ibu muda dan Novus

selemat malam blog :)
(karena saya buat posting ini malam hari. ya iya laahhh -__-)

oke akhir-akhir ini dita mulai jarang ol d pc dengan speedy.
enatah ya terlalu sibuk atau udah jenuh *sssooongoonggg bangeeetttt :p ahhaha*

pertama dita mau cerita dulu soal guru kimia dita di kelas 11 ini.
sebut saja ibu muda.
entah kenapa yaa beberapa hari kemarin di kelas ibu itu selalu nunjuk dita.
misal ada pertanyaan gitu pas dy nunjuk ke arah dita atau nyebut absen+nama dita nyuruh jawab pertanyaan beliau.
gila aja, dita mana ada yg ngerti kimia ini -__-
padahal yaa dita itu ngga ribut, ngga ngobrol, ngga bertingkah aneh.
dita udah diem seribu bahasa, nunduk senunduk-nunduk nya sok-sok meratiin buku.
tapi teteeeeppp aja di tunjuk. Masyaallah T.T
ibu itu apa punya dendam pribadi ya sama dita??
tapi kaya nya ngga deh, nyapa aja jarang (red: males) abis ibu itu pelit senyum sih!
finally, buatlah ibu itu sedikit amnesia Ya Allah akan diriku kalau lagi di kelass. amin -.-

selanjutnya..
hari minggu kemaren abis dari Gramed dan beli 2 buku!

yg 5cm itu sebenernya udah tau lama trus pingin pinjem punya Ine aja, ngga mau beli.
tapi karena punya Ine sekarang entah di mana akhirnya dita beli aja deh, Best Seller kata nya.
tapi lagi sampe sekarang bungkusnya aja belum dita buka.
dita mau selesain Novus dulu.

Novus ini awalnya rekomendasi dari temen.
trus karena bingung mau beli yg mana, beli ini aja deh.
dan ternyata
Subhanallah..
baru baca setengah bagian aja dita udah ngerasa parno sendiri dan ngerasa makin deket sama kiamat.
di sini ceritanya kaya detektif2 gitu mecahin misteri.
awal-awal agak bingung sih sama jalan ceritanya.
trsu makin ke tengah makin jelas deh.
bahkan dita sempet nanya ke temen yg ngerekomendasiin buku Novus ini..
cerita yg di buku ini sebenernya fiksi apa fakta sih??
suer dita bingung banget, karena disana cerita nya itu kaya film2 hollywod gitu.
di luar logika..
rasanya di dunia ini isinya setan semua.. Astaghfirullah.. -.-
dita belum selesai sih bacanya makanya masih penasaran
pokoknya dita rekomendasiin deh! ayo-ayo baca!
MySpace

4 komentar:

nday mengatakan...

boleh pinjem nggak mar?

inidita mengatakan...

bolee bolee, tapi giliran ya yut ehhe

nday mengatakan...

yah, dapet giliran keberapa?

inidita mengatakan...

heheh ga tau ni nday kayanya ke-4 :P