ceritaaaa

Tadi ny pingin posting via mobile buat yg pertama kalinyaa(lebaayy yaa dn agak kuno pastinya hahaha), tap tapii ternyata kebanyakan itu isi yang mau dita posting gg cukup deh jadi Cuma seperempatnya gituMySpace

Padahal mah mumpung pulsa nya lagi kaya(dikiiit)

Langsung deh, mau cerita tentang hari ini yang panasnya naudzubileee Cuma smpe tengah hari tapi yya. Inget Cuma sampe tengah hari !


Jam 1-2 MTK.

Masi adem banget ditambah gg jadi ulgn MTK karena bapak simo nya lupaa motocopy soal :D

Uda gitu hari ini yang ngajar juga bukan bpk simo ahhahahaaseekkk...


Jam 3-4 agama islam.

Sebelum ke kelas religi, sekelas pada mapir ke kantin dulu, pada nyangu gorengan, karena sekarang jam ny pak ngadimin. Oh ooohhh sungguh kompaknya kamii :p.

LOP YU PAK NGADIMIN :bb.

Aaagghhh mulai berasa deh hawa panasnya, mana kelas religi itu agak lebi gede dn disana Cuma di dukung SATU BUAH KIPAS ANGIN yg gg sinkron sama ukuran kelasnya.

*istirahat*


Jam 5-6 geografi.

Belajar tentang kristal2 gitu kalo gg salah. Menit pertama, kedua, ketiga, sepuluh, dua puluh dan seterusnya..

Raut muka kami mulai seragam, raut muka rindu rumah pingin masuk kamar ketemu bantal kasur dn teman2nyaMySpace, mata mulai merem melek semuaaa..

Ngantuukk wooyy, gg konsen ginii -____- emang gg pernah konsen sih sebenernya :D

Untung abis itu istirhat shalat dzuhur, jadi bisa cuci muka deh.

**istirahat**


Jam 7-8 biologi.

Wwwuuuaaa mulai berasa banget kaya di ethhiopia.

Ibbuuuuuu paaannnaasss...!!! mana duduk di barisan pinggir jauh dari kipas..

Untung hari ini belajar di luar di suruh ngamatin gitu, tapi bentaaarrr -,-

Masuk kelas lagi, panas lagi. Gini ni kalo panas, bawaanya emosi, kalo di ajak ngomong yang laen gg nyambung alias jadi telmi. Huuufffhhh butuh udara lebih disini.MySpace


Jam 9-10 fisika.

Di saat anak sekolah lain uda bisa santai di rumah, kami masih di sekolah ini, ditemani fisika lagii..MySpace (gg matching)

Gg pas banget gitu harus belajar fisika nya dari jam 2-setengah 4. Seharusnya pelajaran2 kaya gini di taro di jam jam yang agak pagi kan masi seger gitu.

Menjelang jam jam 3 gitu langit yang tadinya terang benderang dn panas sangat, berubah mendung, anginnya kenccceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenng banget. Semilir banget.

Gg kebayang kalo suasana kaya gini munculnya pas jam geo. Di kelas sos5 dg pintu tertutup...

zzzzzzZZZ uda pada kebawa ke alam mimpi kali.. hahahah dn Allah itu baik suasana ini dateng di jam fisika jadi kami gg ada yg ketiduran deehh :D


yang tadinya cuma mendung berubah jadi rintik hujan, rintik hujannya jadi banyak, dereess deeehhh..

wwwwoooooo padahal tadi mah panas banget..

PULAAANNGGG !!!! :)

Nunggu ujan agak reda dulu. Ujan masi rintik2, langsung lah terabas aja daripda kelamaan.

Pulang deh langsung bareng sepia(nebeng tu dy ;p)

MySpace 09-02-2010

6 komentar:

S E F F I A mengatakan...

Heeeeeeeeyyyyyy !
Kalooo yg begituuuaaan aja di tulis !

inidita mengatakan...

hahahaha apaa sii seeepp :D

S E F F I A mengatakan...

Itu yg nebeng" itu lo. . :p

inidita mengatakan...

ooo yauda sii hahahaa

AkaneD'SiLa mengatakan...

hahaha
opa simo...
buat soal ndere ngerjain ndere dan hasilnya selalu tak terhingga...
wkwkwk

geo gak bangetz dah...
wkwkwk

inidita mengatakan...

hahah iyaa mb betul ituu..

he'euh
hate geo ! :p