GILA!

Tadi sekitar jam 9-an dita lagi nulis blog di kamar, gina lagi main hape di sebelah dita.


Tau-tau kami di kagetin sama orang gila sebelah rumah dia nyiram aer seember ke rumah kami yg bagian atep nya masih ada yg pake seng jadi suaranya keras banget, 2x lagi nyiramnya!

Dita langsung tutp jendela trus telpon ibu.


Tetangga yg satu ini emang udah bener ngga waras kayanya.

Bayangin, kami sekeluarga udah hampir 3-4 tahun di gangu dia, dari dita kelas 8 SMP.


Bagian samping kanan rumah dita emang nempel sama rumah orang gila itu cuma di batesin halaman (atau apalah itu dita ngga tau nyebutnya apa) yang memnjang sampe bagian belakang rumah dita yg halaman itu lebarnya ngga sampe 2 meter baru abis itu ada tembok/dinding tinggi yang batesin rumah dita sama rumah orang gila itu.

Di halaman itu ada sedikit bagian yang atepnya di tutupi seng dan bagian itu deket sama ruang tv dan kamar dita, dan di bagian seng itu lah yang jadi sasaran empuk orang gila itu kalo lagi berulah.


Dulu pas masih pertama-tama orang gila itu sering banget nyiram aer kesini dalam sebulan pasti pernah ntah berapa kali, kalau dulu paling sering dia nyiram nya malem-malem. Udah gitu dulu kalo tengah malem suka kedengeran suara orang berantem ada yg ngebentak-bentak gitu kadang kaya kedengeran suara barang kebanting gitu.


Pertama masih di biarin aja sama ayah, tapi kok ngga berenti malah makin jadi, sampe-sampe waktu itu pernah orang gila itu ngelepar rumah kami pake batu bata. Yang paling parah dia ngelempar rumah kami pake cobek tempat sambel + ulekannya, atep ruang tv dita sampe jebol coba! Untung aja nga ada yg kena. Langsung ayah telpon polisi. Gila banget orang itu!

Sempet beberapa hari rumah dita di datengin polisi terus.


Udaah mulai agak tenang eh dia berulah lagi, kali ini dia suka nimpukin pake batu-batu kecil gitu yg jatoh pas di atas seng jadi suaranya keras. Setan setaannn..


Kejadian itu trus di laporin ke polisi tapi ngga beres-beres sampe sekarang ibu sampe kesel sendiri.

Sekarang-sekarang ini sih udah mulai jarang dia nyiram atau nimpuk-nimpukkin kaya gitu. Tapi kan tetep aja jadi takut.


Kalau orang gila itu kumat lagi ibu selalu nyuruh buat ngasih tau ibu pas ibu lagi ngga di rumah.

Tapi kadang ngga dita kasih tau juga sih, abis dita mikir...

Kasih tau ngga ya? Kalo ngga ngasih tau ntar dita ketakutan sendiri, kalo di kasih tau cmen amat sih cuma gini doang ntar kasian ayah ibu ribet mana lagi kerja juga.

Kalo menurut dita udah keterlaluan biasanya dita kasih tau ibu.


Tadi itu aja dita sempet 5 menittan masih gemeteran -,-

Buat tetangga gila sebelah rumah kami toolong ya jangan usik kehidupan kami lagi!

Tidak ada komentar: