Award

ayeyy akhirnya setelah sekian lama ga dapet award, kemaren akhirnya dapet lagi dari AGIS :D
Thank you agiss :*

oiya, award ini ada peraturannya juga. Cekidot.. 
  • Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing
  • Harus memilih 5 orang yang akan ditag
  • Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita
  • Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu
  • Selamat mem-posting! ☺

Hmm... 10 hal tentang saya?? (ngasal ajadeh yaa haha)
  1. Salah satu Parawhore dari berjuta-juta Parawhore di dunia (Fans Paramore)
  2. Dulu juga ngefans sama Avril Lavigne
  3. (uhuk) Tgl. 19 Agustus nanti mau nonton konser buat yg pertama kalinya, Konser PARAMORE
  4. Punya adek 1 cewe yg kepribadiannya beda banget
  5. Acc twitter gw @ditatun . Follow yaaaaaaaaa
  6. Gw suka Makaroni panggang yg di Y* Bakery
  7. Udah bosen main Fb, paling ngupload foto doang.
  8. Ga mau punya mantan banyak2 ntar ketara bekasan.
  9. Punya sahabat-sahabat dri SMP 7 orang :*
  10. Teman sebangkunya Agis :D
Hahahhaha udah deh ya itu aja.
Dan 5 orang yg akan gw kasih award ini adalah:

Okey Byeee.. ;D Dan ini dia awardnya..

4 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

makasih awardnya tapi aku udah ngerjain.. ada di http://akane-dsila.blogspot.com/2011/06/10-hal-tentang-aku.html

besok aku ambil awardnya aja ya.. ;D

inidita mengatakan...

oke mba :D

Uchan mengatakan...

ngga ada yg model bad habit gitu, model2 doyan ngupil atau gimana

kekeke

ni dari jaman fs klo ga salah

inidita mengatakan...

hahaha itu privacy :p