Jumpa lagi

Haloo blogg!! Apa kabar?? :D

Lama tak jumpa.

Seminggu kemaren vacum dulu ol di PC karena lagi mid semester, tapi ol. Via hape teteeuuupp hehehe :p

Selasa kemarin mid semester nya baru selesai.



Seneng sih mid nya udah selesai, tapi sedih juga berarti ngga ada pulang cepet lagi, ketemu pulang sore dan tugas yg segunung itu lagi :’( huhuhuhu.



dan hari ini udah ada pengumuman hasil mid beberapa pelajaran kemarin.

yang di umumin udah 5 mapel dan kesemuanya dita remed [╥_╥]

Ehehe santai aja laahh di bawa happy.

Ngga pantes juga dita nangisin hasil mid itu karena memang dita belajar nya ngga maximal, so.. harus terima dong kalo nilai nya ancur.

Anggep2 aja ini shock therapy di awal kelas 11,

yg penting itu selanjutnya harus bisa lebih baik dari yg sekarang!! *membahagiakan diri sendiri*
MySpace

2 komentar:

M.Malik Al'Adly mengatakan...

sipp ..
kita senasib :(

inidita mengatakan...

huhuhuuh malang banget :(