made by me :)

hai haaiiii :D mau pamer dikit nih hasil kerajinan tangan sendiri hehehe
abis jaraaaaaaaaangg banget dita bisa bikin beginian.
ini sebenernya tugas seni terapan, ntar dikumpul buat dinilai trus dibalikin ke kita lagi kok.
nih diaaa..




Yang ini tempat HP,
ribet iihh bikin hiasannya
yg binatang" itu,
tapii lumyan juga jadinya hehehe..


buat gantungan HP, satu sama dita,
yg satu lagi diiii..... :)

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

ih aku mau dunx dek.. bisa gak buatin aku 1 untuk hapeku yang 6030.. nti aku ganti deh untuk bahan² ma kerja mu.. yaya.. mau tak..?? ya sekalian untuk kenang²an dari amu gitu.. okeh²


ada nupost
banyak malahan...
baca komen ya

inidita mengatakan...

hehehe gmna yaa mba, tpi takut ntar mba kecewa sama hasilnya, brantakan masih itu mba, jaitannya nggk rapih.
klo mau ada loo ank klas 10 yg pinter bikin" dri kain flanel gitu