SENI TERAPAN

Woow! akhirnya setelah sekian lama gw ngeblog lagi ;D yeay!

Want share beberapa pengalaman selama terjun ke "Seni Terapan"
Kenapa pelajaran ini jadi spesial buat gw?
Karena ini satu-satunya seni yang paling pas buat gw, dari SD sampe SMP baru di SMA ini nemu seni yg pas buat gw mana guru nya Pak Bambang yg super duper baik, kreatif, ramah, gak pelit, dst.

Dan ini ada beberapa hasil karya gw,
Hasilnya? biasa ajaaaa, punya yg laen mah jauhhhhhh lebih bagus heheheh (y)
Tapi harus bisa menghargai hasil karya sendiri dong. Gimana mau menghargai hasil karya orang lain kalo ga bisa menghargai hasil karya sendiri ;)

Ini tugas Pointilis, bikin gambar pake titik-titik gitu.
Pas materi ini gw gambar kupu-kupu yg ada di cover album BNE nya Paramore :3


Yang ini materi melukis di atas kaca, karena sangat gak ahli gambar jadi gw gambar yg mudah2 aja deh huehehehe


Kalo yang ini tugas terakhir kami di SMA hiks.. secara udah kelas XII gitu.
Materi nya melukis taplak/ buat taplak, kami gambar polanya trus kami lukis sendiri deh.

Sebenernya masih banyak yg lain tapi ga sempet difoto dan ga boleh dibawa pulang -,-
Hmm... dari kelas X sampe sekarang itu kira-kira pernah buat....
Sarung HP beserta hiasannya dari kain flanel, Gantungan kunci dari kayu jadi kami belajar ngukir gitu, Ngelukis taplak tapi yg lebih kecil, buat wadah pensil dari barang bekas, dll.

Pas ngumpul tugas ‘Melukis Taplak’ di kelas seni waktu itu tiba2 timbul perasaan yg buat hati kecil berkata……
“I will miss this place :(“
Walaupun kelas ini baru jadi beberapa bulan yang lalu, tapi Seni Terapan yg udah gw ikuti dari kelas X -maybe- bakal susah menemukan yg seperti itu lagi di bangku Kuliah.
It means a lot for me~

 Because, Every time in this lesson I always enjoy it~

2 komentar:

djanoe77 mengatakan...

kayaknya kamu berbakat seni yang berhubungan dengan gambar dan mewarnai deh, haha.. :D

itu kupu2nya, menurut gw judulnya, " TERPISAH JARAK "

inidita mengatakan...

aminnnn ahhaha.
kayak judul lagu lawas aja jan --'