hari terrr...

Hari ini dinobatakan sebagai hari ter-ngantuk se-Sepuluh Empat (x.4)

Khususnya pas pelajaran geografi, jam ke 5-6 abis istirahat pertama.

Huaaaahhh bener2 ngantuk jam itu. Apalagi itu abis istirahat, perut kami pada full ke isi.

Sampe-sampe bu eli yang ngajar geografi, begitu masuk kelas langsung bilang,

”hmm ini kelas uda kaya rumah makan padang aja, bau sayurr.”.

Hihihi maklum buu, kita tadi abis pesta ahhaha. Tadi banyak yang bawa bekal dari rumah, ada yang bawa semur ati ayam, dendeng, tumis, sampe rendang. Yang nggk bawa bekal juga nggk mau ketinggalan dong mereka pada beli nasi di koperasi.

Nyaaaammm jadi deh istirahat pertama itu kita makan bareng-bareng sambil cicip sana sini :9

Beres makan malah pada kekenyangan.

Dan gini deh jadinya, belajar geo nya pada nggk konsen matanya merem melek semua hahahaha.

Dita juga gitu, muka nya pada lucu-lucu deh kucel lesu merem melek gitu, ada yang kaya orang mabok nahan ngantuk ahhaha.

Tapi emang asli tiap pelajaran ibu ini bawaannya pasti ngantuk. Udah gitu nggk jelas lagi apa yang di jelasin cepeet banget, tadi nggk sempet moto papan tulisnya sih.. tadi tu papan tulisnya penuhhh banget sama tulisan ibu itu, kami sampe bingung apa yang di tulis ibu itu sangking penuhnya. Huuhh..

Sampe jam geo selesai mukanya masih pada kaya gitu aja, dan waktu bel selesai baru deh pada melek kegirangan semua :D

Tadinya pingin motoin muka anak-anak kelas yang lagi pada ngantuk, tapi Cuma dapet dikit deh abis ibu ini agak killer sih jadi takut ketauan deh..

mukanya sengaja di blur

biar nggk ada yg sakit hatii :P hehehe *peacee*

Oiya, tadi juga abis bagi hasil ulangan bio hari senen kemaren.

Ahahhahaha paraahh paraahh banget deh nilainya, yang dapet diatas KKm aja Cuma 1 orang.

Abiss susah banget siih buu

Hahaha maafkan kami ibuuu sudah mengecewakan anda :3



MySpace

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

haha
bukan kalian aja kok
tapi angkatanku juga gitu pas pel ibu eli
nggak ngerti ma apa yang dia omongin

inidita mengatakan...

ngantuknya itu loo mb yg ak ga tahan.
pas pelajaran ibu ini pasti mendadak ngantuk hhee