PSIKOPAT

haloo apa kabar :D jumpa lagii..!!!
sekarang  makin banyak temen2 yang (mau) bikin blog.
ada yang karena di suruh guru karena memang tugas tapi ada yang pingin buat karena ngeliat teman yang lain punya blog.
di kelas ada 2 orang yg punya blog baru..
DELA dan IPI
kunjungi yaaa blog merekaaa, masih fresh :D

oiya, sekarang di IPA5 ada beberapa kata2 yang lagi ngetrend!
MAMAKMU!
LABIL!
PSIKOPAT!

tapi yang mamakmu udah agak ga ngetrend udah lama sih tapi masih di pake :P hhehe
oiya baca MAMAKMU nya pake logat jawa medok! harus!

naahh kalo sekarang ngetrend nya LABIL sm PSIKOPAT.
dikit2 kalo ada yang marah, "dasar LABIL! ahhahaha"
"wuuuu agis PSIKOPAT!"
hahahahah gila deehhh bahasa nya aneh2.
sampe2 rusuh juga di grup SAVIORS juga.
nih cekidot! ------->>> http://www.facebook.com/?ref=home#!/home.php?sk=group_112437692153382&ap=1

hahaha udah yaa segini dulu yang ini udah bel istirahat mau jajan!!! daaahh

MySpace

4 komentar:

♥Akane♥D'♥SiLa♥ mengatakan...

hahh?? maksudnya psikopat gimana to?

inidita mengatakan...

hahaha psikopat tu mirip2 sama orang gila gitu mba :p

agito-chan mengatakan...

heh... IPA5 parah...!!
Mamakmu seng di poto kae, tho??
*pake logat jawa medok*

inidita mengatakan...

huahhahaha boten ngertos aku mba :p