My Idul Adha :)

Happy Ied Mubarak :))
sudahkah anda berkurban?? ALhamdulillah kalau sudah.. *apasihh*
dita mau cerita tentang hari ini aja deh :)

pagi2 jam setengah 7 lewat dikit, dita ayah ghina ibu berangkat ke masjid Taqwa. mau shalat id dooonngg --"
selesai shalat, ke halaman Masjid Taqwa para tante om dan sepupu udah nunggu disana mereka juga shalat disini.
salam-salaman deh :) trus poto2 :p
abiss itu langsung caauu ke rumah atu.
sumpah itu laper banget, udah lemes akut -______-
udah nyampe depan rumah atu, loh kok terus??
ternyata mau ziarah dulu ke makam atu laki.
kuburannya kotor, ga ke urus gitu banyak rumput liar.
itu di kuburan yaa tapi tetep aja yang tua2 ini pada ngelucu hehehehe.
abis itu doa.... beres balik deh ke rumah atu.

sampe rumah atu cuci kaki tangan bersih2 dulu abis itu langsung pada rusuh ngantri depan meja makan, pada kelaperan.
"oi oi ngantri oi!! belakang belakaaanggg!!"
hahaha lucu deh dari yang udah babon(tua) sampe yang masih tuyul(kecil) ikutan rusuh.
ihihihihi tapi yang kaya gini yang suka bikin kangen :3
Menu nya hari ini: KETUPAT, SOP BUNTUT, OPOR AYAM, ACAR, EMPING!
sederhana sekali bukan?? :)
tapi kebersamaan dan rasa lapar yang sangat telah menutupi segalanya, azeekk!!

selesai makan ngobrol2 deh.
trus para ABG-ABG(sebutan buat para cucu) beserta beberapa om
nyebrang ke halaman basket di sebrang rumah atu.
mereka pada mau nyoba helikopter baru nya, trus kami yang cewe-cewe foto2 aja deh pake kamera om agus.
mumpuuuungg adaaaa mau beli ga pernah kesampean :p ahahaha
banyak banget potonya tapi masih di kamera semua.
 

capek maen akhirnya balik ke rumah atu lagi.
santee-santeee trus kami di suruh ke kauman(rumah ku) ngambil panggangan dan beli areng
mikir mikir mikir..
akhirnya dita gina dila ayingtumat iyayeki rofi nanda ke kauman tapi sambil nyari es krim. Magnum :p
hahaha ga tau kenapa pingin makan magnum di siang yg cerah itu.
agak sombong emang siang ini karena tadi baru di kasih THR sama atu, trus ada donatur juga buat beli es krim! ahhaha
dari satu alfamart ke alfamart yang lain.
dari satu indomart ke indomart berikutnya.
dan tidak lupa ke Chandra SUPERstrore..
Subhanallah.. alangakah susah nyari magnum doang di metro ini. kosong semua!
padahal waktu itu dita beli gampang banget nyari nya langsung ketemu!
tapi yaaa karena sepanjang jalan ketawa-ketiwi mulu jadi seru deh :D

metro udah di muterin selama 1 setengah jam, tapi tetep aja ga nemu es krim ini T.T paraaahh banget metro ini.
sampe-sampe dita gina rofi aying ngetwit gini--->> #prayformagnum
untung aja ga jadi TT hahaha

akhirnya kami harus cukup berpuas diri dengan beli es krim concerto dan es krim feast ;'(
yaaa es krim feast kan 11:12 sih sama magnum tampilannya :p ahahha
ini karma mungkin yaa karena pas berangkatnya kami nipu tuyul2, kami berangakatnya ngumpet2 biar ngga ketauan mereka biar mereka pada ngga ikut ahhaha maap yaa
oya tadi iseng searcha magnum di google eh nemu ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5763404 woow banget yaa ternyata es krim 1 ini.

sampe rumah atu lagi ternyata udah pada bakar2 sate.
wiii mantap langsung deh serbu.
ntah deh abis berapa tusuk sate sapi nya sampe mules --"
udah makan - setor. capek.
tidur deh di kamar atu sama aying tumat.

Finally, sore hari jam 5an pulang deeehhh :D
aaa senangnya hari ini coba aja besok libur pasti lanjut nih acaranya sampe malem ini hehehe
Babaaii.. :D

3 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

met idul adha juga
ya nhe magnum susah bangetz nyarinya
asemiklah

inidita mengatakan...

iya mba huhuhu

Anonim mengatakan...

buy viagra in Chicago
buy viagra in Spain
viagra pharmacy online uk