x.4 jalan-jalan

haloo semuaaa :D
sekarang dita belum mandii, masih pake baju tidur, dan bau iler :p
males mandi abis dinginn, masih capek sih sebenrnya abis jalan-jalan kemaren tapi udah ga sabara pingin ngaplod foto"nya ehhe

kemarin kami--->> x.4 jalan-jalan ke mutun, acara perpisahan kelas.
huuhh akhirnya setelah putar otak, tanya sana-sini akhirnya berhasil juga acaranya, ribet bener dehh ngurusinnya, nyatuin pendapat 30 anak T.T

akhirnya harinya tiba, 22 JUNI 2010
rencana kami berangkat jam 7 pagi dari sekolah.

jam setengah 7 dita udah berangkat, tapi ngambil nasi kotak dulu di tempat ketring.
smpe sekolah udah lumayan rame. jam 7 udah pada kumpul semua, tinggal nunggu guru pendampingnya aja.
1 menit, 2 menit, 5 menit, 15 menitt...
ngga dateng juga ;@
akhirnya jam setengah 8 kami baru berangkat setelah pk made sama pk eko dateng. BERANGKAAATTTT!!!!!

di perjalanan kami sempet berenti" dulu, jemput mereka yg nunggu di jalan, mereka ga ke sekolah karen rumahnya jauh dn kebetulan se arah sama jalan mau pegi nya.

di dalem bus pada ngoceh semuaa smabil ngemil, pokoknya makanan itu ga bakal bertahan lebih dari 10 menit. pasti langsung ludess. haahhahahaha rame deh pokoknya.
oiy, kami sempet berenti juga soalnya cowo"nya pada mau pipis, pada turun deh merek, enak deeh cowo bisa pipis dimana aja -__-
udah gitu ada om-om yg dengan PD ny pipis di pinggir jalan ngadep ke tembok tanpa di tutupin apapun. ahhahahhaa kami ketawa dari dalem bus dasar ga punya malu udah tua juga

sekitar jam 10-an kami sampe. haaaahhh akhirnya sampe setelah menempuh perjalanan yang menegangkan.
agak mendung sampe sana dn sedikit gerimis. OHH TIDAAAKKKK!!!!
langsung aja deh abis nego sama yg punya kapal kami langsung nyebrang ke PULAU TANGKIL..!!! YIHAAA!!!
hahahaha gayu ketakutan aja di atas kapal, wuuu gede badan doang dia ahhaha
sampe deh ;D
dan disana ternyata terang benderang panas teriiikkkk!! assiiikkk. masih sepi lagi ;*
kumpul dulu bentar buat dengerin sepatah dua patah kata sambutan dari ketua kelas dn dari pk made, tapi dita udh kebelt pipis banget akhirnya ngabur aja ke WC pas mereka lagi ngoceh".
trus kami poto sekelas sama pak made, tapi syg potonya ada di hp pak eko dn ga ada yg berani minta :(
abis itu kami makan nasi dulu biar nanti ga pingsan, ngerii boooo makannya di liatin sama anjing 4 biji sambil melet" lagi --"
udah makan langsung ganti baju, wwwiiihhh langsung deh pada ngabur semua ke pinggir pantai kaya anak bebek lepas.
hihihihi asik asikk, ada yg maen bola, (sok) diving, sirma"an aer, ada yg cuma duduk aja sambil ngadem di dalem aer.
akhirnya dita ngajakin mereka naik banana boat.
yeeaaahhh dita gayu putu dian suroh naek banana akhirnya ahahhaha seru" di jatohin ke laut 2x, nelen aer laut entah berapa liter *leebaaayy*
muka gayu sampe lecet kena bagian bawah banananya ahhaha
trus kloter ke-2 dita tio yunis dini alfi
kloter ke-3 agis dela eli
hahahahaa agis jatoh pertama di tengah laut, sendirian lagi yg laen padahal ga jatoh.
dan di puteran terakhir semua pada jatoh kecuali ELI!!! hebat ahhaha dia jadi duduk sendirian di atas banana sampe selesai. good eliii!!!!

udah capek banana-an ada yg maen kano, kano yg seharusnya cuma di naekin 2 orang malah di naekkin 7 orang yg badannyaaaa.... gitu deh -,-" ckckckck
trus kami muterin pulau cari tempat foto yg bagus.

jam setengah 3 pada bilas siap" pulang.
karena ada yg belom selesai kami nunggu dulu deh di deket bis, beli es krim trus foto" dongg.
akhirnya jam setengah 4 kami pulaangg.
di dalem bus cuma sedikit ternyata yg capek, yg laen masih ngoceh" aja sambil makan tentunya.
aaaa akhirnya ada yg tewas juga, kami poto"in deh hihihihi..
satu persatu kami turun di perjalanan, karena bus nya ngelewatin rumah kami, makin sepi aja deh. dita turun juga dong langsung di depan rumah. sisanya pada turun di sekolah.
haaaahhh capeknya magrib kami sampe rumaahh.
makasih x.4 buat waktu dn partisipasinya :)
dn memori hape dita langsung penuh dengan wajah kalian --"
oiya smpai jumpa di kelas 11 nanti.
ALhamdulillah yaa kita masuk di jurusan yg kita pinginin semua :) Alhamdulillah banget dita IPA ;D
byeeeee...

ini sedikit foto" kami, banyaknya liat disini