HEELOOWWW :)

HELO my blog !!! :D
i really miss you, you know :*
all of the exam have been completed
;))
sekarang saatnya menenangkan otak, main, seneng-seneng, dan berdo'a biar nggk banyak yg remed dan naik kelas masuk
IPA :o

seminggu terakhir ini tidur selalu ditemenin buku" tebel -_-

dan sekarang nggk ada lagi tu buku" itu di atas kasur dita hahaha :P

semester menguras otak banget deh semingguan ini.
pengawasnya nggk bersahabat banget lagii ;p
apalagi pas hari jum'at pas mapel KIMIA, taheee itu susah taauuu. malemnya dita sempet ngelembur dulu minum kopi demi kimia itu

ini dia suasana lembur dita :p

biar pas jumat nya ga bengong aja klo udah dapet soalnya ahaha. pokoknya hari juma'at itu deehh yang paling murni, kalo KIMIA sama B.INDO dita nggk remed berarti ada kemajuan ;D hahaha.
walopun uda bebas ternyata hari ini dita sama sekali nggk hepi.

dongkkoollll banget hari ini !!!!!!

udah tadi ada something yang bikin kesel, trus adalagi gitu yang bikin dita tambah pusing.
pingin nangis rasanya :'( sampe rumah pengen OL tapi kok laptopnya ga ada di tempat biasa??
cari kemana-mana, sana-sini.

tanya sama semua orang rumah.

NGGAK ADA !!!!!!!!!!!!

sampe sekarang dita masih bingung itu lptop ada dimana.
anehnya pendingin laptopnya juga nggk ada, tapi cas-an ny ada ?

huuaaaaaa tambah pengen nangis, pingin marah juga, pingin teriak, pingin banting barang-barang T___T
dimana kamu laptop kuuhh????
jangan buat aku gilaaaa doonggg :(
bisa abis kena omel ayah ibu kalo kaya gini :((


sampe rumah si gayu bilang kalo dita remed sosiologi yg UH waktu itu. HAAAAA!!! shock berat laahh. blom pernah dita remed sosio seumur" dan ga mau juga, ribet ! ntah bener ntah nggk yg di bilang gayu itu :'(

haaahh dita pingin cepet" liburan,
pegi dari lampung(sementara).
belanjaaa sepuaaasssnyyaaaaaaaaaaaaaaaa. cuci mata liat yang bening-bening. ngerefresh otak ini. pingin liburan ber4 lagi ama iyay, tomat, anjeng. huhuhuhuha

3 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

hha...
ampe segitunya...
ngelembur kimia
aku pas kimia malah ngerjain tugas kimia yang bejibun..
hft..
untungnya selese juga *banyak yang aku skip*
hha
moga kimia gak remed ya sayang
en muanya
cukup sosio aja ya
hha

kelasku malah remed sej mua nhe. yanggak cuma gita. ckckck...


aku juga pen cepet² liburan gak mau liat buku² yang memusingkan itu
hft

inidita mengatakan...

hohoh iya mba, abis ak bener" lemah di kimia.
aaaa jangan sampe bneran ak remed sosio mbaaa :(

Inne mengatakan...

aiaiaiaiii