My SSS (17)

yaak!! benar! gw 17th sekarang :D alhamdulillah yahhh masih diberi kepercayaan sama Allah buat hidup di dunia ini sampe umur 17 ini :')

mau cerita ajadeh yahhh tentang hari ini yg superrrr sekali hahaha
semua berjalan kaya biasa cuma bedanya, notif fb dan mention rame.
ayah ibu gina ngucapin happy birthday :D
sampe pada satt dita lagi ganti baju mau sekolah trus buka lemari dan.. tadaaaaa!!!
ada 2bungkusan kecil dan amplop. kyaaa!!!! ahha ga nyangka aja abis tahun lalu ga dapet2 kado kaya gini.
makasih ayah, ibu, gina, tante hai buat kadonyamilkysmile

ada lagi yg buat gw hepi pagi2.
bang @benakribo ngucapin HBD ke gw!! aaa kyaaa!! hahahha
kayanya malem itu bng bena lagi insom trus iseng deh ngucapin :p tp tetep seneng dng :D

di sekolah pada ngucapin milkysmile
asiknya ultah gw itu.. karena tgl 21 Juli jadi itu masih awal-awal tahun ajaran baru jadi makin nambah banyak temen pas ulang tahun :D ga nyambung? yaudah.

sampai bel pulang, gw mau langsung pulang kaya biasa.
tapi ternyata Agis Ine Janu ga ikhlas kalo 17 gw berlalu begitu aja tanpa seusatu.
akhirnya gw yg udah diatas motor dipaksa berenti dan diramapas semuanya Photobucket

lalu...
ya seperti biasa... Ditambah Ipi mereka nyiram gw pake air cucian BieBer(Bibi Berger) sm pake telor padahal gw masih pake jaket sm masih pake tas.
dan gw... nangis... sambil... ketawa...
malu diliatin adek-adek kelas
Insiden itu ga lama kok, akhirnya gw mohon2 buat pulang dikasih juga kunci motornya.
Agis cs. aku tau dari raut wajah kalian, kalian belom puas kan?!! kalian sebenernya ga ikhlas kan aku pulang!! aku tau itu!!
tapi tolong kasihanilah aku, oke guys! salam kecup Photobucket

Gw pulang lewat jalan dalem(bukan jalan yg biasa gw lewatin) karena kepala gw penuh telor dan ga bisa pake helm takut ditilang.
eeehhhhh... pas lewat disebuah toko gw liat sefia tampak belakang eh ada dewi.. udh biasa aja.
eh geser dikit ada asbi yg ngeliatin gw sambil bengong sambil mangap :O
huahahahahahhaha ngakak!!! ketauan ketauaaannn Photobucket
asby sih mukanya gitu gw jadi ngecun sengecun-ngecunnya kalo kalian abis beli kado :p maaf yaaa
entah kenapa The Kitchen ga pernah berhasil sukses kalo ngasih surprise, pasti ketaun!! ahh ga asik!! kenapa?!!

sampe rumah mandi trus istirahat.
eh ternyata dewi daritadi sms nyuruh ke T*RA* tpi gw ga denger.
udah deh cuss kesana.
udah ketebak sebenernya yg ini :p disana lengkap ada ARIN SEFFIA DEWI MELA ASBY SARI yg mukanya udah pada loyo... maaf yahhhh udah buat kalian nunggu terlalu lama sampe lesu gitu milkysmile
Dan mereka masih inget kalo gw gak suka kue tart, akhirnya mereka pesen tumpeng-tumpengan dari nasi goreng. yeeeyy!!

gw suapin deh satu-satu. Eh ketauan ternyata mela batal puasa gara-gara ga tahan liat makanan2 itu ahhaha dasar (padahal gw puasa jg lho tadi :p)
yaaa ngoceh ngoceh trus hampa, arin pulang duluan.
akhirnya kami nyusulin arin ke rumahnya karena maghrib tadi dia berangkat ke Bandung memulai hidupnya sbagai Mahasiswi :')
2 hal yg kontras terjadi hari ini, gw bahagia karena sweet seventeen sementara kami juga sedih karena arin mau pergi.

Pas lagi asik-asik ngoceh-ngoceh pake gaya Syahrini (Alhamdulillah yahhhh) tau-tau Dewi nepokin telor ke kepala gw huaaaaa lagiiiii??!!!
suer gw kaget kira gw udah beres surpresnya, ternyata.....
gak puas mereka taburin tepung ke gw.
eh... gw nangis lagi!! hahahaha
mereka semua pada bingung ngeliat gw yg nangis tapi ketawa aneh deh.
mereka kasian2 kesel gimana gitu ngeliatnya hhahaha

KLARIFIKASI: 
Guys, ga usah heran kalo ngeliat gw tau-tau nangis.
hati gw memang lemah dan mudah terguncang (alay) dan juga mata gw mudah sekali mengeluarkan air mata. (yahh artiin sendiri aja yahhh apa maksudnya)
Contohnya kaya tadi nangis tadi gw... gw.. gatau itu kenapa tau-tau ngucur aja itu air mata, mungkin.. ng... terharu.
Jadi buat dewi ga usah takut gw nangis bukan karena memar di kepala karena km ceplokin telor kok, tenang wi :')
sebenrnya gw itu seneng kok :D yaahhh cuma orang mengekspresikannya kan beda-beda yahhh.. ahahhaha
udah deh pokoknya gak usah heran kalo gw tau-tau nangis! air mata gw berlebih!

Akhirnya jam 5 kami pulang pamit kissbye sama arin, tapi sedih ny dita ++ karena ga bisa salim dan peluk arin.
Arin jahat gak mau peluk akooohhh! (gw berlumur telur+tepung dan arin udah mandi mau berangkat)
Daahh Arin... cepat pulang cepat kembali yaaa! Photobucket

Gw sampe rumah dan mandi untuk ke-2 kalinya!!!
pas gw lagi asYik keramas, kok ada yg tajem? ternyata gw nemuin kulit telor yg masih nyangkut di rambut. makasih ya cen :'D

Makasih ya teman-teman semuaa sudah menghiasi 17 ku dg TELUR
sbenernya ga nyangka dan ga ngarep buat diginiin, kalian masih inget aja gw udah seneng :D
Benar-benar MY SUPER SWEET SEVENTEEN
Terimakasih banyak temaaaaaannnn!!!!

ini spesial warisan dari arin, karena kami adalah anak IPA 
yg akhirnya murtad ke IPS.
iya rin aku tau.. ini bukan kado kok

Kalo yg ini dari The Kitchen.
kalian tau saja aku anak yg baik hati, suka menolong dan rajin MENABUNG

Kalau yg di bawah ini sepatah duapath ratusan patah kata dari masing-masing kitchen.
Gw bacanya geli-geli gimana gitu, ahhahahaha
Dari: Arin
makasih ya rin nyempetin dateng padahl sorenya km udah mau cuss :')


Dari: Asby
Makasih ya bi udah nyempetin sampe rela bolos les :') (kayanya km seneng jg deh ga les :p)


Dari: Sari
Mkasih juga sampe relain ga les juga. maaf ya ri :')


Dari: Seffia
Mkasih ya sep lagi biduran gitu tetep kuat dan mau dateng :')


Dari: Mela
Mkasih ya mel, sampe2 km batal puasa.
tpi inimah gara-gara km ga tahan godaan aja ahhaha :')


Dari: Dewi
Mkasih ya wi, udah ngerencanain semuanya.
Gw bingung kenapa di pojok kirinya ada gambar bayi ---> orang2an

2 komentar:

ivan almera mengatakan...

mati aja gw

inidita mengatakan...

naah nongol lagi -__-