Realitychangers


Halo!
Kali ini gw mau cerita tentang hobi baru gw yaitu "nyutub (buka-buka video di youtube)"
Udah kenal cukup lama sebenernya sama youtube tapi sering ubek-ubek youtube ya beberapa bulan ini.
Dan gw mau cerita tentang my favorite youtube channel, yaitu... realitychangers !!! \:D/
gw nemu channel ini beberapa bulan lalu tapi lupa dari mana dan seinget gw video pertama yang gw liat itu video Jorge & Alexa lagi nyanyi ber-2

Oiya realitychangers ini isinya video-video daily activity dari sebuah keluarga yang isinya Jorge Narvaez (Bapak), Alexa Narvaez (anak pertama), dan Eli Narvaez (anak kedua).


Pas pertama buka channel ny karena sangking nafsunya gw sampe buka banyaaaaak banget tab buat liat video mereka yg udah ada 100an lebih dan sampe hari ini gw baru liat setangahnya dari video-video yang udah lama mereka upload itu.
Nonton 3-4 video gw mulai bingung, "Ini kok mereka ber-3 aja sih? Emaknya mana?"
Setelah liat makin banyak video dan baca comment-comment dari para penonton.. ternyata Jorge sama istri nya itu udah cerai beberapa tahun yang lalu setelah Eli lahir -istrinya cantik-, untungnya mereka ber-4 masih berhubungan baik.
Naaah disinilah yang bikin beda, Jorge Narvaez yang jadi single parents tetep bisa ngurus Alexa & Eli, Jorge juga bisa namatin kuliahnya di jurusan seni-seni gitu sambil ngurus anak-anak nya.
Salut banget, mana Eli & Alexa tumbuh jadi anak baik dan cantik.
Alexa Narvaez, sekarang dia udah kelas 1 atau 2 SD gitu muka ny latin banget, dia yang biasanya nyanyi bareng bapaknya. Mereka berdua udah terkenal di youtube, mereka pernah di undang di acara Elle Show terus pernah di undang ke China juga buat perform dan baru-baru ini mereka ikut American got Talents gak tau deh menang apa ngga.
Then Eliana Narvaez, si Chunky Monkeeeeyyyy :3 gemeyyssss pingin cium pipi nya, si Eli ini lucuuu banget kadang-kadang sok gede gitu hahaha, dia cantik banget rambutnya panjang, pipinya chubby, muka nya imut, modis banget lagi.
Alexa itu mirip banget kaya bapaknya aktif banget dan gak bisa diem, dia hobi nyanyi juga kaya bapaknya. Kalo Eli lebih mirip ibu nya feminim dan lebih keep calm, santai dan anggun gitu tapi aktif juga sih kaya Alexa.

Sebenernya gw lebih suka liat video daily activity mereka daripada video mereka meng-cover lagu.
Dari video-video itu kayanya mereka itu dekeeeet banget, akrab, kompak. Si Jorge kaya gak mau kehilangan sedikitpun momen bareng mereka, mereka lebih sering main keluar ke taman atau kemana gitu bareng anjing ny juga "Mochi".
Mereka keliatan HAPYYYYY banget serasa dunia cuma punya mereka ber-3.
Banyak banget video-video mereka yg gw suka, hmmm.. video pas ikan piaraan Eli mati, video pas Jorge sama Alexa lagi nyanyi The Only Exception tapi malah di gangguin trus sama Eli, video pas Eli ngaku punya 3 pacar, video pas mereka ke tempat-tempat favorit mereka, and many more!!!
Yang pasti abis liat video itu rasanya makin sayang sama keluarga <3

Yoo let's subscribe realitychangers !!! :D



2 komentar:

seffia mengatakan...

tuuuuuuuuuuuuuuun itu eliana nya lucu bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. aaaaaaaaaa pengen cium ciumn

Marsha Dita mengatakan...

unyu unyuuuu :3 hahha
ayo nonton semua video mereka