SMP kami

haloo :D hmm kena tag dari mb siti nih -___-
tag nya di suruh nyeritain tentang SMP gitu.
langsung saja ngga bertele-tele..

pas banget dita lagi kangen2nya sama masa-masa SMP. huhuuhuhu
eh pas banget lagi , lagi ngetik post ini dri lptop nyetel theme song petualangan sherina.
hiks makin terbawa suasana deh :'(


beberapa hari yg lalu dita pasang status di FB kaya
gini..
"Rindu SMP-->>> sedikit percintaan, tapi kental persahabatan."

huhuhuhu hiks asli deh kangen banget :'((((


dulu dita sekolah di SMP 1 METRO.

termasuk sekolah favorit di METRO!! dan lampung mungkin ehhehe :p

asli emang the best banget sekolah itu :*

sekolah di sana berasa banget kekeluargaan nya
.
mulai dari guru2 nya yg sip banget, temen2 nya, kantin + jajanan ny yg yahud :9 , plus lokasi SMP 1 yg strategis di tengah kota metro dan di pinggir jalan raya.
TOP!!
dulu pas SMP dita masih cupu banget :3 ikut ekskul nya aja ekskul KIR :p tapi asik kok KIR di SMP 1 ,
ngga tau deh sekarang masih asik apa ngga hahaha
oiya, dita juga masuk regu padus. ntah deh dita juga masih bingung kenapa bisa masuk sana,
suara aja pas-pasan gini -___-
jadi tiap hari senin dita baris di depan di regu padus.
dan yg paling ngangenin tu, kalo regu padus di undang buat upacara2 gitu.
misalnya buat upacara 17an kota metro dll. uuuuu seru tapi capek juga sih.
kangen juga nih nyanyi mars SMP 1 rame2 pas upacara, sekarang mah di SMA yg nyanyi mars nya cuma anak padus doang.


dita kangen masa-masa SMP.

di mana guru2 nya bener sayang sama kita, nganggep kita kaya anak sendiri, dan baik nya naudjubilee. yaa walopun tetep ada guru yg killer sih :p ehhehe


kangen temen-temen nya.
yg masih pada imut2, yg belom terlalu banyak terkontaminasi hal2 negatif kaya sekarang -__-
yaa dulu mungkin kami udah mikir deh cinta-cintaan tapi ya cuma maen2 dan ngga seribet sekarang.

dulu kami nangis karena berantem sama sahabat/temen sendiri.

tapi sekarang kami justru sering nangis karena ribut sama pacar.

dan mungkin yg punya pacar udah ngga nganggep penting lagi temennya itu :I


SMP juga bebannya ngga seberat sekarang, tiap pulang sekolah pasti sering maen ke rumah siapaaaaa gitu.
atau ngga nongkrong dulu di sekolah di bawah pohon depan mushola sampbil minum es atau makan mie ayam :9 hehehe

oiya, ada tukang mie ayam langganan penghuni SMP 1 dari duluuuuu , yaitu MIE AMAT!!!

wihh udah langganan banget deh amat ni, ntah deh amat masih inget apa ngga sama dita. ahahha
ada juga batagor langganan penghuni SMP 1 , UJANG!!!
ini juga artis nih, masih inget bgt sm kumisnya ujang ahahaha.


di SMP 1 juga banyak spot2 asik nya :p ahahhaee

duduk2 di serambi kelas masing2 (ceileee serambi :p) sambil menikmati angin sepoi2.
atau duduk di teras mushola yg langsung bisa ngeliat ke jalan raya.
atau duduk2 di tangga naik ke lantai 2, biasa nya ni yg duduk2 disini yg udah jadi senior :p ehhee

atau atau di WC cewe, ini nih tempat paling bersejarah buat para siswi ahhahahaa.
gimana ngga, masuk ke WC cewe kan kaya ada lorong gitu nah pokoknya di semua dinding WC cewe ini penuh coretan, jadi yaa dinding di situ = wall FB bersama deh kirim2an pesan, hujat2an, puji2an macem2 deh ahahhaha.

