I WANT PARAMORE!

waktu hari apa gitu pas nganter dea pulang, ngobrol2 deh di atas motor.
dari perbincangan itu dita menyimpulkan kira2 kalau PARAMORE bikin konser disini dita harus siapin uang kurang lebih Rp 1.000.0000 !!! huaaa dan itu kayanya cuma buat tiketnya aja T.T *nangis darah..*
kamu tau kan aku ini sangat ngefans sama paramore. mereka itu so kewl..!!!
 

tragis banget sihh coba tiketnya 200.000 aja!!!
ini dita nabung buat beli kamera aja ga cukup2 masih kurang banyak.. ya Allah.. bantu aim ya Allah...

jadi mulai sekarang celengannya dita bagi 2, yang 1 tabungan buat beli kamera yang 1 lagi buat tiket konser PARAMORE yang entah kapan itu konsernya.
kenapa ga nabung di bank??
udah ada sih tabungan di bank. tapi dita ga mau nabung di situ!
karena kenapa? pasti bakalan sering di ambil-ambil!
entah itu dita atau ibu yang ngambil, kadang kalau udah kalap belanja terus duitnya ngga cukup, sering ngambil dari tempat dita sih -____-'
doa kan ya teman-teman semua supaya celengan saya cepat over load over capacity.. AMIN!!

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

aku juga suka paramore
suka suka suka suka bangetz

inidita mengatakan...

ayo mbaa nabungg!!!