DSC04825 Photo-0570

trus makan deh pada makn nasi goreng minta traktir lagi –.-

untung dita patungan sama sari bayarin mereka :p

oiya dita sama sari di kasih kado loo sama anak the kitchen yg lain :D

DSC04831

apa isinya??

isinya KALUNG!!!

nihh yg punya dita :)

klung

bandulnya bentuk earphone gitu. nice necklace :) tysm :*

kalo punya sari bandulnya bentuk menara eifel.

sekitar jam setengah1 kami bubar. karena udah pada punya janji masing2. iiii males ni cepet bgt –.-

yaa mereka enak abis ini masih ada kegiatan maen ke mana gitu. laahh dita di rumah aja :l

benciii banget kenapa cuma dita yg ga punya kesibukkan! abis ini ngegaring deh dita di rumah -___-

oke laahh sampai sini, makasih ya the kitchen :D

ILU IMU INU :p

3 komentar:

A R I N cantik mengatakan...

yeeeee...
prok prok prok..
kretif kan?
ahai..
tu kalung gw milihnya mpe 3jam tauk..
hahaha..

nah ngotak,emng nasi tumpek murah..

S E F F I A mengatakan...

nah banyak gaya pake tumpeng, sangka murah apa, km beli nasgor aj duit kurang, hhaa ..

Oke, GIVE APPLAUSE FOR DKITCHEN !
Hahaaa

inidita mengatakan...

ahhaha lebay ya arin sampe 3 jam :p
ahahha kan berharap loo dapet tumpeng :p