w/ my lovely big family

singkat aja ni posting nya tentang last holiday kemarin
kemarin dita sekeluarga besar pergi ke PANTAI MUTUN.
buat ngerayain ultah uwak cowok (my uncle)
yaa sebenernya cuma buat seneng2 kumpul rame2 aja sih.

ini dia yg ulang tahun

rencana berangkat jam 8pagi, eh molor jadi jam setengah 11. -___-
mana di jalan banyak berenti ny karena nunggu mobil 1 lagi.
oiya, kami bawa banyak rombongan jadi bawa 5 mobil hehe.

dzuhur sampe deh di mutun, gileeee rame banget -.-"
lautan isinya manusia semua
kirain mau nyebrang ke pulau tangkilnya kan enakkan disana.
tau nya ngga nyebrang karena di mutun udah
ngebuking saung :(
jadi kan ngga enak kalo di batalin
langsung bapak2 nya bakar ikan (ikan apa gt lupa) yang ada 7 ekor, dn ngga lupa bakar terong hahaha.
udah mateng ngga boleh langsung makan harus tunggu kumpul semua :(
akhirnya dita nemenin atu solat dzuhur dulu.
setelah nunggu kelaperan, akhirnya makan juga :9
wwiihh mantap semuanya lahap.

liat nih menunya, ini belom semuanya loo

beres makan, santai bentar nurunin makanan.
oiy di sana juga rada mendung gerimis gitu ngga asik.

udah itu langsung ganti baju langsung maen aer.
anak2 ABG nya (hahahah kami para cucu yg udah agake gede menyebut diri kami begitu) pada nyebrang ke pulau tangkil sama puan umar dn ayah :)
aassiikk lihat kanan kiri angin cepoiii cepooiiii ;D
menepi deh kami di pulau tangkil, ternyata disana lumayan rame :O

nih sedikit foto2 kami



langsung aja kami berenang cebar cebur, sambil ngongekin dila di tengah lau hahaha.
dila punya gebetan namanya BAMBANG GENTOLET
hahahha lucu ya namanya (boongan deng tapi)
capek berenang kami putuskan buat main banana boot.
ayah udah beli tiket, tapi berhubung satu pisang cuma muat ber5 jadi gantian deh.

pas lagi lari mau rebutan pelampungnya terjadi kecelakaan kecil.
duaar pyar prang ddooeerr!!!!
kaki dila
kecucuk beling(bahasa apasih ini-.-")
lebih tepatnya ada gelas di taro di bawah(red: pasir) warnanya bening jadi kan ga keliatan kalo itu gelas.
karena dila buru2 dia ngga liat gelas itu ketendanglah dan keinjek.
mampus darahnya banyak bangte, dia langsung nangis jerit2, semua pada diem tegang.
(yaaahh ga jadi deh naik banananya)
dita cuma bisa ngeliatin doang sambil nennangi meluk dila yg jerit2 kesakitan.
ayah sama puan coba ngobatin+merban lukanya yg ada 3 tempat itu.
dita yang ga bisa ngeliat orang nangis jadi ikut2 menitikkan air mata juga deh :'(
sambil meluk dila sambil coba nenangin dia. huhuhuuhuhu lebay yaaa.
akhirnya dila di bawa ke mutun naik speedboat.
kami sisanya naik perahu biasa, di tengah lau turun hujan, anjeerr ombaknya mantaf mana perahunya penuh, takut ngejungkel nih.

beres2 semua akhirnya kami pulang karena udah sore dn dila harus di obatin.
eehh di jalan ketemu orang gila ngga pake baju, kasian deh jadi tontonan orang2 gitu :(


oke sampai disini saja cerita last holiday w/ my big family :))
(nah loo ga jadi singkat kan ceritanya hahaha)
MySpace

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

weh asiknya last holiday masih sempet jalan². haha

inidita mengatakan...

hohoh iya dng mba, harus :D