welcome Ramadhan

halo semua :D
udah masuk bulan Ramadhan ni.
selamat menunaikan ibadah puasa ya buat semua yg menjalankan dimanapun berada :))

huhuhuu tapi kecewa lah.
dita ngga bisa ikut puasa pertama dan beberapa hari ke depan karena tamu bulanan itu :(
moga-moga aja bisa ikut shalat ID deh.
kalo ngga, ngga dapet bgt ini feel ny puasa tahun ini -.-

sekali lagi selamat menunaikan ibdah puasa.
perbanyak ibadah di bulan yg suci ini :)
MySpace

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

huwah sama dek aku juga. moga aja bisa ikut solat id nya. urgh. tahun ini aku bener-bener gak dapet feel buat ramadhan lho. tapi marhaban ya ramadhan. mohon maaf lahir batin ya :D

inidita mengatakan...

iya mba huhuuhu.
iya mohon maaf lahir batin juga :D