Berkah Ramadhan

RAMADHAN itu bulan yg suci,
bulan yg penuh berkah seperti yg telah banyak kita (muslim) ketahui milkysmile


berkah ramadhan itu banyak, dan tiap orang dapet berkah Ramadhan yg beda2.
tapi tetep ada yg sama, yaitu makin deket sama Allah SWT. true (?)
sekarang dita mau paparin beberapa berkah Ramadhan yg bisa di bilang cuma dita dapet pas bulan Ramadhan:

bulan puasa/Ramadhan = makan sangat2 di peratiin. milkysmile
mungkin kalian2 juga ngerasa gitu kali yaa, apalagi yg masih tinggal sama ortu.
hhmm bener2 deh kalo udah bulan puasa makan di peratiin.
"ntar mau buka pake apa? mau pake minum apa? kue nya???"
hhuuuuaaaa itu pas bulan puasa aja tuh yg tiap hari di tanyain begitu sama ibu.
kalo hari2 biasa mah mana pernah :PPP
ngga di peratiin.


bulan puasa juga yg bikin kami sekeluarga bisa kumpul makan bareng di meja makan.
kalau hari biasa pasti jaraaaaaaaaaaaaaaaaang banget makan bareng kaya gini, makannya sendiri2. Photobucket
dita sama gina lebih seneng makan depan tv sambil nonton gitu.
makan juga waktu ny ga pernah bareng, selapernya aja.

bulan puasa = shalat berjamaah ber4 :))
kalau hari lain ni jarang banget bisa shalat jamaah ber4 (ayah ibu dita ghina)
pol-polan yg jemaah paling magrib doang, itu juga jarang bgt yg personilnya komplit -__-
naaahh kalau pas bulan puasa gini, isyallah rajin ni shalat berjamaah komplit.
yg udah pasti jamaah itu shalat subuh, magrib, isya.
oiya, kami terawehnya di rumah sih (ayah imamnya) jadi insyallah shalat isya pasti bareng terus. :D

bulan puasa juga dita rajin tidur siang. Photobucket
karena lemes gitu :p hehehe trus banyak waktu senggang.
tidur ajadeh, manalagi kalau lagi puasa gini tidur = ibadah :D benar bukan??!!
benar benar benar daripada kita ngegosip mending tidur deh.
kalau hari2 biasa mana sempet tidur siang, sibuk gitu loohh ;D hahahaha

cinta banget deh kalau bulan puasa. sekolah baliknya cepet!!! yihaaa!!! Photobucket
paling pol pulangnya jam 12!!!
padahal biasanya senin-rabu balik jam setengah4
kamis-sabtu jam 2. preeeett ~____~
tapi kalau bulan puasa beda,
senin-kamis + sabtu pulang jam 12
jumat jam setengah 11.
Subhanallah sungguh nikmatnya bulan puasa ini milkysmile #lebay~~~~~


hmm apalagi yaaa???
udah deh segitu aja kayanya.

jadi buat semua muslim nikmatilah berkah Ramadhan kamu masing-masing dengan sebaik-baiknya, selagi kamu masih di beri kesempatan menikmati bulan Ramadhan ini.
MySpace

3 komentar:

A R I N cantik mengatakan...

aku gak tu tun..
tetep sibuk tetep pulang jam 3, kalo les jam 6 sam jam 7..
hikshikshiks..

JANU HERJANTO mengatakan...

puasa membawa berkah,.. wew mantepp tingkatkan prestasi mu yahh,.. haha,.. jangan cuman bulan puasa doang dong,...

@ arin duhh,.. kasian2,.... jadi orng sibuk

inidita mengatakan...

arinjelek: heheheh sabar yaa nak, siap suruh sekolah jauh2 :p

janu: sip!