bye bye silver

Hola! Long time no 'blogging' right? ;)
Sekarang gw mau nyeritain tentang mobil kami (gw dan keluarga)

Kalau ingatan gw bener ayah beli mobil ini sekitar tahun 2006 pas gw kelas 6 SD, sebenernya ini bukan mobil pertama. Mobil pertama kami 'mobil zebra' ga tau? search di google :p
Mobil zebra ini sempet beberapa kali ganti warna, pernah putih pernah biru dongker gitu.

Jadi dulu itu gw dan sekeluarga besar, sepupu tante om dll sering banget pergi jalan-jalan ke pantai atau ke luar kota naik mobil zebra ini dan kalo dulu badan kami masih imut-imut jadi masih bisa di selip-selipin hahaha., maybe for some people it sounds 'kampungan' but actually we really enjoy it hahahaha, malah sekarang kadang gw kangen susana itu :')

Dulu kalau lagi di jalan dan ngeliat mobil lain yg lebih bagus, lebih mulus, lebih modern dengan AC ny yg dingin apalagi kadang ada yg pake TV(dulu) kadang gw suka ngerasa Wow gitu trs suka iseng nanya ayah sama ibu kapan ya bisa punya mobil kaya gitu juga? Gw dulu suka ngebayangin gimana rasanya naik mobil kaya gitu yg suara kalau nutup pintunya alus ga kaya orang banting pintu rumah.

And finally it's happen...
singkatnya Alhamdulillah kami bisa punya mobil kaya yg dulu-dulu kami bayangin.
di awal-awal gw girang banget kaya OKB gitu ahahha, yaa maklum lah apalagi abis itu di pasang TV wuiihh makin norak deh hahaha.

Dan sekarang Mobil avanza silver itu udah dijual --dan sekarang kami punya si putih--, rasanya kaya ada yang ilang gitu, mobil itu punya banyaaaaaaaaaaaaaak banget kenangan salah satu ny gw ngelindes ayam pake mobil itu huahahahha.
Sebenernya inti nya, mobil itu kaya apa ya... hmmm kaya bukti nekat ayah sama ibu .
kalian tau lah harga mobil ga murah dan gw mikir entah gimana cara ayah sama ibu ngelunasin cicilan mobil itu.
Sering gw denger obrolan ibu sama tante, ibu nyuruh tante beli mobil aja secara keluarganya sering banget boti dan badan mereka semua ga kecil -.- tapi tante belum berani... kata ibu, "nekat aja pasti nanti ada sendiri rezekinya, coba kalo gw gak nekat pasti gak bakal kaya sekarang kan."
 That's the point, gw inget itu terusss, kita harus berani ambil resiko sebesar apapun itu karena nanti pasti akan ada jalan keluarnya.

Di postingan ini gw gak berniat sama sekali buat nyombong ini cuma sekedar kata-kata perpisahan buat si silver :') jadi kalau ada yg ngerasa begitu I'm so sorry \m/ 

bye byeee semoga kamu bisa ketemu pemilik yg lebih baik :*

5 komentar:

Yutika Adnindya mengatakan...

wuuuu aku juga pernah mar kayak gini T.T

Ratu B Anasa mengatakan...

Aku juga pernaaaahhh :(
Mobil perjuangan. Kemana2 naik mobil itu. Tapi skrg udh dijual :(

inidita mengatakan...

aaaa ternyata ada juga yg nerasa kaya gitu ;( sedih yaaa

tiaraaa mengatakan...

aku juga dulu punya mobil sejuta kenangan yang akhirnya diambil orang setelah musibah pas aku SMP (mungkin kamu pernah baca postingan aku tentang itu), dan sama-sama avanzaaaa hehe. tapi punyaku warnanya biru.

inidita mengatakan...

:'( semua pernah kehilangan dan gak ada yg abadi yaa hiks. *tsaah*