guru baru

mau cerita ceritaa..

tadi ada guru agama baru, katanya sih nggak asik gurunya.
pas ganti jam bapaknya nggak langsung dateng, beli jajan dulu deh makan rame" di kelas.
akhirnya bapaknya dateng, bapaknya pendek trus agak gemuk. yaaa 11:12 deh sama pak ngadimin. tapi yg ini versi mudanya laaahh..
hhmm tampngnya emang uda keliatan rada" sepet gituu :P

lanjut-- bapaknya ngenalin diri.. untung aja bapak ini cuma gantiin pak ngadimin hari ini aja karena pak ngadimin gg masuk :D.
bapak ini sebenernya ngajar kelas 11-12..

yaaahhh bakal ketemu lagi ntar :'(

menit demi menit berlalu. iiiihhh nggak asiikk, belom apa" udah nyuruh" laggii zzz---

garing pak, bosen, BT, kaku banget si bapak ngajarnya.
coba kalo sama pak ngadimin, asiikk santai tapi pasti, yang di omongi jelas, ujung-ujungany pasti ke tekdung hahahaha, mana bisa sambil makan trus onlen lagi :D
pak ngadimin the best ! yess yess yess !!! :))
tapi bentar lagi pak ngadimin udah mau pensiuunn.. daahh bapakkk
MySpace

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

manjadda wajadda
hahai

inidita mengatakan...

hahaha i lope pak ngdimin