matakuu

semesteran telah selesai dan sekarang saatnya kita senang-senang
walaupun remedial masih menghadang
hajar aja baangggg..!!!!
ahhahaha

bebas sudah, sampe saat ini udah 3 mapel dari sekitar 12 mapel yang remed, jangan nambah lagi ya Allah :'(
Amiinn..

akhirnya dapet juga film yang dita mau dari dulu. 3 idiots !
hohohoho mungkin udah agak basi yaa tapi gpp laa, abisnya dita baru dapet sekarang minta sama temen :p ehhee

dari kemaren malem perut dita sakkiiitttt banget.
nggk tau kenpaa kaya kram atau palah susah di ungkapkan dg kata-kata :p
pulang sekolah masih aja sakitt.
disuruh ibu istirahat aja.
nggk boleh makan nasi T_T
akhirnya ibu nyuruh mba buati bubur.
hhuhuhuhuu kaya nenek" nggk banyak lagi lauknya ;p

sampe malem masih sakit juga.
akhirnya dita cuma ngendep aja di kamar.
ahaaa!!! mending nonton 3idiots aja :D
akhirnya dita nonton di dalem kamar pake laptop sambil tiduran di atas kasurr.
padahal besoknya dita remed biologi tapi dita nggk belajar sama sekali :p males abis perutnya atiitt hehehe.

langsung deh pasang posisi.
dita mulai nonton dari sekitar jam setengah 8an kalo ga salah
dan selesai sekitar jam setengah 11.
film nya asli kereeennnn!!!!!!
dan ini dalah film yang berhasil membuat mata dita sperti ini

mata di atas asli tanpa editan
mengerikan bukaan??
huaaaa filmnya sedih sekali ;'(
ngajarin tentang kebebasan, kekuatan, persahbatan dan masih banyak lagi.
aslii dita shock sendiri begitu selesai nonton trus bangun--ngaca.
itu mata kaya bukan abis nangis malah kaya abis di siksa majikan.

untung besok paginya udah agak mendingan.
tapi masih aja sembep, makin sipit dehh -__-

yang belom nonton ayo buruan nontonn!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bukannya ikut sedih, tp malah ngakak ngeliat mata km shaa.. hahahhahaaa

inidita mengatakan...

jhaatt wuu. ini siapa sih?