Pesta Akbar itu usai!

Finally.. pesta akbar siswa kelas XII SMA itu usai juga :'D

baru sempet ngepost sekarang, soalnya kemaren full istirahat melemaskan otak dan otot yang udah mulai kejang-kejang dari hari pertama UN -___- jadi kemaren santai-santai aja di rumah sambil khatam-in baca ini


Alhamdulillah sehari khatam :') gak mau nutup buku ini rasanya kalo belom selesai ceritanya 



UN usai berarti bye bye rutinitas belajar di sekolah ;D
sedih sih... banyak pengalaman, banyak cerita, banyak teman yang gw dapat di SMAN 1 Metro ini, sayang gw gak sempet moto2 pas hari terakhir UN :(

Satu hal yang buat gw gak berhenti bersyukur, selama ini gw selalu dikelilingi orang-orang hebat, orang-orang yang selalu bisa memberikan dampak positif buat gw, thanks guys :')
Kalian ngajarin gw sabar, ngajarin gw jadi orang baik, ngajarin gw buat bisa keras sama orang lain, ngajarin gw biar pinter bia shaleh, entah kalian sadar atau ngga ngelakuin itu yang pasti gw sangat bersyukur sama Allah telah memberi orang-orang terbaik disekeliling gw.

Terimakasih buat IPA3 yang walaupun kita cuma bisa bareng-bareng sebentar but it's so meaningfull kalian semua orang-orang hebat.
Untuk beberapa hari kemarin terimakasih buat kerjasamanya, besok-besok gak ada lagi ngumpul pagi-pagi buta di kost-an Erlin dan gak ada lagi 'sms-sms panjang' dari Bapak ketua kelas dan Ibu sekertaris. Semoga nanti itu bisa jadi kenangan manis buat kita semua :")

Gw berharap cerita kita ga berhenti disini, sampai jumpa di gerbang kesuksesan!

X.4 - XI A5 - XII A6 - XII A3 amazing journey! :)


3 komentar:

Nurul Syahru Ramadhania mengatakan...

bakal kangen lo markotuuuuun.. wkekkekke

ini-dita mengatakan...

ihhhh enuuuurrr bakal kangen kamuh jugaaaaa ;)

djanoe77 mengatakan...

yahh UN biarkan berlalu semoga SUKSES!