Farewell Party SMANSA 53

Tanggal 8 Mei kemarin adalah hari yang kami kelas XII khusunya gw pribadi tunggu-tunggu.
yaak itu adalah hari perpisahan, banyak sih temen-temen yang gak semangat buat hari itu tapi kalo gw udah prepare dari jauh-jauh hari buat semuanya hahahaha.

Tiba di hari H, subuh-subuh gw udah cus ke salon lumayan rame sih yang pada dandan disana.
Kelar dandan balik lagi ke rumah ganti baju. Terus cus deh berangkat bareng Seffia sama Asby.
oiya FYI akhirnya setelah hampir 2 tahun belajar mengendarai mobil, pada tanggal 8 Mei kemarin gw di ikhlas kan orang tua untuk bawa mobil sendiri tanpa mereka dampingi MUAHAHAHAHA!!!
modal latihan tiap pagi dengan rute yang sama dan modal nekat aja sih :p
tapi begitu sampe sana semua berantakan!!!
gw udah memperkirakan tuh nanti mau parkir dimana pulangnya lewat ternyata semuanya kacau! Yang gw kira parkirnya boleh di depan ternyata parkir nya disamping, kamfreeett gw udah masuk tuh terpaksa harus keluar mundur pantat, panik! hampir nyerempet mobil di samping gw. Untung aja ada tukang parkir, fiuhhh...
Tapi gak sampe situ aja, rute pulang pun jadi berubah tapi Alahmdulillah sampe sekarang gw masih hidup dan mobilnya masih utuh :')

Balik lagi ke acara, yaahh acara berjalan like usual.
Di penghujung acara kami -admin2 @smansa53- ngasih sedikit hadiah buat beberapa temen seangkatan yang menang kuis. Dijaga baik-baik yaaa :D


Oiya kami kelas XII juga rada kecewa nih karena durasi acaranya kok berasa bentar banget, tahun-tahun kemarin aja kaya nya anak kelas XII bisa tampil semua di atas panggung eh tapi tahun ini dari 11 band yg daftar buat tampil ternyata yang bisa tampil cuma 3 band, kasian banget mereka-mereka yang udah buang-buang duit dan tenaga tiap hari buat latihan.
Semoga tahun depan bisa diperbaiki ya...

Selesai acara gw, seffia, asby cuss ke Matrox biasa mau mngebadikan momen ahahha di sana udah janjian sama Dewi juga.
Tanpa diduga disana rame, banget.
Akhirnya kami mutusin buat pindah ke ChaCha aja karena jam setengah 5 nya Dewi udah mau cuss ke Bandung lagi :(
sayang cuma ber-4 gak ber-7 :(
Dan rute yang satu ini lagi-lagi diluar rencana gw, modal nekat Alhamdulillah nyampe juga.
Udah deh tuh foto-foto sampe Magrib. Dewi berangkat ke Bandung kami pulang ke rumah masing-masing, sorry ya wi gak bisa nganterin :|

Yeaahh lumayan puas deh hari ini, cuma kurang banyak aja foto2 sama temen2 pas acara tadi gak bisa foto sama semua nya :'((( ulang lagi bole?

Terakhir kaya yang gw tulis di pohon harapan tadi....
Suatu hari nanti gw pingin bisa kumpul lagi bareng temen-temen SMA dan saat itu kami semua udah sukses =)
(NB: Pesan ibu, kalo udah bisa gak boleh cepet puas dan kalo di jalan gak boleh sombong)



5 komentar:

JANU HERJANTO mengatakan...

wahh kalian beremapat makin keren dehh photo distudionya.. ngiriiiiiii

JANU HERJANTO mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Marsha Dita mengatakan...

sabar ya jaaan #PukPuk :p
kece yaa? aahha

A R I N mengatakan...

cieee udah boleh bawa mobil sendiriii

Marsha Dita mengatakan...

hehehe :p