Welcome XII IPA6

Hhuuuufff...
Awalnya agak kecewa, shock, nelangsa, dll. begitu tau (lagi-lagi) masuk kelas IPA bontot, XII IPA6. (dulu XI IPA5 kls pling bontot)
Ditambah lagi harus pisah sama temen2 deket di XI IPA5.

Coba biasa ajaaa, tpi ga munafik ttep kecewa.
Bahkan sempet protes dan berontak.
Setelah ngintip sedikit siswa2 di kelas lain, kayanya penempatan siswa ny ngacak alias frontal abis ga sesuai nilai atau etc.

Pelan-pelan gw cerna gw cari positifnya.
Kata beberapa temen "gpp masuk ipa6 persaingan disana ga terlalu berat aku yakin kok kalo km bisa sha"
Hmmm oke gw liat jga ga sberapa sulit sih, tpi ga mau ngeremihin dulu ah ga baik.
Semua orang punya kekurangan dn kelebihan, ga boleh sombong!
Yg tadinya gw mau pindah mendadak ga pgn lagi.

Terimakasih Tuhan, telah memisahkan aku dg sahabat2 ku jadi aku ga perlu bersaing langsung dg mereka :)
Percaya Tuhan punya rencana lain (y)

posted from Bloggeroid

2 komentar:

anasaratu mengatakan...

Nah kan galau lagi nih -_________-
semoga besok pak wahab bisa ngasih penjelasan yang masuk akal tentang ini deh. *amiinn*

inidita mengatakan...

Hehehe tp ak udh ikhlas dunia akhirat kok insyallah, ak udh sms bu rita ja balesannya kaya yg d grup itu