17an ala smansa (part2)

hari kedua, :))

acara hari ini JALAN FUNKY sama ngelanjutin lomba yg kemaren.
hari ini berangkat pagi2 banget sama sepia karena kami mau dandan dulu buat jalan funky ini ehhehe :p

sampe sekolah langsung masuk kelas masing2.
langsung pada dandan sesuai tema yg di ambil.
kalo kelas kami XI A5 ngambil tema anak TK.
yg cewe2 pada pake rok khas smansa, trus atasan kaos bebas, trus di tambah tempat minum khas anak2 yg di gantung di depan leher itu, trus juga rambutnya pada di kuncit 2, ada yg pake bando aneh2, kaos kaki norak, banyak deh :D
yg cowo pake celana khas smansa juga tapi di gulung sampe sedengkul, trus atasan bebas tapi di masukkin ke dalam celana, di tambah aksesoris yg laen, tas kekecila, empeng dll ehhehe.

jam 7.15 semua di suruh kumpul di lapangan depan karena udah mau jalan.
wwwihhh meriah, maklum 17an tahun kemaren ngga ada jalan funky nya.
pada ngambil tema macem2 tiap kelas.
ada yg pake baju daon, ada yg jadi pemulung, pake baju tidur, pake baju jadul, jadi orang desa, jadi peri setan, jadi orang purba, jadi kartu domino, jadi hantu, jadi orang mati, pake baju2 pantai..
banyak deh, kalo mau liat fiti2nya liat aja di albumnya YUTIKA di sini :))

mulai.....!!!
satu per satu kelas mulai keluar dari smansa.
sepanjang jalan kami diliatin orang2 hahaha seru deh, kami juga sambil nyanyi2.
karena kami ngambil tema anak TK jadi kami nynyiin lagu anak2 deh.
lagu balonku, pelangi2, pada hari mingu dan lain laiiiinnnn..

beeuuhhhh ternyata rutenya jauh, dari smansa metro trus ke masjid taqwa trus pulang lagi ke smansa, tanpa istirahat T______T

sampe di sekolah langsung pada foto2 perkelas.
dan begitu sampe kelaaaasss, langsung pada tepar -______-
ya Allah remuk badan.

selang 1 setengah jam.
lomba2 di mulai lagi.
lomba cheers cowok di mulai.
tapi dita ngga banyak liat kerna diem aja di kelas ngurusin cowo2 kelas kami yg mau cheers
mereka latihan deh meskipun masih capek, trus kami dandanin. hahahah pada cantik2 :P

wkwkkwkwk damai ya surr :D

ooww futsal cewe ny di mulai.
futsal cewenya kami menang dong ngelawan XI A3!!!! ;D yeeaaayyy!!!

babak selanjutnya futsal cewe kami ketemu XII IPA2
juara bertahan tahun kemaren.
weeeww sempet ngeri juga sih.
tim kami kerja keras banting tulang ngelawannya, namun syg ttep aja kalah :(
huhuhuhu tak apa deh emang keren kok a2 :))

cheers cowo kami pun turun.
hahahhaha ancur2an deh.
kan mereka kami pakein rok khas smansa sama atasan tanktop tu.
naahhh celana daleman roknya mudin itu sampe keluar2 coba ngelebihin lutut hahaha gila sih din, ngurangin nilai itu.
bodo deehh seneng2 aja ini.

udah kelas kami ga turun lomba2 lagi.
ngadem deh di kelas denger2 lagu, trus karena udah siang kami makan nasi padang, nitip bminta beliin nisa.
mmmhhh kenyang :9

kami belum pulang karena mau denger pengumuman pemenganya, yaaa walopun yakin ngga bakal menang apa2 hahahha.

akhirnya nonton futsal cewe deh rame2 tu di lapangan tengah, yg masuk final XI A2 sama X3
dan yg menang X3.

beres itu langsung pengumuman dan bagi2 hadiah.
kebanyakan yg menang di embat kelas 12 semua :I
oiy, ada yg lucu nih yg dita inget.
yg pas lagi duduk2 denger pengumuman pemenang cheers cowo.
ada kakak kelas cowo yg bilang kaya gini karena kelas dy ga menang,..
'yaaahh padahal udah buka2 aurat (dengan nada kecewa)'
hahahah geli sendiri dita dengernya, lupa dita siapa nama kk kelasnya itu yg pasti dita inget emang dia minim banget pake bajunya pas cheers. pake tanktop langsung tanpa daleman jadi bulu keteknya kemana2 trus pake rok dari sarung yg dilipet jadi setinggi setengah paha gitu.
ahhahaha sabar yaa kak :D
hehehe yasud laahh buat seru2an aja ini.
selamat buat semua yg menang :D

jam setengah5 mulai pulang deh satu persatu manusia.
selang sejam dita buka fb via hp.
update status anak2 smansa pada kecapek-an semua
ahhaahah emang asli capek banget hari itu, tapi SERUU :D

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

ow itu 12 a 2


haha
aku gak ikut pengumuman karna mesti bimbel
maklum kelas 3 mesti rajin² belajar
haha


alhamdulillah kelasku menang juara 1 fj ma akustik
terus cheers nya juara 3..
wkwk

inidita mengatakan...

iya nih banyak ngt kals 12 dpetnya :p
enak dpet hadiah banyak