17an ala smansa (part1)

haloo semuaa :))
lamaaaaa sekali tak jumpa :D
ini posting pertama ya di bulan Agustus, padahal ini sudah tanggal 8 -.-
hmm gpp deh.

sekarang dita mau cerita tentang acara 17an di SMANSA Metro :))
agis emang udah ngepost tentang ini duluan, di sini :)
tpi gpp ya dita posting lagi. sebenernya mau posting dari kemren, tapi capek sangat -_____-
ini juga postingnya dita buat karena kayanya ntar bakal di suruh nulis liputan ttg acara 17an di sekolah buat mading solusi, kan bisa tinggal copast dari posting ini :P hehehe

langsung saja.

karena tgl 17 Agustus tahun ini bertepatan dengan bulan puasa, akhirnya sekolah mengadakn lomba 17an lebih awal.
acara di mulai hari Rabu, 4 agustus 2010.
hari Jumat ini berngkat sengaja agak siang sma sepia karena hari ini cuma ada lomba2 doang.
hari ini ada lomba tarik tambang, estafet makan kerupuk, lomba kelereng, blapa karung, akustik, futsal cewek.
lombanya di mulai serempak.
kami dari XI IPA5 menurunkan pasukan2 terhebat kami buat turun ke medan perang(red: arena lomba)

lomba makan kerupuk,
kami menurunkan agis untuk bertanding.
dia udah paling tinggi tuh dari lawan2nya, 2 orang cowo semua. tapi trnyata dia ada di urutan ke-2 T.T


lanjut lomba kelerang..
kami menurunkan mudin, dia hati2 banget jalannya.
so slow malah, tapi tepat sasaran sih :)



balap karung..
kami menurunkan dedi. gesit sekali dia loncat2 tapi tetep aja kalah :(



selanjutnya tarik tambang..
kami menurunkan agis, surya, dedi, mudin, thosan, samaaaaa lupa siapa 2 orang lagi :p hehehe
babak pertama kami menang ngelawan kelas X berapa gitu..
tapi pas babak ke-2 kami ketemu kelas XII IPS1, dan kami kalaahh..
beeeuuhhh dari S2 itu badannya gede2 banget semua, sekali tarik aja mereka mah langsung menang.
dan akhirnya memang sampe final XII IPS1 yg jadi pemenang. selamat :D

look, bdan anak S1 tu segede2 gitu semua -__-
gimana ngga kalah kita


akustik..
kami menurunkan dedi (vokal, gitar) , janu (gitar) , diah (puisi) , puspa (vokal)..
kami dapet urutan tampil paling terakhir.
mereka bawain lagu wajibnya apa gitu, lupa lagi dita :p hehehe.
lagu bebasnya bawain lagu nine ball - hingga akhir waktu.
trus diah ada baca puisinya juga :)
pas terkhir nyanyi lagu nine ball, dela, endah, sapri pada masuk ke panggung (tsssaaahh panggung :p) mereka ikut hyanyi, trus kami yg nonton ikut nyanyi bareng juga sambil lambai2 tangan kaya di konser gitu hahahha

futsal cewe..
kami menurnkan... banyak deh lupa.
kami di by, apalah itu ngga ngerti pokoknya kami ga maen gitu tinggal nunggu siapa yg menang dari kelas xxxx vs xxxxxx , ntar yg menang ngelawan kami.
ternyata kami ngelawan kelas XI A3
tapi sialnya karena itu hari jumat dan sudah masuk waktu dzuhur pertandingan di tunda sampe besok.
wwwwwwwwwwwwuuuuuuuuuu padahal kami udah nunggu lama2 ;p

akhirnya kami ngelatih cowo2 kelas A5 buat lomba cheers besok.
hahahahha lucu sekali mereka
suka kesel juga sih kalo ada yg ngga mau latihan :@
endah dela sama sapri yg paling telaten ngelatih cowo2, mana sapri lentur banget lagi kalo nari nya wkwkkwwk

selesai hari pertama.

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

di hari pertama akustik kelas XII IPA 3 menang juara 1. hoho

inidita mengatakan...

iya nih ciee ciee hahha