bad experience

Tadi siang dita ke karang be2 ibu.
ibu mau ke kampusnya karena ada urusan gitu sama dosennya, karena ayah ngga bisa nemenin ibu jadi dita deh yg nemenin.

singkat cerita pas jalan pulang ke rumah.
iseng2 dita bilang sama ibu, "bu, dita aja sih yg bawa mobilnya ntar dita jalannya di sebelah kiri trus lah."
ibu jawab, "iihh ngga usah lah, ngga berani ibu kalo sama ayah gpp."
yaaahh kecewa deh..

terus pas udah sampe tegineneng yg banyak kebon2nya itu ibu malah menawarkan diri.
"nih dita mau bawa mobilnya? tapi pelan2 aja ya 30km/jam. ntar minggir dulu di situ."
"yaahh pelan amat 30."
"naah yaudah kalo ngga mau."
"aaa iya iya 30 aja sip."

langsung deh nepi trus gantian dita yg bawa mobilnya. milkysmile
hahahah sedep pertama kali nih bawa mobil tanpa ayah dan di rute yg lebih rame.
agak deg2an sih bawanya.

pas di tengah jalan, lupa di daerah mana.
ada ayam yg nyebrang.
itu ayam sempet berenti di tengah jalan bentar trus jalan lagi.
dasarnya dita memang belum terlalu mahir bawa mobil.. jadilah akhirnya.
kaki dita masih dalem posisi nginjek gas dan bukannya langsung pindah ke rem.
dita shock pas ayam itu nyebrang! eh nggak shock sih, lebih tepatnya dita bengong melongo, karena mendadak dita bingung mau ngapain, fikir dita ayam itu juga bakal berenti karena ada mobil. tpai karena memang pad dasarnya ayam jauh lebih bodoh dari pada dita dia labas aja deh.
ya Allah masih kerasa itu ayamnya.
entah kegilis atau cuma numbur bemper pokoknya kerasa banget dentuman badan ayamnya.

ibu yg dari pertama dita bawa udah agak was2, malah makin jadi gugupnya.
"udah udah terus aja, pelan2, itu awas. seharusnya tadi ngerem dulu. itu jangan terlalu pinggir ntar jatoh."
haaahh ngewanti-wnatiii trus jadi tiap berapa cm -___-

huhuhu ayam maaf ya, ak khilaf.
untung tadi yg ketabrak ayam bukan manusia T__T

sampe di.... lupa dita nama daerahnya.
gantian lagi ibu yg bawa karena jalannya udah jelek dan udah deket metro.

see yaa ayam semoga kamu tenang di sana.
maaf kalau km jadi korban pertama dita :(

5 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

jadi inget ceritanya RD. haha


wah wah hebat ya dah bisa bawa mobil lha aku?? motor aja kagak bisa. haha. payah. padahal dah ada sim ama dah dikasih motor.ckck

AkaneD'SiLa mengatakan...

jadi inget ceritanya RD. haha


wah wah hebat ya dah bisa bawa mobil lha aku?? motor aja kagak bisa. haha. payah. padahal dah ada sim ama dah dikasih motor.ckck

inidita mengatakan...

RD siapa mb??
yaahh di coba trus geh mb kan syg tu nganggur hehehe

nomorsepuluh mengatakan...

hahaha .. ak malah belom pernah bawa kalo di tegineneng . enak gak ? :p

inidita mengatakan...

bbeeeuuhh enak gis sensasinya mantaf hahahah.
abis td ak bosen sih d mobil ga ada temen