Duka kami

hari ini Indonesia berduka, bencana dimana-mana.
Banjir parah di hampir seluruh Jakarta.
Gunung Merapi yg meletus di daerah Kaliurang.
Gempa di Mentawai yg kata nya menyebabkan Tsunami.
dan itu smeua terjadi di hari yg sama.
ini ada hubungnnya sama buku yg lagi dita baca ngga yaa?? semoga ngga ada -.-
ya Allah.. berikan kekuatan dan ketabahan kepada mereka semua Ya Allah..
karena kami tau rasanya di tinggalkan keluarga dengan cara seperti itu.
dan selalu Lindungi kami Ya Allah..

Dan kalian tahu?
abis dita baca Novus dan denger berita-berita di atas,
rasanya bersyukurr banget dita ada di sini sekarang.
dita bersyukur tinggal di Indonesia, negara berkembang yg sering di hujat warga nya sendiri (termasuk saya)

kenapa??
karena kalau menurut Novus, di negara-negara maju manusia itu semakin kejam teknologi yg mengendalikan mereka dan mereka bisa saja melakukan depopulasi besar2an ckckc.
dan syukurnya Indonesia belum punya teknologi secanggih itu, di lain sisi saya bersyukur karena Indonesia menjadi negara yg (mungkin) tertinggal tapi tidak bodoh! #loh?

trus lagi dita Alhamdulillah banget sekarang tinggal di Metro.
Kota kecil yang ngga punya Mall, ngga punya kebun binatang, yg ngga punya Water Park..
tapi di sini itu enaaakk banget, damai dan bener-bener jauh dari bencana.
Metro ada di tengah2 Lampung,
jauh dari pantai dan jauh dari gunung-gunung.
Banjir?? ngga inget deh kapan terkahir kali banjir bahkan seumur-umur tinggal disini kayanya ngga pernah deh.
Gempa?? Alhamdulillah paling cuma ngerasain dikit-dikit aja ngga berakibat fatal.
apalagi?
puting beliung? badai? topan? alhamdulillah ngga pernah.
dan disini untungnya juga ngga ada yg demo-demo di jalan raya gitu.

Ya Allah.. sip banget lah Metro ini, semua suku ada di sini.
tapi inget yaa bukan berarti kami norak, kampungan, dan serba ketinggalan.
beberapa sekolah fav. di lampung ada di Metro.
dan kami juga ngga gaptek dan ngga ketinggalan jaman kok walaupun di sini ngga ada Mall ;p
AKU CINTA METRO :*

hmm dan ini bukan berarti dita mau tertawa di atas penderitaan saudara-saudara di sana.
dita cuma mau mengingatkan selagi kita, yg masih sehat-sehat ini di beri kesempatan
banyak-banyak lah bersyukur karena ngga ada yg tau kapan bencana itu datang :)

#prayforindonesia we believe God never sleep ;))

MySpace

3 komentar:

adnindya mengatakan...

gue juga cinta METRO :*

inidita mengatakan...

sangat sangat cintaa :*

AkaneD'SiLa mengatakan...

METRO kota kecil yang melindungi kita
:D

semoga mereka yang diberi cobaan tabah dan dapat menghadapinya
:D


ada nupost
baca komen