PTN

Langsung aja. Bingung sebenernya mau mulai dri mana --"

Tergerak buat posting ini karena ngeliat kakak2 kelas yg lagi nerjuang matia-matian demi PTN pilihan.
Yang bikin dita agak kaget gimana gitu...
Orang2 yg dita kira bakal bisa masuk PTN pilihan mereka dg mudah ternyata diluar dugaan, mereka malah harus jatuh berkali-kali.
Yaa wajar sih ngeliat persaingannya yg ketat bgt seluruh indonesia :O
Tapi satu yg selalu dita yakinin, Allah pasti punya hadiah lain yg lebih manis dibalik semua kesusahan yg dia berikan.

Contoh nyata ny nih, sepupu dita sebut saja Bunga.
Dia nyoba daftar sekolah pramugari.
Dia tau banget itu cita2 dia dri dulu, smpe bosen kuping dita denger ocehan dia kalo lagi ngayal jadi pramugari ahha.

Tapi syg sekali dia ga keterima, tingginya kurang 1cm (*.*)
Sakit pasti.. Tapi dy pinter bgt buat 'ga terlihat sakit'.
Akhirnya dia nyoba dftar sekolah pramugari yg di Bandar Lampung. Alhamdulillah keterima tinggal bayar aja.

Beberapa minggu setelah itu pengumuman SNMPTN Undangan keluar.
Ga disangka dia keterima di PTN pilihan pertamanya. Woow gw aja kaget campur seneng!!
Sekarang dia malah bingung mau ambil PTN atau Pramugari..???

See... Dibalik kegagalannya ternyata Allah udah nyiapin kado yg lebih lebih lebih manis buat dia.
So... Kalian2 jgn berhenti usaha, berdoa, bermimpi :)

Naahh kalo yg udah baca blog gw, pasti udah tau dita mau jadi apa :ppp
Yg udah kenal lama sm dita psti blg, "ckkck ternyata belom berubah masih mau jadi tuuuuut"
Yes!! Cita-cita gw belom berubah.

Dan buat orang-orang yg kenal gw, yg tau nilai gw kaya apa, tau gw orangnya gimana mungkin akan berdikir gw gila.
Dengan nilai yg ga stabil gini, dan segalanya deh gw masih nekat mau nyoba masuk fakultas yg ada di PTN terbaik itu.
Hahaha ya gw sendiri aja kadang heran.
Tapi ntah kenapa disini *nunjuk dada* gw kaya yakinnn banget bisa dapetin itu, rasana kaya fak. itu emg buat gw.
Dan gw punya 'tempelan' baru lagi dikamar biar gw ga lupa diri...

Karena gw inget di film apa gitu pernah blg, selama cita2 itu masih bisa kalian bayangkan mudah2an itu bisa terjadi. Nothing impossible. Amin...


Liat tulisannya, jangan liat yg laen!!
posted from Bloggeroid

5 komentar:

Leon L mengatakan...

Yap bener,
Kita harus yakin, dibalik semua cobaan yang diberikan Allah, pasti ada hikmahnya, dan Allah pasti bakal ngasih yg terbaik untuk kita.
Semangat sya, masih ada 1 tahun di SMA. Belajar yang rajin. pasti bisa !
Nilai yang naik turun?? gk usah dipikirkan, kalo udah rejeki Insya allah masuk :)

wada' anzilah mengatakan...

yakin aja, niat, banyak do'a, banyak belajar n latihan soal.. Insyallah bisa :)
aku aja yang jaman kelas 10 rank (ehm) 20 an dari 32 siswa bisaaaa... hahaha ayok semangat!
aku tunggu ya, calon adek tingkat ku :")

inidita mengatakan...

leon: bener yon, semoga anda juga diberi yg terbaik juga yaa :D amin..

ka anzil: huhuhu amin ka.. makasih :)) waah sama aku juga (ehm) urutan 20 :p ahah semangat!

anasaratu mengatakan...

astagaaaaa bunga?
kayak nama2 gadis pemerkosaan gt sih sha ahaha yg laen geh :p
btw, semoga masuk fak *sensor* yaaaaaaaa amiiinnn ^:)^

inidita mengatakan...

apa dong maunya??? kumbang? ahahha
amin.. km juga yaa :D