G for our dreams :))

halloo semua pembaca setia blog ini :D (ahahha kaya ada yg baca aja :p)
apa kabar? baiikk!!!!
masih puasa?? masih doooongg!!!
good....

cekidot aja ya hehehehe.
sabtu kemaren dita sama agis plus orangtua kami masing2 berangkat ke bandar lampung. buuuzzzz
kami di ajak arin ikut seminar ttg pendidikan luar negeri gitu.
wwwwiiiiiiii maauu lumayaann, ibu juga excited banget hihihi

singkat cerita kami sampai di sana dan acara seminar pun di mulai.
di sana di paparin semua perbandingan kuliah di luar negeri dg di dalam negeri
baik yg positif maupun negatif :)

woooooowww..
dulu dita emang sempet kepikiran pingin kuliah di luar tapi masih mikir2 lagi dan kemauannya juga belom 100%
tapi abis ikut seminar kemaren kok jadi makin kepingin yaaa ehhehe.

kata ibu juga kalau setelah liat paparan di seminar tadi biaya kuliah di luar jatohnya sama aja kaya kuliah di dalem, malah agak miring
apalagi kalo bisa kerja part time di sana. ajiiiibbb..
mana udah dapet lampu kuning lagi dri ibu (ntar lagi ijo. Amin)
yg penting agama nya harus bagus dulu baru di izinin. yeeaayyyy!!!
oiya oiyaaa. kemaren tu sempet di tampilin sekilas soal tes masuk univ jerman.
dan seketika wajah para peserta seminar langsung berbinar ceraahhh!!!
soalnya tu soal mtk smp!!!! paraahhh!! (emang masih inget pelajran smp? :P)
ya tinggal belajar bahasanya aja sih ehhehe
orang indonesia ni emang jenius dan serba bisa kok ahahha

dan hari-hari di sekolah setelah seminar itu....
ada 1 hal yg selalu dita dan agis lakukan (kami sebangku :D)
MENGHAYAL!!!!
yaaaapp!!! ahahaha
tiap hari kami selalu ngayal bareng,
tujuan kami sama kalau mau kuliah di luar ntar, kami pingin kuliah di jerman!!! unyuuuuu :*
AMIN YA ALLAH..
semoga otak, kantong, kesehatan, kondisi, iman, dan segalanya mengizinkan kami kuliah di sana :))

seperti inilah kira2 cuplikan pembicaraan kami, yg kami lakukan kapan pun baik saat belajar maupun tidak.
"jis, ntar kita di sana tinggalnya barengan aj ya."
"eh kita dari sekarang harus biasain diem di kamar AC yg 16derajat biar entar di sana udah biasa."
"eh doain geh ak bisa beli canon biar ntar di sana kita bisa foto2."
"ntar kita buat boneka salju jis di sana, trus ntar kita aplod ke FB poto2nya :D."
"pastii kita bakal homesick deh gis."
"ntar kalo pulang ke indo kita bareng2 yaaaa."
"waaahhh ntar kita dateng ke smansa yaa kalo lagi liburan, tapi almamaternya gimana yaaa??"
"entar uang dari kerja part time di sana kita tabung ya gis, untuk ongkos balik ke indo, sukur2 kita malah yg bisa ngirim ke ortu :)."
"kita belajar bahasa jerman yook!"
"eh tapi tapi ak ngambil s1 ato s2 ny aja ya yg d jerman??"

ahhahaha masyallah...
saudara2 itu tadi hanya sedikiiiiiiiiiiittttttt dari sekian banyak hayalan kami.
mungkin anda agak muak ya bacanya hahaha
tapi boleh dong berhayal :P
kata tante, gpp laaah ngayal aja, ngayal itu enak. daripada udah ngga ngayal.. ngga kesampean juga, ngga dapet lah enak nya!
ahhaha betul betul betul.

hhmmmm bisa ngga yaaa kami kuliah di jerman??? :)
oiya, udah ada 1 temen lagi ni yg berhasil kami hasut buat kuliah di jerman juga (amin)
INE!!!!!
ine udah mulai minat ni kaya kita ahha sip sip sip.
oiya dan arin, dia tetp ga di bolehin papa ny ngmbil s1 d jerman, di suruh di ITB j ntar s2 ny baru di jerman gpp.

heheheehe ini hanya sekedar hayalan kami semata, sisanya kami serahkan ke Allah SWT :))

MySpace

4 komentar:

nomorsepuluh mengatakan...

hahahahahha
khayalan tingkat tinggi sekali ..
ntar kita nabung ya shaa disana buat beli ipad .
hahaha
#gila

AkaneD'SiLa mengatakan...

haha amin moga terwujud ya

A R I N cantik mengatakan...

sedih gw?
susah ya punya bokap gtu?
mentang2 udah pernah ksana,n tau faktanya disana, gw gak dibolehin..
udah ngambil konsultasinya blom?

inidita mengatakan...

agis: sip jiiss hahahha
mb siti: amin :D
arin: hehehe sabr yaa riin, blom, masih mau mikir2 juga ini