twit, curving, sunday :)

halo blog :)
langsung saja.
post ini random banget, isi nya macem-macem hehehehe..
di mulai dari mana yaa??

hmm mulai dari sini deh :D
beberapa hari yg lalu di twtr rame hastag #RomantisAdalah
dita ngga mau ketinggalan dong, sempet beberapa kali ngetwit dengan hastga itu, dan ada 1 lagi yg romantis itu..
#RomantisAdalah waktu seffia ngetwit kaya gini:

hahaha ntah lah dia tulus apa tidak bilang begitu,
trus maksudnya nyindir ngehina atau apa?? ahhaha abis dia suka becandaan sih.
tapi yg pasti pertama kali dita baca twit itu dita jadi ngerasa gimanaaa gitu ahahha.

truss truss kemaren sore dita juga coba2 ngerjain tugas seni terapan di rumah.
kami di suruh bikin gantungan kunci gitu dari bahan gips kalo ga salah nama nya.
pertama kami buat cetakannya dulu sendiri,
bahan gips nya kami ukir sesuai pola masing2..
dan ini hasil ukiran dita, masih 70% nih cetakkannya.
asikk lohh tapi ngukirnya, perlahan sabaarr tenaaaangg :D

truss truss semalem dita ghina aying dila minep di rumah atu, nemenin atu sendirian di rumah nya.
jadi cerita nya satnite rame2 gitu kami ahahha.
pagi nya kami marathon ke taman kota muter2 bentar trus akhirnya kami ke helipet foto2 di sana.
abis itu ke rumah dila trus ke rumah dita trus kami berenang deehhhh :D
aaaaa seru seru seruuu hari ini :))

okelah segitu aja singkat ajaa.
buru2 mau off ni, soalnya katanya merekanya besok mau remed kimia, b.arab , MTK
dan kesemuanya itu dita remed T.T huuuaaa
udah yaaa byeee

6 komentar:

Indiahnya Kebersamana mengatakan...

Roman-romannya ada yang lagi jatuh cinta nich :d

TUKANG CoLoNG mengatakan...

cie..tanya dong apa tuh cowok serius ato gag..

yg difoto itu hasil prakarya ato cetakannya sih?

selamat ngumpul2 aja deh..:3

volver mengatakan...

hahaha lucu tuh cetakan gipsnya

btw blogwalking yaa

inidita mengatakan...

@indahnya : hehehehe tau saja :p

@tukang colong: yaaa cowok kan bisa mengeluarkan beribu dalih. itu masih cetakkanny :)

@volver: hihihi terimakasih :D oke!

seffia-riandini :) mengatakan...

iiihhh km kyknya terpesona bgt looh sm kata2 aku ituuu :p

inidita mengatakan...

iya sep aku terpesona banget, banget banget!! *bohong*