maaf yaaa


Maaf, saya ngga biasa bergaul/deket-deket sama orang yg sombong suka pamer dan mudah iri. Kalau mau sombong-sombongan atau iri-iri an jangan ajak-ajak saya, ngga ngaruh!!! Ngga guna!!!

Itu tadi tweet dita beberapa jam yg lalu.
Sadis tah? Ngeri tah? Ngga deh kaya nya biasa aja.
Tweet tadi itu bener-bener tulus dari hati nyerminin perasaan dita sekarang [╥_╥]
Huhuhuhu dita tertekan sedih tauu ada di antara orang-orang kaya gitu.
Ngga biasa ada di antara mereka yg kaya gitu yg bersaing dan bisa aja saling menusuk dari belakang.
Mereka itu terlalu buasss..
Bener-bener kangen 8.1 yang kaya nya ngga ada orang2 kaya gitu, saling bantu, dan memang murni membantu.

Muak kadang rasanya ada di sekitar mereka.
Saat mereka kaya gitu pingin rasanya dita bilang,
“udaaahhh ga usah gitu2 amat, biasa aja, masih ada yg jauh dan jauhh lebih baik, lebih pinter, lebih kaya, lebih cantik/ganteng dari kamu jadi ngga seharusnya km kaya gitu, toh nanti nya itu semua juga ngga bakal km bawa mati.”

Hmmmh ya tapi dita sadar diri aja lah ngga mungkin dita ngomong kaya gitu dan belum tentu semua orang bisa terima.
Itu semua cuma bisa dita pendem dita simpen dalem hati.
Dan cuma bisa banyak2 istighfar tahan emosi jangan sampe kepancing buat bales sombong pamer atau iri juga, karena ngga ada guna nya.

Tapi dita sadar, ini lah hidup yg sebener nya.
Nanti nya dita juga bakal hidup di antara orang2 yg seperti itu bahkan dengan orang2 yg lebih parah.
Karena dunia ini medan perang penuh persaingan.

Di sini dita cuma mau ngingetin aja jangan terlalu sombong atau pamer dengan yg km punya dan juga jangan mudah iri dengan kesuksesan orang lain entah itu km bercanda atau serius, Tuhan sudah menyiapkan kesuksesan yg lain untukmu.

Kalau ada yg merasa tersindir yaaa dita mohon maaf.
Dan dita bicara gitu bukan berarti dita manusia yg murni tanpa cela, mungkin kadang tanpa sadar dita juga suka sombong dan iri sama orang lain. Dan dita yakin pasti pernah ada orang lain yg sakit hati sama omongan dita.
Itu semua relatif tergantung orang lain yg menilai,
jadi yaa mohon di ingatkan kalau Marsha Anindita ini mulai bersikap yg tidak semestinya.

Lebih baik sebagai seorang manusia cepat-cepat sadar diri dan saling mengingatkan.

4 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

huwah sama aku juga kangen smp dek..

inidita mengatakan...

huhuhuhu kenapa kita merindukan masa smp yaa mb??

♥Akane♥D'♥SiLa♥ mengatakan...

soalnya smp masih cupu. masih belum terpengaruh hal² yang buruk..

inidita mengatakan...

bener itu mba. oohh indahnya smp -_________- hehehhe