tapi kayanya kalo sekrang dinding nya udah di cat ulang deh, jadi hilang semua deh kenangan itu.

dan masih banyak lagi spot2 asikdi SMP 1 hahahaha.


oiya, kalo dulu pas SMP dita paling suka kalau hari SABTU!

kenapa?

karena kalau hari SABTU cuma ekskul doang, jam setengah11 atau jam 10 udah pulang.

kadang ngga masuk ke ekskul juga, kami cuma duduk2 di spot2 asik SMP 1 tadi.
ahahah
tapi itu pas kami udah kelas 9 aja.
hadeeehh apalagi yaaaa -.-?
oiya! di SMP juga dita ketemu BFF dita :D THE KITCHEN.

yg udah pernah dita ceritain di post2 sebelumnya.
oiya, di akhir bangku SMP dita, dita bikin video yg isi ny foto2 kami selama di SMP 1.
tadinya pingin dita tampilin gitu pas perpisahan, tapi karena satu dan lain hal ga jadi deh di tampilin deh. gpp cukup aplod yutub FB aja : nih--->>
http://www.youtube.com/watch?v=9lbIgzz-Hl0

ini ada beberapa foto2 kami hahaha masih cupuuuwww :D

SMP KAMI :D
duduk2 di tangga :p ahahha

spot enak! pohon depan mushola!


bersama.. guru hmm k****r -___-


w/ fav. teacher Mr. JAMS a.k.a PAK JAMAL :D
udah deh segini aja. hmmm pokoknya dita kangen SMP!!!!!!!!!!!!!! :*

oiya dapet award ny juga nih :


eiya, ada syarat dan ketntuanny juga
1.Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata "smp" atau "anak smp" yang penting ada kata-kata "smp".
2. Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. Ajak teman minimal 5.
3. Jika bersedia/berkenan dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di :http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif.html
4. Agar namanya dicantumkan dalam daftar "Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif".

dan ini dita tag ke..
1. JANU
2. SEFFIA
3. mb MEL
4. SAPRI
5. AGIS
MySpace

10 komentar:

eshape waskita mengatakan...

masa SMPnya seru banget tuh
aku follow blog ini ya

salam sehati

A R I N cantik mengatakan...

kanjen...

mantan anak smp mengatakan...

mari kita dukung gerakan SEO positif....
mariii kita tegakkan Amar Ma'ruf & Nahi Munkar :
“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma‘ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka-lah orang-orang yang beruntung.” [QS Ali Imran: 104]

Goyang Karawang mengatakan...

mantap smp semakin populer aja nih.. semoga konten2 negatif turut tersingkir

inidita mengatakan...

eshape : terimakasih :D eheheh bole bole bole

arin: kanjen too

mantan anak smp: :))

goyang karawang: sip!

AkaneD'SiLa mengatakan...

aku bener² kangen SMP kita dita
SMP kita bener² ngangenin the best aku bangga sekolah disana..
di SMA sekarang?? gak ada tuh perasaan seperti ini. cuma ama temen²nya aja tapi rasa ama temen² SMA aja kalah ama rasa untuk temen² pas SMP
pokoknya SMP the best for me...

inidita mengatakan...

iya mba bener, ngga heran kalo SMP kita dulu emang di unggulin :'( hiks

Manajemen Emosi mengatakan...

Terima kasih atas pertisipasinya..sobat sudah masuk dalam daftar list PENDUKUNG GERAKAN SEO POSITIF..

Setiap kebaikan akan berbuah kebaikan..mari berbuat baik demi bangsa...jadikan kita sebagai blogger yang ikhlas membantu mencerdaskan bangsa...buat senyum para pahlawan yang telah bertumpah darah dengan terus berbagi kebaikan...

SALAM HANGAT..MANAJEMEN EMOSI

surya mengatakan...

masa terindah dulu kala kita masih bersama yg lugu dan polos....

i miss that nomont so much...

inidita mengatakan...

surya: true!